The rest of the world (international food)
Total Views: 1230 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

rosulinanda - 14/04/2012 07:59 AM
#1
Bayi Panggang sapa yang mau ?
Bayi Panggang sapa yang mau ? :ngakakBayi

panggang seharga $50 - $70!! Mau,,,,,??? najis najis
gellaaaaaaaa,,,,,,,,
ne salah satu berita paling ngeri yang pernah ane temukan,,,,

selengkapnya yukzzzzzz simak,,,,,,

pertama liat dulu gambar nya, akan anda saksikan sebuah "Kenyataan", bukan rekayasa, jangan bergidik atau takut !!
"Ini adalah makanan Taiwan yang paling "HOT" Di Taiwan, jenazah bayi dapat
dibeli dengan harga $50 - $70 dari Rumah Sakit untuk menuhi permintaan yang
tinggi "Bayi Panggang".

hal ini bagi kita, orang indonesia sangat tidak wajar, tidak masuk akal, menjijikkan dan diluar sifat naluriah,,,,,,

ne berita tergilaaaaaaaaaaaaaa...............everrrrrrrr,,,,,,

Now bagaimana menurut agan agan yg lain,,,,,,?

jangan lupa gan kasih :rate5 :rate5 :rate5
atau cendolbig cendolbig

jangan kasih batabig batabig ya !!
erlanggasanjaya - 14/04/2012 11:19 PM
#2

najisnajisnajis
kazza - 17/04/2012 02:46 AM
#3

ihhhh sereeem amat, ini beneran atau bukan sih
dulu pernah juga nerima email mirip2 gini, sop bayi di cina
trus gimana tuh menurut pemerintah taiwan, apa legal jual bayi untuk dijadiin makanan begitu?
coovie - 21/04/2012 07:45 PM
#4

wew serem bgt gan....
9h05tm4n - 02/05/2012 05:44 PM
#5

gila ane ngeliat gambarnya doang merinding gan takut
Lordyboy01 - 13/05/2012 12:28 PM
#6

gila.. itu kaya swike.. jiji
alv.liv - 21/05/2012 12:14 PM
#7

menjijikan yakzzz...dikasi duit 1M jg ga akan gw makan deh
newkinematics - 22/05/2012 10:39 AM
#8

parah gan
kanibal ini sih
takut
teebite - 22/05/2012 04:09 PM
#9

\( \( \(

semoga mereka bs sadar dan diberi petunjuk.
punya hati nurani... \(
sie.acheng - 22/05/2012 07:07 PM
#10

parah,,, gak punya hati kali yang makan,,,, najis najis
mulivw - 22/05/2012 07:17 PM
#11

Jiah, jijik najisnajis
har90 - 29/05/2012 10:28 PM
#12

Behhhhhhh seremmmm menjijikkan banget gan...

:berbusas :berbusas :berbusas :berbusas
Lordyboy01 - 30/05/2012 10:58 PM
#13

ini hoax nih kayanya gan...
frkac88 - 03/06/2012 11:59 AM
#14

kayaknya hoax gan, masa sih beneran??
Queen...Bee - 08/06/2012 11:22 PM
#15

gilaa..sadis baget...tega gitu makan nya najis
blackdoors - 13/06/2012 10:23 PM
#16

kok [psting disini gan najis harusnya diberita luar negri dong , bikin napsu makan ane ilang aje neh si agan :berbusasberbusa:
yayan109 - 12/07/2012 09:39 AM
#17

beneran tuh gan? itu yang makan siluman kali yak?
agnmul - 31/07/2012 08:13 PM
#18

serius tuh gan beneran? udah keabisan bahan makanan ya disana sampe harus kanibal begitu...
Shin80 - 19/08/2012 10:45 AM
#19

hahahaha...
koq pada percaya? hoax banget...

ngakakngakakngakakngakak
crocszilla - 19/08/2012 09:44 PM
#20

gak mau ah.. gak tega makannya juga.. malah kebawa mimpi kalo makan ini walaupun enak
Page 1 of 2 |  1 2 >