Yogyakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-OFFICIAL]¡¡?? INFO Kost-Kontrakan-Hotel Regional Yogyakarta ??¡¡
Total Views: 77101 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

LadyOfSorrows - 15/04/2012 10:50 AM
#21

mas bay...edit yak malus

capcus sik ngacir:
stratuser - 15/04/2012 12:08 PM
#22
Oper Kosan
gan n sist, mau nawarin kosan nih.. bulan ini operan bekas pake ane.. harga normal di 1jt rupiah, karena ane pake udah 5 hari jadi tak turunin jadi 750rb..
lokasi di daerah jl. perumnas condong sari. gang TKIM Bakti Mulia. nama kosannya Harmony. ( bangunannya baru banget jadi 1 minggu )
Fasilitas :
Lemari, Meja, TV Flat, Kasur, Bedcover, AC, Bantal Guling, Air Panas, Toilet dalem..
bebas 24 jam ( alias gak ada jam malem )
bisa cowok / cewek.
Tku gan n sist
kalo minat hubungi ane di.
085723712217 - dani
captainsky90 - 15/04/2012 04:35 PM
#23

DICARI KONTRAKAN DAERAH JOGYAKARTA GEJAYEN SEKITAR YG TERDEKAT DGN GEJAYAN,BUDGET 4-10jt Pertahun,klo udah isian furniture juga boleh. BUTUH CEPAT CP:082142402402/08970123470, THX KASKUS
mini234 - 15/04/2012 09:26 PM
#24
Kontrakan Murah Jogja
Permisi gan ane mau nawarin buat agan2 ( cowok ) untuk ngontrak di kontrakan ane karna ane butuh 1 orang lagi supaya ringan biaya nya hehhee..
lokasi kontrakan perumahan di palagan, enak, sejuk, Lingkungan Nyaman dan Aman, BEBAS BANJIR, ada taman nya, strategis mau ke mana2 dekat, dan bikin betah aja di rumah.
ada 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang dapur, halaman nya luas, wc duduk toto, ada garasi untuk 2 mobil,
harga kontrakan nya 9 juta nah di bagi 3 orang aja tuh...
mulai di tempati nya awal bulan mei 2012
catatan : ane berdua sama tmn ane bawa anjing dan anjing nya ada 2, monggo gan kalo mau ngontrak.
hub : 088 - 2160 - 3333 - 8
sorry gan belum ada foto nya, bad connection
shak_thy - 16/04/2012 01:41 AM
#25

ane lagi nyari kost2an bebas gan.. mohon bantuannya
kalo ada pm ane ya
thanks
Malaikat.Ibliz - 16/04/2012 09:45 AM
#26

Quote:
Original Posted By captainsky90
DICARI KONTRAKAN DAERAH JOGYAKARTA GEJAYEN SEKITAR YG TERDEKAT DGN GEJAYAN,BUDGET 4-10jt Pertahun,klo udah isian furniture juga boleh. BUTUH CEPAT CP:082142402402/08970123470, THX KASKUS


Ijin melu nyimak, lg nyari jg mslh e hammers

skalian ya gan klo ada info kost cewe n kontrakan dsekitar mrican ato nologten . . . . PM ane lngsung ato CP= 085743660222

matur tengkyu sebelum nya D
serdadu07 - 17/04/2012 08:08 AM
#27
URGENT (Butuh Kost'an Cowok)
wah udah rumah baru aja inih...


gan an e butuh kostan, dengan kriteria berikut:
- km dalam
- minimal 3X3
- aman dan bisa keluar malem
- sekitaran UGM

dana maksimal ane 400k/bulan.

ane habis kontrakan bulan mei...

yg punya info boleh lah di share... hahaha
kopimambu - 17/04/2012 03:38 PM
#28
INFO KOST CEWE
Avail lagiii...
sedia kost cewe.. ( tinggal 2 kamar )..

fasilitas kamar >> lemari.. kasur...
kamar mandi luar..

lokasi strategis BANGET.... > deket banget dari UPN, UII, YKPN , AMIKOM ,dll

Harganyaaa?? murah... 225rb perbulan/650rb(3bulan ).... bisa bulanan,,,

hub 087836373334/085643619063
BoyRaditya - 18/04/2012 01:36 AM
#29

gan an e butuh kostan, dengan kriteria berikut:
- km dalam
- minimal 3X3
- Bebas
- Bersih
- sekitaran UPN
- parkir mobil

dana maksimal ane 400k/bulan.
BoyRaditya - 18/04/2012 01:38 AM
#30

gan ane butuh kostan, dengan kriteria berikut:
- km dalam
- minimal 3X3
- Bebas
- Bersih
- sekitaran UPN
- parkir mobil

dana maksimal ane 400k/bulan.

contact:085266755427
BoyRaditya - 18/04/2012 01:39 AM
#31

gan ane butuh kostan, dengan kriteria berikut:
- km dalam
- minimal 3X3
- Bebas
- Bersih
- sekitaran UPN
- parkir mobil

dana maksimal ane 400k/bulan.

contact:085266755427

bantuan menghasilkan konsumsi
ab5445es - 18/04/2012 01:43 AM
#32

Quote:
Original Posted By kopimambu
Avail lagiii...
sedia kost cewe.. ( tinggal 2 kamar )..

fasilitas kamar >> lemari.. kasur...
kamar mandi luar..

lokasi strategis BANGET.... > deket banget dari UPN, UII, YKPN , AMIKOM ,dll

Harganyaaa?? murah... 225rb perbulan/650rb(3bulan ).... bisa bulanan,,,

hub 087836373334/085643619063


bebas gak gan???bingung:
ohayou1989 - 18/04/2012 03:22 PM
#33

misi gan ane mau bagi2 info juga ni ...

ane butuh 2 orang ni buat nerusin kontrakan ane .. yang 2 temen ane pada kaga nerus .. jadi 2 kamar kosong ,, kali2 aja ada yang minat ...
BTW ni rumah deket uii jakal km 14,2 gan ..
- lokasi strategis deket ma kampus deket ma jalan raya
- 1 kamar ukuran 3,5 x 3,5 m Rp. 1.586.000,-
- 1 kamar uk 3 x 2,5 m Rp. 971.000,-
- 1 kamar mandi
- air PAM
- listrrik 900 watt
- tempat nyaman
- tetangga ga rese
- ada halaman, ruang tamu, tempat jemuran
- semua ruangan full keramik

ane cuma ngarep kalo calon penghuninya nanti sadar akan kebersihan cz kebersihan itu sebagian dari iman gan Peace:

kalo soal harga bisa dinego ntar gan ngitungnya per luas kamar gan .. mulai masuk tanggal 5 mei 2012

misalnya agan minat hub ane aja gan via pm ato no 085691693540 a/n iqbal ...

makasi gan Peace:


update gambar :
[eRYe-OFFICIAL]¡¡?? INFO Kost-Kontrakan-Hotel Regional Yogyakarta ??¡¡

[eRYe-OFFICIAL]¡¡?? INFO Kost-Kontrakan-Hotel Regional Yogyakarta ??¡¡

[eRYe-OFFICIAL]¡¡?? INFO Kost-Kontrakan-Hotel Regional Yogyakarta ??¡¡

[eRYe-OFFICIAL]¡¡?? INFO Kost-Kontrakan-Hotel Regional Yogyakarta ??¡¡

[eRYe-OFFICIAL]¡¡?? INFO Kost-Kontrakan-Hotel Regional Yogyakarta ??¡¡



zes - 19/04/2012 12:38 AM
#34

Quote:
Original Posted By ohayou1989
misi gan ane mau bagi2 info juga ni ...

ane butuh 2 orang ni buat nerusin kontrakan ane .. yang 2 temen ane pada kaga nerus .. jadi 2 kamar kosong ,, kali2 aja ada yang minat ...
BTW ni rumah deket uii jakal km 14,2 gan ..
- lokasi strategis deket ma kampus deket ma jalan raya
- 1 kamar ukuran 3,5 x 3,5 m yg 1 lagi uk 3 x 2,5 m
- 1 kamar mandi
- tempat nyaman
- tetangga ga rese
- ada halaman, ruang tamu, tempat jemuran
- semua ruangan full keramik

kalo soal harga bisa dinego ntar gan ngitungnya per luas kamar gan ..

misalnya agan minat hub ane aja gan via pm ato no 085691693540 a/n iqbal ...

makasi gan Peace:


kebetulan ane lagi nyari, ada picnya gak gan?
luvely.mueeza - 19/04/2012 01:57 AM
#35
butuh kontrakan
gan, mohon info kalo ada kontrakan untuk pasutri

prefer kamar tidur 2
prefer ada wastafel
lokasi aman, nyaman, banyak anak2 kecil
gak angker

budget sekitar 5 juta/th prefer daerah sekitar jl. parangtritis, bugisan dan sekitarnya



underkost - 19/04/2012 12:24 PM
#36

Info kontrakan

lantai 3,lantai paling atas balkon luas bsa untuk ngumpul2/jemuran
lantai 2 dan 1 kamar dan ruangan luas
jumlah kamar klo ga salah 5-6.
info 085643220882
harga 14jt nego


Ane hanya bagi info aj gan,kbtulan kmrin lewat sempet surve2 jg,jd klo ada pertanyaan langsung ke no atas aj ya.lokasi perum minomartani condongcatur.
bleh deh cendolnya klo berknan.hhe
kopimambu - 19/04/2012 05:40 PM
#37
ayo gan... masih kosong
sedia kost cewe.. ( tinggal 3 kamar ).. 2 ukuran 3x3 dan 4x3

fasilitas kamar >> lemari.. kasur...( Isi lngkap)
kamar mandi luar..

lokasi strategis BANGET.... > deket banget dari UPN, UII, YKPN , AMIKOM ,dll

Cari makan gampang,, Akses Oke banget........


Harganyaaa?? murah... 225rb perbulan/650rb(3bulan ).... bisa bulanan,,,

hub 087836373334/085643619063
Rieno str - 20/04/2012 02:53 PM
#38

Quote:
Original Posted By mini234
Permisi gan ane mau nawarin buat agan2 ( cowok ) untuk ngontrak di kontrakan ane karna ane butuh 1 orang lagi supaya ringan biaya nya hehhee..
lokasi kontrakan perumahan di palagan, enak, sejuk, Lingkungan Nyaman dan Aman, BEBAS BANJIR, ada taman nya, strategis mau ke mana2 dekat, dan bikin betah aja di rumah.
ada 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang dapur, halaman nya luas, wc duduk toto, ada garasi untuk 2 mobil,
harga kontrakan nya 9 juta nah di bagi 3 orang aja tuh...
mulai di tempati nya awal bulan mei 2012
catatan : ane berdua sama tmn ane bawa anjing dan anjing nya ada 2, monggo gan kalo mau ngontrak.
hub : 088 - 2160 - 3333 - 8
sorry gan belum ada foto nya, bad connection


heehehe.., ane ulangin y gan y..,

Keterangan :
Rumah di lingkungan perumahan, daerah Palagan., Akses ke UII, Jln.Magelang, dan Ring Road Utara dekat.

Lingkungan perumahan Aman dan Bersih, Jalan Masuk Perumahan hanya satu dan ngelewatin pos satpam, tenang aj gan., satpamnya asik koq, asal qta pinter2 mengakrabkan diri aj.

Penampakan rumah sebagai berikut.,

[eRYe-OFFICIAL]¡¡?? INFO Kost-Kontrakan-Hotel Regional Yogyakarta ??¡¡

[eRYe-OFFICIAL]¡¡?? INFO Kost-Kontrakan-Hotel Regional Yogyakarta ??¡¡

[eRYe-OFFICIAL]¡¡?? INFO Kost-Kontrakan-Hotel Regional Yogyakarta ??¡¡

Posisi rumah di hook., istimewa luasnya gan, Kmaren sudah dibenerin bagian pagar yg rusak, sudah dibersihkan jg luar rumah, kyknya dah dicat ulang.

-.Jumlah Kamar ada 3, 1gede, 2 biasa
-.Garasi ada 2
-.Kamar Mandi 2 (1kloset duduk, 1 kloset jongkok)
-.Gudang (kurang lebih 180x180) ada 1
-.Dapur 1
-.Ruang tamu dan keluarga bentuk T
-.Teras ada 2

dsini ane sm tmn ane (mini234, kenalan lewat kaskus jg., sama2 mencari kontrakan biar bisa lebih leluasa buat dogy kami)., nah, tmn ane bawa dogy Herder baik hati, dan ane sendiri bawa pitbull cinta damai.

Setahunnya 9jt, kalau bertiga.., masing2nya 3jt gan. Kmaren sudah kami DP sebagai uang jadi, dan masuknya nnti awal bulan Mei.,
heehehe.., siapa tau ada diantara agan2 yg mau gabung.., Yb
aliphetc - 20/04/2012 08:08 PM
#39

Quote:
Original Posted By Rieno str


heehehe.., ane ulangin y gan y..,

Keterangan :
Rumah di lingkungan perumahan, daerah Palagan., Akses ke UII, Jln.Magelang, dan Ring Road Utara dekat.

Lingkungan perumahan Aman dan Bersih, Jalan Masuk Perumahan hanya satu dan ngelewatin pos satpam, tenang aj gan., satpamnya asik koq, asal qta pinter2 mengakrabkan diri aj.

Penampakan rumah sebagai berikut.,

[eRYe-OFFICIAL]¡¡?? INFO Kost-Kontrakan-Hotel Regional Yogyakarta ??¡¡

[eRYe-OFFICIAL]¡¡?? INFO Kost-Kontrakan-Hotel Regional Yogyakarta ??¡¡

[eRYe-OFFICIAL]¡¡?? INFO Kost-Kontrakan-Hotel Regional Yogyakarta ??¡¡

Posisi rumah di hook., istimewa luasnya gan, Kmaren sudah dibenerin bagian pagar yg rusak, sudah dibersihkan jg luar rumah, kyknya dah dicat ulang.

-.Jumlah Kamar ada 3, 1gede, 2 biasa
-.Garasi ada 2
-.Kamar Mandi 2 (1kloset duduk, 1 kloset jongkok)
-.Gudang (kurang lebih 180x180) ada 1
-.Dapur 1
-.Ruang tamu dan keluarga bentuk T
-.Teras ada 2

dsini ane sm tmn ane (mini234, kenalan lewat kaskus jg., sama2 mencari kontrakan biar bisa lebih leluasa buat dogy kami)., nah, tmn ane bawa dogy Herder baik hati, dan ane sendiri bawa pitbull cinta damai.

Setahunnya 9jt, kalau bertiga.., masing2nya 3jt gan. Kmaren sudah kami DP sebagai uang jadi, dan masuknya nnti awal bulan Mei.,
heehehe.., siapa tau ada diantara agan2 yg mau gabung.., Yb


kalo buat pecinta anjing cocok nih kyk nya gan D
bantu sundul deh
sekalian

-------------------------------------------------------------
di cari kontrakan 3 kamar
sekitaran kampus upn sama amikom ring road
budget sekitar 9jtaan
yg tau tolong PM in ya D
procourt08 - 20/04/2012 11:16 PM
#40

gan, ane mohon bantuannya mau cari info RUMAH KONTRAKAN
lokasi deket sama UGM gan
(kalo bisa masih di dalem ringroad, tapi kalo ada nya diluar ga apa2)
murah lebih baik

5 kamar tidur atau lebih

kalo ada tolong sms : 085642396396
ato PM ane ya gan
Page 2 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > [eRYe-OFFICIAL]¡¡?? INFO Kost-Kontrakan-Hotel Regional Yogyakarta ??¡¡