B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > <<< maspie home..... >>> - Part 10
Total Views: 67348 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 268 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

matjey - 20/04/2012 01:36 AM
#141

baru tau ada anjing budug posting di sini_________________________ngacir:
bori15 - 20/04/2012 06:30 AM
#142

Quote:
Original Posted By yozza


wah, pemberitahuannya lewat apa tuh, yang ngirim feedback kan? think:



<<< maspie home..... >>> - Part 10



<<< maspie home..... >>> - Part 10


di hot trit

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14032051

hu uh, gua cukup cerewet kemarin2 ngefeedbacknya p

Quote:
Original Posted By sangboy
kapan di hibah cendol nya ke xlabel cd:

------------

eh @bori dapet kaos dekil ya ngakak ngakak
:selamat


iya nih malu:>
tante - 20/04/2012 07:28 AM
#143

asik deh bisa pakai old lagi D
maspie - 20/04/2012 09:20 AM
#144

asyiiik masih nyangkut....hammer
yozza - 20/04/2012 09:22 AM
#145

Quote:
Original Posted By maspie
asyiiik masih nyangkut....hammer


wah pak'e ketinggalan berita <<< maspie home..... >>> - Part 10
maspie - 20/04/2012 10:02 AM
#146

Quote:
Original Posted By yozza


wah pak'e ketinggalan berita <<< maspie home..... >>> - Part 10

iya nih...udah swac swic ampe tombolnya rusak juga, masih tetep di betty berbusa:
mo klir roti, males...
bori15 - 20/04/2012 10:09 AM
#147

Quote:
Original Posted By maspie
iya nih...udah swac swic ampe tombolnya rusak juga, masih tetep di betty berbusa:
mo klir roti, males...


dah coba di browser lain belum? think:
sangboy - 20/04/2012 10:26 AM
#148

Quote:
Original Posted By abetterperson
gmn jualan id nya pak kumis? D


babi: goblog D
masih idup luh? DD
udah termewek mewek setengah mati di trit tolol lu di ksp DD
sangboy - 20/04/2012 10:29 AM
#149

Quote:
Original Posted By maspie
iya nih...udah swac swic ampe tombolnya rusak juga, masih tetep di betty berbusa:
mo klir roti, males...


laptop cina berbusa:
e_boy69 - 20/04/2012 11:07 AM
#150

Quote:
Original Posted By maspie
iya nih...udah swac swic ampe tombolnya rusak juga, masih tetep di betty berbusa:
mo klir roti, males...


tergantung amal ibadah paling mas D
abetterperson - 20/04/2012 11:36 AM
#151

Quote:
Original Posted By sangboy
babi: goblog D
masih idup luh? DD
udah termewek mewek setengah mati di trit tolol lu di ksp DD


it's part of the strategy cong! D
thaphe - 20/04/2012 11:48 AM
#152

Enak2 baca chit-chat anak2 kost, jadi ilfil gara2 ada yg capercapedes
yozza - 20/04/2012 12:02 PM
#153

Quote:
Original Posted By maspie
iya nih...udah swac swic ampe tombolnya rusak juga, masih tetep di betty berbusa:
mo klir roti, males...


mungkin kurang ikhlas ngeklik tombolnya ngakaks
MrValentine - 20/04/2012 12:04 PM
#154

Quote:
Original Posted By yozza


mungkin kurang ikhlas ngeklik tombolnya ngakaks


sehat bang yoz ? o
Lucky_777 - 20/04/2012 12:12 PM
#155

Quote:
Original Posted By MrValentine
sehat bang yoz ? o

sehat gan \)


e_boy69 - 20/04/2012 12:29 PM
#156

Quote:
Original Posted By Lucky_777

sehat gan \)




alhamdulillah, sesuatu banget yach \)
sangboy - 20/04/2012 01:20 PM
#157

Quote:
Original Posted By abetterperson
it's part of the strategy cong! D


strategi tai D
di hina hina sampe mewek lu bilang strategi D
makan tai dulu sannah
abetterperson - 20/04/2012 02:07 PM
#158

Quote:
Original Posted By sangboy
strategi tai D
di hina hina sampe mewek lu bilang strategi D
makan tai dulu sannah


hahaha ...

gitu aja sih cemen cong! D D

I aint even mad ngakak
bori15 - 20/04/2012 02:08 PM
#159

hati2 kena banned permanen krn berantam dimari siul:
abetterperson - 20/04/2012 02:29 PM
#160

Quote:
Original Posted By bori15
hati2 kena banned permanen krn berantam dimari siul:


berantem?

ngaskus kok diseriusin sih gan?
ngelawak gan?! ngakak
Page 8 of 268 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > <<< maspie home..... >>> - Part 10