Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kisah Secangkir Kopi Yang Mendunia
Total Views: 15209 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 15 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

gelarfikri - 30/05/2010 06:41 PM
#161

intinya tidak menyerah ya gan walau badai menghadang
TimTamRez - 31/05/2010 01:46 AM
#162

Quote:
Original Posted By Mubeber
Hanya ini yg bisa gue katakan

"Jika teman-temanmu memilih jalan kekanan,
maka pilihlah jalan ke kiri"


lah klo temen lo org bener,lo milih jadi orang gak bener?? capedes

btw kok pak andre bata merah ya?? D
samuel92 - 31/05/2010 02:09 AM
#163

thx gan share nya, menguatkan hari saya D
PakdeGDT - 31/05/2010 12:31 PM
#164

ceritanya bikin gw semangat...makasih mas :2thumbup
rakusjkt - 31/05/2010 07:53 PM
#165

nice sharing gan. thanks.
aficionados - 05/06/2010 06:31 PM
#166

ouhh, gw juga pengen banget sukses, Gan...
enterpreneur gitu, nggak mau jadi pegawai kalo bisa
fahmync - 07/06/2010 04:40 AM
#167

mantep ni om ceritana
Kisah Secangkir Kopi Yang Mendunia
cyberboys - 11/06/2010 04:23 PM
#168

karen banget, merupakan suatu kejeniusan bisa menjual kopi dengan harga selangit tapi bisa sangat laku..! matabelo:
jonatanfield - 22/06/2010 10:35 AM
#169

patut di contoh ni kegigihan ya

siapa tau w bisa sukses kaya dia atau mungkin lebih!!!!amin
tjiaalex - 25/06/2010 02:04 PM
#170

keren bget :toastgan...
kaskus btuh org yg kyk bgini ni gan :2thumbup:2thumbup
realodix - 04/07/2010 09:43 AM
#171

Wah inspirasi bgt nh..
padriadi - 16/08/2010 09:31 PM
#172

waw.. sumber inspirasi nih..

nice..

cek TKP...ngacir:
teukuUmar - 17/08/2010 03:16 AM
#173

keren :thumbup
chichi.cute - 28/08/2010 07:54 PM
#174

coffee:
nice share..., bener banget, kesuksesan datang seiring kegigihan dalam usaha kita...., thanks....thumbup:Kisah Secangkir Kopi Yang Mendunia
Flip90 - 28/08/2010 08:05 PM
#175

nice inpoh... inspiring banget..:thumbup
rudysuciadi - 28/08/2010 10:53 PM
#176

sumber inspirasinya indonesia
MatSolar - 28/08/2010 11:17 PM
#177

wah keren juga
palingkerenman - 29/08/2010 01:29 PM
#178

coffee, a cup of cafein which will inspire you all day long
f2.engineering - 02/09/2010 10:50 AM
#179

salud gan..
nice narasi..
:thumbup
Riot13 - 02/09/2010 11:38 AM
#180

Ane pernah liat gan biography ny di metrotv emang keren bangetKisah Secangkir Kopi Yang Mendunia
Page 9 of 15 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Kisah Secangkir Kopi Yang Mendunia