KASKUS CELEB
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > CEWEK SO GAUL
Total Views: 8141 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 9 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9

wong70674 - 17/09/2012 08:39 AM
#161

Quote:
Original Posted By galaug
eike ketinggalan nih..
CEWEK SO GAUL

TS: bener tuh.. biasanya sih emang yg blom pernah tau enak nya yg suka marah2...
kalo udah tau.. gak akan d marah2.. baru ngerti dunia itu indah D



Summmppppppppppppaaah gan ngakak aneee..... :addfriends :addfriends :addfriends
RendyBahari - 20/09/2012 11:29 AM
#162

Quote:
Original Posted By asepmic74
: Mungkin Tuh Cewe Pernah Di Ent*t pacar nya dlu dan d khianati jadi dia bilang kita (LELAKI) Cuman Ngajak Gituan Aja, Tpi Ane Sih Gk Bgitu Mikirin...... Emank Ane gk merasa Gituan Hhhe


nohope:nohopenohope:nohopenohope:nohopenohope:nohope
andrebeng - 24/09/2012 12:02 PM
#163

gokiiiil... yg upload cewe itu?? kaya ada yg mau sama dia aje... ngakakngakakngakak
Lieliesss - 27/09/2012 04:48 PM
#164

bingung: knpa ada org kyk gitu gan wkwkwkwk
matroska182 - 04/10/2012 04:18 PM
#165

Najeeesssss level dewa parah ni cewe..najis najis
shinnobi - 09/10/2012 04:25 PM
#166

hahahahahahaha,, lumayan gan,, daripada self service ngakak
- P r O o f ^ - - 10/10/2012 12:22 PM
#167

Quote:
Original Posted By galaug
eike ketinggalan nih..
CEWEK SO GAUL

TS: bener tuh.. biasanya sih emang yg blom pernah tau enak nya yg suka marah2...
kalo udah tau.. gak akan d marah2.. baru ngerti dunia itu indah D


ngakak gue liat foto lu gan ngakak
tb071991 - 13/10/2012 12:31 AM
#168

Hahahahaha jijik juga ane liatnya gan
kavika - 13/10/2012 03:59 PM
#169

YbYbYb tauu lah gann
maujoy - 13/10/2012 09:26 PM
#170

aduh, diatas ada foto dp :dp
komicmic - 14/10/2012 08:37 AM
#171

Quote:
Original Posted By maujoy
aduh, diatas ada foto dp :dp


dp= depan panjang..:addfriends
eldinomarket - 14/10/2012 10:08 PM
#172

roman romannya tujuan lo nya multiple choice nih hm
tokopbm - 17/10/2012 10:53 AM
#173

Parah nih!

Sundul dulu aja.....

sup2:sup2:sup2:
TokoTerpercaya. - 19/10/2012 11:41 PM
#174

astaga dragon awkakwkwakawk
Page 9 of 9 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > CEWEK SO GAUL