Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ◄۩ஜ Kaskuser Regional Purwakarta - KAREP™ ஜ ۩ ۞►[Prime ID] - Part 3
Total Views: 51873 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 286 of 291 | ‹ First  < 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 > 

cimaungBC.pwk - 17/10/2012 08:16 PM
#5701

aya nu ngajak latihan pes ngacir:
nyaan batur mah nepi ka rajin latihan ngakaks
Zories - 17/10/2012 09:36 PM
#5702

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
aya nu ngajak latihan pes ngacir:
nyaan batur mah nepi ka rajin latihan ngakaks

quote enthu dulu batabig
mantap nih gath digabungin :2thumbup
cimaungBC.pwk - 17/10/2012 09:40 PM
#5703

Quote:
Original Posted By Zories
quote enthu dulu batabig
mantap nih gath digabungin :2thumbup


wanjir dibata takuts
awas mun teu datang batas
akusadarakugila - 17/10/2012 09:41 PM
#5704

malam

masih pada ingat sama gw gk ya?
cimaungBC.pwk - 17/10/2012 09:43 PM
#5705

Quote:
Original Posted By akusadarakugila
malam

masih pada ingat sama gw gk ya?


siapa yah amazed:
kenalan dong wowcantik
Zories - 17/10/2012 09:45 PM
#5706

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
wanjir dibata takuts
awas mun teu datang batas

Mun dicendol mah moal ngaruh p
insya allah pasti datang jk waktunya tidak bentrok D
Quote:
Original Posted By akusadarakugila
malam

masih pada ingat sama gw gk ya?

siapa ya, , , think:
jgn bilang dr bekasi ya ngakak
akusadarakugila - 17/10/2012 09:48 PM
#5707

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
siapa yah amazed:
kenalan dong wowcantik


mau ikut buat baju.. tapi bni ad gk mang? malas bgt bca. anak2 bekasi juga gaje siapa yg mau ikut.malus

Quote:
Original Posted By Zories
Mun dicendol mah moal ngaruh p
insya allah pasti datang jk waktunya tidak bentrok D

siapa ya, , , think:
jgn bilang dr bekasi ya ngakak


udah lupa dia

\(
Zories - 17/10/2012 09:54 PM
#5708

Quote:
Original Posted By akusadarakugila


mau ikut buat baju.. tapi bni ad gk mang? malas bgt bca. anak2 bekasi juga gaje siapa yg mau ikut.malus



udah lupa dia

\(


HEHEHEHE. . peace ah Peace:
ane sekarang cm nongkrong di regional aja nih D
cimaungBC.pwk - 17/10/2012 09:59 PM
#5709

Quote:
Original Posted By Zories
Mun dicendol mah moal ngaruh p
insya allah pasti datang jk waktunya tidak bentrok D

siapa ya, , , think:
jgn bilang dr bekasi ya ngakak


dibata ge moal ngaruh cool:
roko kumaha roko ngakaks

Quote:
Original Posted By akusadarakugila

mau ikut buat baju.. tapi bni ad gk mang? malas bgt bca. anak2 bekasi juga gaje siapa yg mau ikut.malus


udah lupa dia

\(


gapunya mang \(
ada juga mandiri
akusadarakugila - 17/10/2012 10:01 PM
#5710

Quote:
Original Posted By Zories
HEHEHEHE. . peace ah Peace:
ane sekarang cm nongkrong di regional aja nih D


gk mau pis..kudu di kasih cendolbig ni yg pada ngeledek..p

sibuk apa emank? sama ni di regional dan di blog aja

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
dibata ge moal ngaruh cool:
roko kumaha roko ngakaks


gapunya mang \(
ada juga mandiri


wew. sabar dulu dagh.. sambil cari2 tebengan nitip trfnyamalus
Zories - 17/10/2012 10:06 PM
#5711

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
dibata ge moal ngaruh cool:
roko kumaha roko ngakaks



gapunya mang \(
ada juga mandiri

percaya lah nu geus jd enthu mah p
rokok, kin insya allah kopdar saya hadir kang. \)
Quote:
Original Posted By akusadarakugila


gk mau pis..kudu di kasih cendolbig ni yg pada ngeledek..p

sibuk apa emank? sama ni di regional dan di blog aja

idih, , yg fullbar masih ngerepin cendol sama yg punya 5 balok, , ngakak
situ dong yg nimpug sini :genit;
sibuk kerja aja om, , , malus
cimaungBC.pwk - 17/10/2012 10:08 PM
#5712

Quote:
Original Posted By akusadarakugila

gk mau pis..kudu di kasih cendolbig ni yg pada ngeledek..p

sibuk apa emank? sama ni di regional dan di blog aja


wew. sabar dulu dagh.. sambil cari2 tebengan nitip trfnyamalus


daftar aja dulu mang
masih lama ini sesi transfernya

Quote:
Original Posted By Zories
percaya lah nu geus jd enthu mah p
rokok, kin insya allah kopdar saya hadir kang. \)

idih, , yg fullbar masih ngerepin cendol sama yg punya 5 balok, , ngakak
situ dong yg nimpug sini maho;
sibuk kerja aja om, , , malus


iraha ?
malam minggu ayena ?think:
Zories - 17/10/2012 10:12 PM
#5713

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
daftar aja dulu mang
masih lama ini sesi transfernya



iraha ?
malam minggu ayena ?think:


lagi ada PO apa nih kang ?.

iya maming sekarang, kenapa gitu ?think:
akusadarakugila - 17/10/2012 10:18 PM
#5714

Quote:
Original Posted By Zories
percaya lah nu geus jd enthu mah p
rokok, kin insya allah kopdar saya hadir kang. \)

idih, , yg fullbar masih ngerepin cendol sama yg punya 5 balok, , ngakak
situ dong yg nimpug sini maho;
sibuk kerja aja om, , , malus


gk ngarep, maksudnya yg pada ngeledek kudu di kasih cendolbig biar makin asoy ledekannya..\)

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
daftar aja dulu mang
masih lama ini sesi transfernya


iraha ?
malam minggu ayena ?think:


ekh iya ya.. daftar degh mang
idnya @aku_awan ya
Zories - 17/10/2012 10:23 PM
#5715

Quote:
Original Posted By akusadarakugila


gk ngarep, maksudnya yg pada ngeledek kudu di kasih cendolbig biar makin asoy ledekannya..\)



ekh iya ya.. daftar degh mang
idnya @aku_awan ya


hayu atuh saya dikasih cendolbig
mayan nih, , genit:
cimaungBC.pwk - 17/10/2012 10:38 PM
#5716

Quote:
Original Posted By Zories
lagi ada PO apa nih kang ?.

iya maming sekarang, kenapa gitu ?think:


cek aja di mobro
lagi bikin kemeja
gpp nanya aja ;)

Quote:
Original Posted By akusadarakugila

gk ngarep, maksudnya yg pada ngeledek kudu di kasih cendolbig biar makin asoy ledekannya..\)


ekh iya ya.. daftar degh mang
idnya @aku_awan ya


terserah dah mau apa ID nya
tulis aja di form mang
Zories - 17/10/2012 10:46 PM
#5717

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
cek aja di mobro
lagi bikin kemeja
gpp nanya aja ;)



terserah dah mau apa ID nya
tulis aja di form mang


oh, , ke tekapeh dulu atuh ngacir2

jiah, kirain situ maming mau nganjang ke bandung p
cimaungBC.pwk - 17/10/2012 10:50 PM
#5718

Quote:
Original Posted By Zories
oh, , ke tekapeh dulu atuh ngacir2

jiah, kirain situ maming mau nganjang ke bandung p


sok mangga
jarang k bandung maming soalna sok bingung ngendong na bingungs
masbox - 17/10/2012 10:50 PM
#5719

Quote:
Original Posted By ptsp
ekskul ikutan apa bang???

sayah kabagean balet euy....

hararese jurusna

ekskul na tawuran da TK urang mah o
Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
aya nu ngajak latihan pes ngacir:
nyaan batur mah nepi ka rajin latihan ngakaks

lain latihan-latihan teuing D
abegong akbid shutup:
cimaungBC.pwk - 17/10/2012 10:51 PM
#5720

Quote:
Original Posted By masbox
ekskul na tawuran da TK urang mah o

lain latihan-latihan teuing D
abegong akbid shutup:


make piyama genit:
sok atuh minimal pin bb na p
Page 286 of 291 | ‹ First  < 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 > 
Home > Kaskuser Regional > ◄۩ஜ Kaskuser Regional Purwakarta - KAREP™ ஜ ۩ ۞►[Prime ID] - Part 3