Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Wallpaper Motivasi #1
Total Views: 14450 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

terjagakudisini - 06/03/2009 11:22 PM
#21

thanx pak andre ,,, kapan seminar di palembang lagi ilovekaskus
rudal3131 - 10/03/2009 10:08 AM
#22
Tips Mudah Membiasakan Diri Menabung
Tips Mudah Membiasakan Diri Menabung
adhari purnawan hanani ilovekaskusilovekaskus taufik hananiilovekaskus
Your webmaster search is: tips jitu menyimpan uang
“Saya ingin sekali menabung, tetapi kebutuhan saya banyak sekali. Uang saya habis terus tiap bulan. Apalagi harga-harga kebutuhan naik terus..”. Ungkapan tersebut kadang akrab di telinga Anda atau mungkin Anda ingin sekali bisa menabung, tetapi dalam praktiknya, hal itu sulit dilakukan. Apakah Anda termasuk orang yang seperti itu? Selalu kehabisan uang di akhir bulan sehingga tidak bisa menabung? Jangan berkecil hati. Semua orang hampir pasti mengalaminya. Menabung secara rutin, seringkali dilakukan untuk berbagai macam tujuan. Dengan menyisihkan uang Anda secara rutin, maka uang yang terkumpul tersebut bisa sangat bermanfaat. Berikut ini adalah Tips menabung dengan mudah yang dapat membantu Anda menyimpan uang dengan lebih baik: Read more
rudal3131 - 10/03/2009 10:11 AM
#23
tips jitu menyimpan uang
Tips Mudah Membiasakan Diri Menabung
adhari hanani taufik hanani


tips jitu menyimpan uang
“Saya ingin sekali menabung, tetapi kebutuhan saya banyak sekali. Uang saya habis terus tiap bulan. Apalagi harga-harga kebutuhan naik terus..”. Ungkapan tersebut kadang akrab di telinga Anda atau mungkin Anda ingin sekali bisa menabung, tetapi dalam praktiknya, hal itu sulit dilakukan. Apakah Anda termasuk orang yang seperti itu? Selalu kehabisan uang di akhir bulan sehingga tidak bisa menabung? Jangan berkecil hati. Semua orang hampir pasti mengalaminya. Menabung secara rutin, seringkali dilakukan untuk berbagai macam tujuan. Dengan menyisihkan uang Anda secara rutin, maka uang yang terkumpul tersebut bisa sangat bermanfaat. Berikut ini adalah Tips menabung dengan mudah yang dapat membantu Anda menyimpan uang dengan lebih baik:

1. Pay Your Self First. Kalau selama ini Anda selalu berbelanja dulu dan tak sempat menabung, kenapa sekarang Anda tidak membalik proses itu? Mulailah dengan menyisihkan 1/3 gaji Anda untuk tabungan sebelum Anda membayar kebutuhan lainnya. Bila itu Anda lakukan secara rutin dan disiplin, maka setelah setahun, Anda sudah akan memiliki simpanan dalam jumlah besar.

2. Jadikan Tabungan Sebagai Pos Pengeluaran. Masukkan pos tabungan ke dalam pos pengeluaranrutin tiap bulan. Anggaplah menabung sebagai pengeluaran rutin Anda sama dengan membayar cicilan hutang atau biaya rumah tangga lainnya, seperti tagihan listrik, PAM, makanan, transportasi dan lainnya.

3. Jangan Remehkan Uang Receh. jangan pernah membayar dengan uang logam. Berbelanjalahhanya denganuang kertas saja. JIka Anda dapat kembalikan uang logam, masukanlah uang logam tersebut ke dalam celengan (celengan ayam atau kaleng). Jangan dibuka sebelum penuh, jika sudah penuh masukanlan ke dalam rekening Anda di Bank.

4. Naikkan Setoran Tabungan Setiap Kali Penghasilan Naik. Setiap kali Anda mendapat uang lebih seperti bonu tahunan atau THR maka sisihkanlah terlebih dahulu untuk menambah tabungan Anda. Begitu juga jika gaji Anda naik maka naikkan juga jumlah setoran rutin tabungan Anda.

5. Miliki Rekening Khusus Tabungan. Sebuah keluarga sebaiknya memiliki satu rekening khusus yang digunakan untuk membiyayai pos-pos pengeluaran keluarga terpisah dari rekening pribadi. Sedangkan rekening khusus tabungan sebaiknya juga dibuat terpisah agar akumulasi dana yang terkumpul untuk tujuan keuangan yang ingin dicapai, tidak terpakai untuk pengeluaran lain.
silver77 - 10/03/2009 10:09 PM
#24

Do more,but Talk Less ^^
pandora_box - 13/03/2009 07:26 AM
#25

mana yg lain nya gan?
badak2008 - 15/03/2009 02:15 AM
#26

thx.....beer:beer:
big brade - 16/03/2009 10:40 AM
#27

TSnya mana neh kok gak muncul o
betterworld - 17/03/2009 08:34 PM
#28

Salam super..
prince erland - 19/03/2009 04:20 PM
#29

Quote:
Original Posted By betterworld
Salam super..

itu kan mario teguh hammer:
pewaris - 20/03/2009 11:12 AM
#30

mau dong di bagi....
fatahuddin - 20/03/2009 06:00 PM
#31

thanx langsung ke tkp
nightmare80 - 21/03/2009 02:47 PM
#32

nice pic pak andrie... I'm your BIG fans... SUKSES LUARRRR BIASA...maho
Godmother - 21/03/2009 07:02 PM
#33

TSnya terkenal thumbup:thumbup:thumbup:thumbup:thumbup:
kuda laut - 24/03/2009 11:54 PM
#34

gambarnya ilang gan, upload lagi donxs
eL_yudith - 31/03/2009 04:26 AM
#35

mantaaf bgt cuii, bisa dibuat wejangan neigh thumbup:
yumiCh4n - 31/03/2009 11:11 AM
#36

ga ngerti =.=
dagh download...
ga jelas kluar na....
T___T
Aloival - 31/03/2009 08:27 PM
#37

menuju tkp gan,,,
putrachan - 08/04/2009 11:23 AM
#38
hidup
hidup itu bukan gladiresik, jadi gak bisa coba2 or main2sup:sup:beer:
taianjing - 22/04/2009 10:04 PM
#39

ijin liat-liat dulu..
jeff_aja - 23/04/2009 12:57 PM
#40

bukannya semua itu di kendalikan oleh Otak..kalo sekedar action tanpa otak susah juga..kuncinya sih otak..yah..dg otak apa yg gak mungkin bisa menjadi mungkin..suka ada kata pepatah jangan main2 dg otak...karna dg otak itu bisa sangat berbahaya dan luar biasa..



ilovekaskus
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Wallpaper Motivasi #1