Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Spa massage batam
Total Views: 19759 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

Adi280782 - 30/06/2012 09:01 AM
#101

Hari ini adakah suhu2 yang mau melipir?? sekirannya bisa ajak nubi satu ini...ahahhaaYbYb
pogludar - 30/06/2012 12:47 PM
#102

mantebs....., nyubie jadi pengen nyoba. ikut-ikut-ikut.
hans4231 - 30/06/2012 02:22 PM
#103

Quote:
Original Posted By Adi280782
Hari ini adakah suhu2 yang mau melipir?? sekirannya bisa ajak nubi satu ini...ahahhaaYbYb


Quote:
Original Posted By pogludar
mantebs....., nyubie jadi pengen nyoba. ikut-ikut-ikut.


Waduh sori suhu... kemaren sore nubie baru abis dari trinity guna melemaskan otot2 yg kaku hammers
Mungkin suhu dibawah nubie ini ada yg siap mlipir hari ini...
iloveindonesias
Adi280782 - 30/06/2012 09:22 PM
#104

Quote:
Original Posted By hans4231
Waduh sori suhu... kemaren sore nubie baru abis dari trinity guna melemaskan otot2 yg kaku hammers
Mungkin suhu dibawah nubie ini ada yg siap mlipir hari ini...
iloveindonesias



wah ditunggu FR dan recomended therapistnya siapa suhu??? boleh donk bagi2...YbYb
JungleKidd - 01/07/2012 02:29 PM
#105

massage batam, uda masuk ruang massage uda gatau diapain itu u,u massage extreme .. awkkwk capedes
velix22 - 01/07/2012 04:11 PM
#106

Quote:
Original Posted By rvbby
wah, terapis jakarta berekspansi ke batam nich skrg. haha
aplgi mantan anak delta. itu paling enak massagenya. no 1 di jakarta.


ati2 gan.,yah nama ny jg lemparan dr jkt..
rvbby - 02/07/2012 12:02 PM
#107

Quote:
Original Posted By velix22


ati2 gan.,yah nama ny jg lemparan dr jkt..


iya gan. sip. ane kan tnggal di jakarta, cma sring aja ke batam. hehe
pogludar - 02/07/2012 01:57 PM
#108

yang sore ini mau melepaskan capek n pegel-pegel di badan... ajak ane ya Gan.... mumpung tanggal muda n awal pekan...
velix22 - 03/07/2012 06:57 PM
#109

Quote:
Original Posted By rvbby
iya gan. sip. ane kan tnggal di jakarta, cma sring aja ke batam. hehe


owhh di jkt, jd kangen classic or malio..malu
rvbby - 04/07/2012 11:55 AM
#110

Quote:
Original Posted By velix22


owhh di jkt, jd kangen classic or malio..malu


iya gan. bsen ksana. hahaha
hans4231 - 04/07/2012 12:53 PM
#111

Mat siang para sepuh dan spa lovers batam
Nubie numpang neduh bentar, di luar panase puolll banget....
hans4231 - 04/07/2012 05:56 PM
#112

Quote:
Original Posted By JungleKidd
massage batam, uda masuk ruang massage uda gatau diapain itu u,u massage extreme .. awkkwk capedes


tergantung agan niatnya apa..??
mau untuk relaksasi bisa, ilangin pegal-pegal dan capek-capek juga bisa...
jadi kembali lagi ke niat agan tujuannya mo ngapain...hehehe
hans4231 - 04/07/2012 06:06 PM
#113

Quote:
Original Posted By Adi280782
wah ditunggu FR dan recomended therapistnya siapa suhu??? boleh donk bagi2...YbYb


nubie ke triniti biasanya untuk nyantai aja suhu... bisa sauna dan rendeman air anget. kalau mau massage ++ nya nubie paling banter hanya hj, kalau buat fj nubie gak selera ama terapisnya...hehehe
rekomen hj no.01 suhu... sabar dan telaten
warning !!! jgn sama no.05, hj nya gak banget, illfil jg ma orangnya
hans4231 - 04/07/2012 06:09 PM
#114

Quote:
Original Posted By pogludar
yang sore ini mau melepaskan capek n pegel-pegel di badan... ajak ane ya Gan.... mumpung tanggal muda n awal pekan...


ditunggu FR nya suhu.... :kimpoi:
hans4231 - 04/07/2012 06:18 PM
#115

Quote:
Original Posted By velix22
owhh di jkt, jd kangen classic or malio..malu


Quote:
Original Posted By rvbby
iya gan. bsen ksana. hahaha


kapaaannn yah nubie bisa ke classic lagi lt.2 dan 5...berdukas
kangen juga liat SD nya yg diterminal genit:

terlebih lg malio..... tempat fav nubie kalo lg nginjek ibu kota, sampe pernah habis 24 LD buat 2 SD nya disana \(\(
rvbby - 05/07/2012 12:29 PM
#116

Quote:
Original Posted By hans4231




kapaaannn yah nubie bisa ke classic lagi lt.2 dan 5...berdukas
kangen juga liat SD nya yg diterminal genit:

terlebih lg malio..... tempat fav nubie kalo lg nginjek ibu kota, sampe pernah habis 24 LD buat 2 SD nya disana \(\(


iya gan. malio emang top. ama stadium. di batam yg enak cuma pacific aja. haha
velix22 - 05/07/2012 06:06 PM
#117

Quote:
Original Posted By rvbby
iya gan. malio emang top. ama stadium. di batam yg enak cuma pacific aja. haha


makin malam makin tinggi gan.,ati2 kapal karam..ngakak
rvbby - 05/07/2012 06:26 PM
#118

Quote:
Original Posted By velix22


makin malam makin tinggi gan.,ati2 kapal karam..ngakak


hahaha. main aman aja gan.
deathnitro - 06/07/2012 11:34 AM
#119

ah, baru tauw ada beginian... o

*coba ke navilla inn, naek lantai dua, cari mami angel...
stocknya pas final piala dunia kemaren ada 8...
singset semua!
rvbby - 06/07/2012 12:35 PM
#120

Quote:
Original Posted By deathnitro
ah, baru tauw ada beginian... o

*coba ke navilla inn, naek lantai dua, cari mami angel...
stocknya pas final piala dunia kemaren ada 8...
singset semua!


navilla inn dmna y?
Page 6 of 15 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Spa massage batam