BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Supernova 4 : Partikel (Supernove Lounge)
Total Views: 1841 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

rhesthegame - 18/04/2012 01:47 AM
#1
Supernova 4 : Partikel (Supernove Lounge)
Td siang pas ane mampir ke toko buku, baru tau klo Supernova #4 Partikel udh terbit. Langsung beli, tp baru baca dikit (maklum hari kerja) \)b Ada yg udah baca bukunya? Bagi yg udh baca, bagaimana pendapat agan/sista ttg kelanjutan dari Petir ini ?

Quote:
Di pinggir Kota Bogor, dekat sebuah kampung bernama Batu Luhur, seorang anak bernama Zarah, dan adiknya, Hara, dibesarkan secara tidak konvensional oleh ayahnya, dosen sekaligus ahli mikologi bernama Firas. Cara Firas mendidik anak-anaknya mengundang pertentangan dari keluarganya sendiri.

Di balik itu semua, masih tersimpan berlapis misteri, di antaranya hubungan khusus Firas dan sebuah tempat angker yang ditakuti warga kampung. Tragedi demi tragedi yang menimpa keluarganya akhirnya membawa Zarah ke sebuah pelarian sekaligus pencarian panjang.

Di konservasi orang utanTanjung Puting, Zarah menemukan keluarga baru dan kedekatannya kembali dengan alam. Namun, bakat fotografinya membawa Zarah lebih jauh dari yang ia duga. Di London, tempat Zarah akhirnya bermarkas, ia menemukan segalanya. Cinta, persahabatan, pengkhianatan. Termasuk petunjuk penting yang membawa titik terang bagi pencariannya.

Sementara itu, di Kota Bandung, Elektra dan Bodhi akhirnya bertemu. Secara bersamaan, keduanya mulai mengingat siapa diri mereka sesungguhnya.


Supernova 4 : Partikel (Supernove Lounge)
emimi_erara - 18/04/2012 03:43 PM
#2

waow.... ada bocoran kalau karakter2 supernova sebelumnya akhirnya bertemu.... :2thumbup
v.zemanova - 19/04/2012 10:37 AM
#3

kangen ma diva malus
kangen juga ma footnote hammer:


#targettokobukunextmonthpartikel
Lights. - 19/04/2012 12:26 PM
#4

wah supernova 4 kayaknya layak buat jadi to do list buat dibaca..
flowercityboys - 19/04/2012 06:51 PM
#5

benarkah??? Diva, Bodhi, Elektra, Zahra, Alfa dan yang lainnya saling bertemu??? :matabelo penasaran.... tapi kemahalan buku nya 80k :mewek
jafarsyakuro - 19/04/2012 09:22 PM
#6

wowww. dee... musti berburu bukunya nih malu :selamat :2thumbup
bima2bima - 20/04/2012 12:21 AM
#7

Quote:
Original Posted By flowercityboys
benarkah??? Diva, Bodhi, Elektra, Zahra, Alfa dan yang lainnya saling bertemu??? :matabelo penasaran.... tapi kemahalan buku nya 80k :mewek


bodhi dan elektra aja katanya om o

ane jg belum abis sih bacanya
lutfiy - 20/04/2012 08:42 AM
#8

klo menurut ane partikel ini terkesan terlalu serius and terlalu kebanyakan masukin data2, yang menurut ane jadi malah kayak artikel tentang penelitian jamur and ufo. jadinya aneh, dee yang biasanya santai dan mengalir dalam bercerita jadi terkesan memaksakan diri... di akhir ketika petir dan akar bersatu baru terlihat kesan dee yang lama kembali muncul. itpun cuman beberapa halaman saja. agak kecewa sih. apalagi setelah tau ternyata dari 8 tahun penantian supernover, ternyata partikel hanya digodok selama 10 bulan (juli 2011). mungkin inilah yang kayaknya membuatnya prematur karna terlahir terlalu dini....
after all salut juga buat dee, semoga gelombang dan inteligensi embun pagi terlahir dengan bentuk yang lebih sempurna!!!
fanurbai - 20/04/2012 09:03 AM
#9

wah mbak "dee" udah keluarin buku supernova 4 toh,
mesti beli nih.
keyzzzzz - 20/04/2012 03:18 PM
#10

IMHO bagi penggemar seri Supernova-nya Dee yang udah nunggu 8tahun sejak terbitnya Supernova: Petir tahun 2004 lalu pasti terpuaskan sama Supernova: Partikel ini. cuman menurutku yang kurang 'ngeh' adalah hubungan Partikel dengan jamur dan UFO yang jadi latar cerita di novel ini.

tapi emang baca Supernova yang ini bikin ledakan emosi beberapa kali. banyak bagian di novel ini yang bikin terharu, bahkan sampai nangis. :mewek

keping terakhir di Supernova: Partikel bikin penasaran dan bakal munculin keinginan tanya ke Dee "kapan Supernova: Gelombang terbit??". D Peace:

Spoiler for akar+petir
akhirnya Bodhi sama Elektra ketemu di Bandung, di warnetnya Elektra, Elektra Pop. dan sama2 tahu kalau Bodhi itu Akar dan Elektra itu Petir. D
ankgriawan - 20/04/2012 06:36 PM
#11

wow udah terbit ya..

tapi ane satu buku pun belum baca ni..segera baca deh bukunya dari 123 dan 4..semoga bisa kekejar sama para penggemar buku yang udah pada baca.malus
flowercityboys - 20/04/2012 07:50 PM
#12

Quote:
Original Posted By bima2bima


bodhi dan elektra aja katanya om o

ane jg belum abis sih bacanya


dikirain pada ketemu semuanya :mewek
bima2bima - 20/04/2012 09:28 PM
#13

Quote:
Original Posted By flowercityboys

dikirain pada ketemu semuanya :mewek


mungkin nanti pas di jilid akhir.

intelligensi embun pagi. kalo ngebaca simbolnya di ksatria putri dan bintang jatuh kan jaring laba2 yang artinya semuanya terkoneksi satu sama lain... hehehe...

mudah2an nunggunya gak lama ngakaks
rijalysm - 21/04/2012 07:11 AM
#14

INFO :
ada yang edisi tanda tangan gan, keren. Tanda tangannya DEE pake tinta emas :thumbup
refinekatomon - 21/04/2012 07:28 AM
#15

Quote:
Original Posted By rijalysm
INFO :
ada yang edisi tanda tangan gan, keren. Tanda tangannya DEE pake tinta emas :thumbup


Di buku Petir ya yg edisi tanda tangan D
DIRAY - 21/04/2012 01:13 PM
#16

kalo mau baca partikel harus nyimak supernova dari edisi 1 alias kesatria, putri dan bintang jatuh? \)
refinekatomon - 21/04/2012 08:31 PM
#17

Quote:
Original Posted By DIRAY
kalo mau baca partikel harus nyimak supernova dari edisi 1 alias kesatria, putri dan bintang jatuh? \)


Kalo menurut sy nggak mesti urut bacanya, tapi hubungan dari sebelumnya ada CMIIW \)
kupingcaplang - 22/04/2012 07:27 AM
#18

Sorry ane blom dapetin bukunya agan2, kemarenan pas katanya tgl 13 ane dah excited banget nguber tuh buku ke G***edia, ternyata kata penjaganya yg keluar baru Supernova 1-3 dengan cover baru n edisi ttd, n sampe sekarang blom sempet lagi main2 k toko buku deh...
KUDARANGSANG - 22/04/2012 06:29 PM
#19

penantian panjang nunggu nya nih gan mudah mudahan bisa memuaskan
internazional - 22/04/2012 08:06 PM
#20

resep dolo ah
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BUKU new > Supernova 4 : Partikel (Supernove Lounge)