AMHelpdesk
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > [Recruitment] Scanlation Group Baru : Shoujo no Kioku
Total Views: 696 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

Pi-One - 14/04/2012 09:54 PM
#21

Nah, pass aja.
Kurang demen shoujo dan Jousei, yang bisa diikuti cuma sebagian...
Airlia - 15/04/2012 11:50 PM
#22

Quote:
Original Posted By Pi-One
Nah, pass aja.
Kurang demen shoujo dan Jousei, yang bisa diikuti cuma sebagian...


Hehehe ya memang masalah selera aja kok...
sugisa - 16/04/2012 03:26 PM
#23

gan, masih butuh nggak?..
ane berminat jadi translator..

plus belajar coba2 jadi cleaner dan typesetter (masih minim pengalaman kalo yang ini, tapi ane mau belajar sih)..

oh iya.. ane pilih genre-nya shoujo dong, soalnya nggak begitu demen josei.. Ehehe :addfriends
Airlia - 16/04/2012 09:26 PM
#24

Quote:
Original Posted By sugisa
gan, masih butuh nggak?..
ane berminat jadi translator..

plus belajar coba2 jadi cleaner dan typesetter (masih minim pengalaman kalo yang ini, tapi ane mau belajar sih)..

oh iya.. ane pilih genre-nya shoujo dong, soalnya nggak begitu demen josei.. Ehehe :addfriends


Wah masih diterima kok~ Oke, nanti saya PM, kalo masalah genre, nanti kakak akan saya kasih project yang kakak suka aja >.
xblacklolitax - 17/04/2012 03:52 PM
#25

masih buka kan requirementnya?

aku berminat jadi translator dan proofreader ^ ^
xblacklolitax - 17/04/2012 03:53 PM
#26

masih buka kan requirementnya?

aku berminat jadi translator dan proofreader ^ ^
Airlia - 17/04/2012 06:35 PM
#27

Quote:
Original Posted By xblacklolitax
masih buka kan requirementnya?

aku berminat jadi translator dan proofreader ^ ^


Masih kok kakak, coba langsung ke forumnya yaaa nanti saya PM~
laiacute - 17/04/2012 06:36 PM
#28

wow Shoujooo \)b ane tertarik sama Translator nya malus
Airlia - 17/04/2012 06:55 PM
#29

Quote:
Original Posted By laiacute
wow Shoujooo \)b ane tertarik sama Translator nya malus


wah cc langsung cabut ke forumnya aja yaaa... kayaknya tadi udah mampir kan ya?

fitri_schumi - 17/04/2012 08:18 PM
#30

Ane daptar jd translator aja deh, soalnya kalo masalah IT rada gaptek (tp mau sih kalo ada yg ngajari dgn sabar malus )

Ane suka tuh semua genre nya.
Airlia - 17/04/2012 10:13 PM
#31

Quote:
Original Posted By fitri_schumi
Ane daptar jd translator aja deh, soalnya kalo masalah IT rada gaptek (tp mau sih kalo ada yg ngajari dgn sabar malus )

Ane suka tuh semua genre nya.


gpp cc kalo mau jadi editor udah banyak tutorialnya nanti saya kasih link2nya~
Airlia - 19/04/2012 07:18 PM
#32

Up Up masih kekurangan editor~:matabelo
Airlia - 22/04/2012 10:28 AM
#33

yuk up up~ masih butuh editor XD cleaner atau typesetter~
riyukakatsu - 23/04/2012 06:35 PM
#34

pengen jd cleaner sih D
tapi skill saya masih kurang memadai \(
dan genre nya itu loh \(
Airlia - 23/04/2012 10:59 PM
#35

Quote:
Original Posted By riyukakatsu
pengen jd cleaner sih D
tapi skill saya masih kurang memadai \(
dan genre nya itu loh \(


wahh ya maaf kakak, kalo saya sih mendingan yang suka ama genrenya aja biar ga keberatan kalo pas kerja nanti... >.
dennisgon - 24/04/2012 12:11 AM
#36

kalo boleh saran mending bikinya gak usah
di forum laen disini aja jaid lebihh gampang D
Airlia - 24/04/2012 10:23 AM
#37

Quote:
Original Posted By dennisgon
kalo boleh saran mending bikinya gak usah
di forum laen disini aja jaid lebihh gampang D


Wah ga bisa kakak dennis, banyak pertimbangannya soalnya... gomenasai~ disini terlalu terbuka juga sih.. cocoknya buat promosi, bukan dibuat diskusi staff XD
kalo emang ga jadi gabung jg ga apa2~ tak ada paksaan.. kan sukarela..
armadylon - 14/10/2012 05:25 PM
#38

Permisi gan, agak ketinggalan setengah tahun sih, tapi masih butuh translator ga?

Ane bisa Jepang-Indonesia dan Inggris-Indonesia \)b\)b
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > AMH > AMHelpdesk > [Recruitment] Scanlation Group Baru : Shoujo no Kioku