B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > <<< maspie home..... >>> - Part 10
Total Views: 67348 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 268 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

bull_shit - 16/04/2012 01:12 AM
#61

Quote:
Original Posted By OENEUS


inget soal vietnam jadi ngakak ngakak


katanya ngaskus ama rep dunia maya kok diseriusin ,tapi dia sendiri ngritik kok di seriusin ngakak
tolol idiot gak berdasar ngakak
di bayar kagak mau2nya jadi kacung tukang lapor sana sini ngakak
udah takdir jadi babu kayaknya tuh bocah
abetterperson - 16/04/2012 01:31 AM
#62

nitip eek: yah? \)
bull_shit - 16/04/2012 09:23 AM
#63

banyak yg belum tau kalo udah pindah rumah baru hammers
masih aja nyundulin trit lama hammers
bori15 - 16/04/2012 09:27 AM
#64

Quote:
Original Posted By bull_shit
banyak yg belum tau kalo udah pindah rumah baru hammers
masih aja nyundulin trit lama hammers


gua aja tadi salah masuk rumah hammer:
Ambrosiana - 16/04/2012 12:23 PM
#65

Quote:
Original Posted By OENEUS
nyahahahaha di sebelah ada yang kepepet dan kena bully ngakak


Quote:
Original Posted By bull_shit


biarin gw panas2in biar makin jadi dah ngakaks
anggap aja badut kspk ... menyan aja ogah ngelirik apa lagi management ngakaks


Quote:
Original Posted By OENEUS


inget soal vietnam jadi ngakak ngakak


Quote:
Original Posted By bull_shit


katanya ngaskus ama rep dunia maya kok diseriusin ,tapi dia sendiri ngritik kok di seriusin ngakak
tolol idiot gak berdasar ngakak
di bayar kagak mau2nya jadi kacung tukang lapor sana sini ngakak
udah takdir jadi babu kayaknya tuh bocah


Tapi kasian juga kalo ybs kapok ngaskus.
Udah jadi hiburan maki-maki Bude. ;)
Aku kayaknya saingan ma Kak Bori ni, tiap ada Bude muncul langsung serang... ngakaks
yozza - 16/04/2012 01:28 PM
#66

permisi ngacir:
yozza - 16/04/2012 01:29 PM
#67

ini ga nyangkut karena masi dikit kali pagenya ya think:
yozza - 16/04/2012 01:32 PM
#68

ada yang mau beli toyota kijang krista ga? o

punya tante saya dijual lho ngacir:

iklan terselubung think:
bori15 - 16/04/2012 01:32 PM
#69

Quote:
Original Posted By Ambrosiana








Tapi kasian juga kalo ybs kapok ngaskus.
Udah jadi hiburan maki-maki Bude. ;)
Aku kayaknya saingan ma Kak Bori ni, tiap ada Bude muncul langsung serang... ngakaks


wah kalau gitu gua harus lebih cepat ini biar gak kalah cepat dari kk ambro malu
sintenremen - 16/04/2012 01:52 PM
#70

Quote:
<<< maspie home..... >>> - Part 10


ternyata eek:
OENEUS - 16/04/2012 02:04 PM
#71

Quote:
Original Posted By yozza
ada yang mau beli toyota kijang krista ga? o

punya tante saya dijual lho ngacir:

iklan terselubung think:


barter ama bot aja ya ngakak
free update-an ngakak
yozza - 16/04/2012 02:53 PM
#72

Quote:
Original Posted By OENEUS


barter ama bot aja ya ngakak
free update-an ngakak


<<< maspie home..... >>> - Part 10

barter ama ID 2012 aja ya o
HokagoTiTaimu - 16/04/2012 03:13 PM
#73

Trit favorit Kak Dhanz minggu ini ngakak

http://livebeta.kaskus.us/post/000000000000000676226998#post000000000000000676226998

Aku kok sempat tergoda bikin trit: [PETANYAAN] Dilema Antara Keberadaan Cahaya Terputih Vs Better.Plerson a.k.a abetterpler son a.k.a Budug dengan polling siapa yang lebih nyebelin ngakaks

sheegate - 16/04/2012 03:33 PM
#74

mad:




















et dah...masih ngintip aja dimari siul:
HokagoTiTaimu - 16/04/2012 03:35 PM
#75

Quote:
Original Posted By HokagoTiTaimu
[FONT="Book Antiqua"][size="3"][color=blue]Trit favorit Kak Dhanz minggu ini ngakak

http://livebeta.kaskus.us/post/000000000000000676226998#post000000000000000676226998

Aku kok sempat tergoda bikin trit: [PETANYAAN] Dilema Antara Keberadaan Cahaya Terputih Vs Better.Plerson a.k.a abetterpler son a.k.a Budug dengan polling siapa yang lebih nyebelin ngakaks


Haish... Trit yang aku sebut sudah lenyap tanpa bekas.
Kayaknya disikat Mod ~Nyaan..
Intinya isinya tentang ajakan membata cahayaterputih ngakak

[/color][/size][/FONT]
bori15 - 16/04/2012 03:49 PM
#76

Quote:
Original Posted By HokagoTiTaimu

Haish... Trit yang aku sebut sudah lenyap tanpa bekas.
Kayaknya disikat Mod ~Nyaan..
Intinya isinya tentang ajakan membata cahayaterputih ngakak



dah puas membata sekali malu

ipoym - 16/04/2012 04:00 PM
#77

udahlah pie, trima aja cintanya, mudah²an dengan itu doi menjadi better kukis ngacir2
yozza - 16/04/2012 04:01 PM
#78

Quote:
Original Posted By bori15


dah puas membata sekali malu



ngebata siapa kk think:
bori15 - 16/04/2012 04:09 PM
#79

Quote:
Original Posted By yozza


ngebata siapa kk think:


kk cahaya o
hell_id - 16/04/2012 04:16 PM
#80

Quote:
Original Posted By HokagoTiTaimu
Trit favorit Kak Dhanz minggu ini ngakak

http://livebeta.kaskus.us/post/000000000000000676226998#post000000000000000676226998

Aku kok sempat tergoda bikin trit: [PETANYAAN] Dilema Antara Keberadaan Cahaya Terputih Vs Better.Plerson a.k.a abetterpler son a.k.a Budug dengan polling siapa yang lebih nyebelin ngakaks

bukan aku yang buat tuh p
aku aja baru sampe kos D
TSnya sapa ya?D

Page 4 of 268 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > <<< maspie home..... >>> - Part 10