B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > <<< maspie home..... >>> - Part 10
Total Views: 67348 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 268 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

sheegate - 16/04/2012 04:18 PM
#81

Quote:
Original Posted By ipoym
udahlah pie, trima aja cintanya, mudah²an dengan itu doi menjadi better kukis ngacir2


recsel




kepenuhan \(\(
Ambrosiana - 16/04/2012 04:32 PM
#82

Quote:
Original Posted By hell_id
bukan aku yang buat tuh p
aku aja baru sampe kos D
TSnya sapa ya?D



Aku tau kok bukan Kak Dhanz yang buat.
Maksudku, bakalan disukai Kak Dhanz tuh ngakaks ngakaks

ID TS-nya .provokator - sering keliatan mondar-mandir di DC
abetterperson - 16/04/2012 06:25 PM
#83

Quote:
Original Posted By Ambrosiana


Aku tau kok bukan Kak Dhanz yang buat.
Maksudku, bakalan disukai Kak Dhanz tuh ngakaks ngakaks

ID TS-nya .provokator - sering keliatan mondar-mandir di DC


trus siapa dong yg bikin? \)
yozza - 16/04/2012 08:27 PM
#84

Quote:
Original Posted By HokagoTiTaimu
Trit favorit Kak Dhanz minggu ini ngakak

http://livebeta.kaskus.us/post/000000000000000676226998#post000000000000000676226998

Aku kok sempat tergoda bikin trit: [PETANYAAN] Dilema Antara Keberadaan Cahaya Terputih Vs Better.Plerson a.k.a abetterpler son a.k.a Budug dengan polling siapa yang lebih nyebelin ngakaks



mending si cahaya terputih lah IMO

dia kan lebih banyak nanya meski tendensinya kaya ngetes D

ngacir:
sintenremen - 16/04/2012 08:49 PM
#85

ctrl + C ?
masp¡e - 16/04/2012 09:21 PM
#86

Quote:
Original Posted By ipoym
udahlah pie, trima aja cintanya, mudah²an dengan itu doi menjadi better kukis ngacir2


pliiiis deeh....:genit
sintenremen - 16/04/2012 09:24 PM
#87

lho kok ...

tak klik mergane ketok ada last post

kok kosong ? eek:
TelnetSolusindo - 16/04/2012 10:54 PM
#88

met malem epribadeh... \D/
9unbound - 17/04/2012 03:39 PM
#89

hadeh nohope:
sintenremen - 17/04/2012 04:49 PM
#90

nanya dong gan

caranya curhat gimana sih ? eek:
HokagoTiTaimu - 17/04/2012 05:37 PM
#91

Quote:
Original Posted By sintenremen
nanya dong gan

caranya curhat gimana sih ? eek:


Tulis saja disini Gan shakehand:

Kalau masalah lacak melacak, nanti Kak Dhanz yang menjawab shakehand:

Kalau masalah script program, nanti Om Jasmine yang berkompeten shakehand:

Kalau masalah kesehatan, ada Dokter Yanty dan Dokter Lusi shakehand:

Kalau masalah sepi jodoh, ada Om Bull shakehand:

Ada masalah dengan hewan peliharaan, hubungi Lona hammer:
aliarroughi - 17/04/2012 06:07 PM
#92

Rumah baru ya :travel
sintenremen - 17/04/2012 06:29 PM
#93

woh gitu yah ...

oke lah, here goes \)
Spoiler for ..
Quote:

cerita dimulai dari kenekatan ibuku, seorang gadis kampung yg dengan berani menerima pinangan seorang duda beranak dua, bapakku \)
dengan memperbandingkan kisah orang dan apa yang aku lihat dan alami, aku menyimpulkan, ibuku bukan tipikal ibu tiri yang ada dalam lagu mendayu-dayu itu
beliau memperlakukan mbakyu dan kangmasku dengan perhatian dan kasih sayang yang sama dengan yang aku terima
bahkan mungkin, bekas gagang kemoceng di punggung ku serta lebam di paha karena kenakalanku lebih banyak dari pada mereka D
semua berjalan baik, bahkan ketika kangmasku dengan gegabah mengambil keputusan yang nekat, melangkahi mbakyu nya, menikah dengan gadis pilihannya, bapak dan (tentu) ibuku menentang hebat dengan satu pertimbangan yang sama
perasaan mbakyuku
waktu berlalu, tak lama setelah bapakku meninggal, ibuku menikahkan mbakyuku dengan lelaki pilihannya
kemudian lahir putra pertama mbakyuku, dan timbullah friksi mertua menantu
ibuku ndak terima melihat suami mbakyuku mencuci jarik bekas melahirkan dengan cara diinjak-injak
mungkin kepengen bersih kali ya, tapi ada rasa tak terima yg muncul di hati emakku o
rupanya ini adalah awal dari persoalan yang serius
selama kurang lebih 2 tahun, mbakyuku seperti enggan bertemu dengan kami o
sampai lahir anak keduanya pun, kami harus mendengar dari orang lain :mewek

tapi rupanya ada perubahan yang lebih baik setelah kami, dengan mempertimbangkan segala kerepotan yang bakal mbakyu ku alami, menepis persoalan yang lewat dan berusaha memberi perhatian kepada cucu ibuku yang baru lahir
hatinya melunak, dan kami sempat mengalami beberapa tahun bersama sebagai sebuah keluarga besar

tapi kemudian, ...
negara api menyerang
bapak mertua mbakyuku meninggal, dan ibuku yang sedang berjuang melawan bengkak2 di kaki, dan beberapa gejala jantung ringan harus absen, tidak bisa melayat
aku ? kewajiban di tempat kerja menghalangi ku beberapa waktu
adikku ketika itu pun sedang berhalangan karena sakit
we all can't make it \(


linux2:
bukan copas, jadinya capek ngetik :mewek
bull_shit - 17/04/2012 06:32 PM
#94

ada yg manggil gw .... malus

Spoiler for ...
Quote:
<<< maspie home..... >>> - Part 10<<< maspie home..... >>> - Part 10<<< maspie home..... >>> - Part 10<<< maspie home..... >>> - Part 10<<< maspie home..... >>> - Part 10<<< maspie home..... >>> - Part 10<<< maspie home..... >>> - Part 10<<< maspie home..... >>> - Part 10<<< maspie home..... >>> - Part 10<<< maspie home..... >>> - Part 10
sintenremen - 17/04/2012 06:57 PM
#95

oke, lanjut...
sorry klo imaji ente ndak terbangun sempurna
ane bukan pendongeng yang baik :mewek
Spoiler for ..
Quote:

bahkan sampai dengan hari ketujuh, aku benar-benar tak bisa meluangkan waktu
malam ke delapan, aku datang sebagai wakil keluarga menghaturkan bela sungkawa
reaksinya sungguh tak kuduga D
biasanya dia ramah, tapi ketika itu, bahkan aku tak bisa melihat raut wajah mbakyuku norose:
selama kedatanganku di rumahnya, aku hanya disuguhi punggungnya
untungnya ndak bolong D klo bolong sudah ngibrit jauh2 kali ya D
well, marah adalah reaksiku pertama
I came all the way here and this is what I got ? mad:
not even a cup of tea or a smile or a simple "hi" mad:
aku mencoba menerangkan keadaan yang memaksa kami uzur menghadiri prosesi
diam ... tak ada reaksi ...
dadaku gemuruh menahan amarah
tapi otakku berkata, "I'm the smartest one here, I should be able to control the situation"
well, setelah mbakyuku memanggil anaknya untuk tidur lalu menutup pintu kamar .. that's it then
I took a deep breath
lalu aku berpamitan pulang pada iparku
sampai ke ibuku, kuceritakan bahwa mbakyuku baru pulang dari perjalanan ke kota sebelah sehingga ndak sempat bercerita banyak kepadaku
am I cool: or what
tapi ya ndak tahan lama, setelah beberapa SMS tak terbalas dan telpon yang tak diangkat, adikku datang ke sana menanyakan kabar dan ternyata mendapat perlakuan yang percis sama
ga bisa boong lagi deh
tapi emak jadi lebih tegar mendengarnya
meskipun tetep nyesek juga sih, karena adikku mau menikah, emak butuh teman berunding, eh mbakyuku malah asik nyuekin nohope:
pertemuan terakhir, beberapa hari lalu
adikku dateng mengantarkan baju batik seragam keluarga untuk acaranya, kali ini diantar oleh kangmasku, adik kandung mbakyuku, pun ternyata masih mendapat treatment yang sama o
dan dengan penuh kesadaran, aku pun memberi pendapat kepada emakku
"segera saja, pas nanti kita kumpul bersama, kita hitung apa yang ditinggal bapak, berikan pada mbak, dan sekarang mari kita sibuk memikirkan adik, daripada pusing ngadepin patung yang membisu"

itu ceritaku, sekedar melepas beban yang sempat menghimpit
semoga menjadi pelajaran dan ada hikmah yang bisa kita petik

ndak mungkin rasanya kisah ini tak ceritain kepada orang di sekitarku, apa pun, darah yang mengalir dlm tubuhku sebagian sama dengan yang mengalir dalam tubuh kakak2ku
rasa malu pun begitu

ah... lega
siul:

PS : sumpah ini bukan copas Yb:
sintenremen - 17/04/2012 07:16 PM
#96

mari cepetkan page nya



#eaaaaaaaaa


sintenremen - 17/04/2012 07:17 PM
#97




#eaaaaaaaaaaa maning
sintenremen - 17/04/2012 07:18 PM
#98

siul: siul:

:ngacir

ngacir:
HokagoTiTaimu - 17/04/2012 11:15 PM
#99

Memang gesekan antar keluarga lebih rawan timbul ketika melibatkan dua keluarga yang dipersatukan hubungan pernikahan putra putrinya.
Benar-benar insiden yang menyeret insiden berikutnya seperti bola salju raksasa.
Aku cuma bisa manggut-manggut dan bilang, "tabahkan hati, Kak Emen."

Bisa jadi wacana untuk saya ke depannya :mewek
yozza - 18/04/2012 12:56 PM
#100

Quote:
Original Posted By HokagoTiTaimu
Memang gesekan antar keluarga lebih rawan timbul ketika melibatkan dua keluarga yang dipersatukan hubungan pernikahan putra putrinya.
Benar-benar insiden yang menyeret insiden berikutnya seperti bola salju raksasa.
Aku cuma bisa manggut-manggut dan bilang, "tabahkan hati, Kak Emen."

Bisa jadi wacana untuk saya ke depannya :mewek


sing sabar yoh kangmas :angel
Page 5 of 268 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > <<< maspie home..... >>> - Part 10