KASKUS CELEB
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > CEWEK SO GAUL
Total Views: 8141 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

heriiel - 15/04/2012 10:43 PM
#1
CEWEK SO GAUL
CEWEK SO GAUL

gue jijiK ama cewek yg aplod poto kya gini,
tadi brusan blom lama, n blom ada 9menit.
gue d tandai ama dia, trus gue koment gini aja

"yg ngapload kaya pernah di entot ajah, muka jelek gitu lagu nya so org yang sring pacaran ajah. mending ngaca aja neng, gak usah pengen di sebut gaul dgn bikin kya ginian,"
eh tau tau gue di blokir ama dia wkwkwkwk ngakak ngakak ngakak bodo amat. najis ama cewek kya gitu so cakep amet dih

MAU TAU GAK CEWEKNYA KAYA GIMANA YANG NGAPLOAD TUH POTO...
KAYA GINI NIH GAN

CEWEK SO GAUL

najisnajisnajisnajisnajisnajis
prawirandha - 15/04/2012 10:53 PM
#2

PERTAMAX !!!
luthui1 - 16/04/2012 08:23 AM
#3

wahhhhh ngakakngakakngakak
galaug - 16/04/2012 08:01 PM
#4

Quote:
Original Posted By prawirandha
PERTAMAX !!!


eike ketinggalan nih..
CEWEK SO GAUL

TS: bener tuh.. biasanya sih emang yg blom pernah tau enak nya yg suka marah2...
kalo udah tau.. gak akan d marah2.. baru ngerti dunia itu indah D
heriiel - 16/04/2012 11:43 PM
#5

ada lagi gak gan cerita ttg anak anak alay, ane pengen bantai,,,,,,,

whahahahaha nosara nosara nosara
kaboelties - 17/04/2012 10:09 AM
#6

pertamaxx sup2:
asepmic74 - 17/04/2012 10:48 PM
#7

ngakak

gokil nih,,, ada penampakannya juga najis
arcelo666 - 18/04/2012 07:56 PM
#8

ane nggak ikut2 an gan ! CEWEK SO GAUL CEWEK SO GAUL

CEWEK SO GAUL
Camer4.CCTV - 19/04/2012 10:32 AM
#9

wkwkwk mukanya najis
heriiel - 20/04/2012 08:30 PM
#10

Quote:
Original Posted By arcelo666
ane nggak ikut2 an gan ! CEWEK SO GAUL CEWEK SO GAUL

CEWEK SO GAUL


Quote:
Original Posted By arcelo666
wah gan ente gak liat sih koment momentan ane, ane koment yang ngelike 34 orang gan, hahaha eh tau tau ane di blokir gan... ngakaks ngakaks


Quote:
Original Posted By Camer4.CCTV
kocak gan ane aje ampe nek ... hammers hammers


lyna99 - 21/04/2012 02:32 AM
#11

bagus gan dikasih komen gitu
biar die mikir ngakak
r0cketw4rri0r - 21/04/2012 07:14 AM
#12

ngakakngakakngakak
klo cantik sh mending
dokobgtd - 21/04/2012 07:23 PM
#13

Wkwk mgkn abis ditinggalin kali tuh bang jdnya curhat.. Wkwk
william.perkasa - 24/04/2012 02:04 AM
#14

hahaha, enak juga yach pacaran dapet lubang gratis, hahaha tapi intinya kan suka ama suka bukan gto gan.cendolb
shimponerenda - 24/04/2012 05:32 AM
#15

Problem gan orang itu ngakakngakak
onadio91 - 25/04/2012 11:05 AM
#16

wah apaan tuh gan najis
ababil jaman sekarang ngakak
shopingland - 27/04/2012 11:59 AM
#17

Quote:
Original Posted By onadio91
wah apaan tuh gan najis
ababil jaman sekarang ngakak


hihihihhi...ababil.... ngakak
wiski.dumb - 27/04/2012 04:53 PM
#18

bener gan cendols kadang wa ennek liat cew2 or cow yang sok galau najis ngacir:
akmal14051996 - 27/04/2012 08:33 PM
#19

bukan GAUL tapi DI GAULI
NarukamiYu - 28/04/2012 01:04 AM
#20

Gan , Ane Minta Link FB-nya Dong D
Page 1 of 9 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > CEWEK SO GAUL