TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Keindahan Alam Kanada
Total Views: 222 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+

virginlady - 18/04/2012 08:50 PM
#1
Keindahan Alam Kanada, Warisan Dunia dari Barat
Ini adalah thread perdana ane, selamat melihat... Semoga suka... D

Ane sudah search dan sudah ada thread yang begini, ane hanya mau menambahkan informasi saja.. \)

langsung aja gan D

:travel:travel:travel:travel:travel


.
.
.
.
.
.
.
.


Keindahan Alam Kanada

MASING-masing wilayah atau negara mempunyai keindahan pemandangan alam tersendiri. Begitupun dengan Kanada yang terkenal dengan lingkungan alamnya. Setiap tahun banyak wisatawan yang mengunjungi untuk melihat keindahan alam di sana.

Berikut ini 7 keajaiban alam yang bisa Anda lihat dan rasakan jika ingin berlibur ke Kanada.

1. Air Terjun Niagara, Ontario
Dengan lebih dari 6 juta kubik (168.000 m³) air per-menit yang jatuh di atas ambang, air terjun Niagara merupakan air terjun yang paling kuat di Amerika Utara dan mungkin yang paling terkenal di dunia.

2. Teluk Fundy, Maritimes
Teluk Fundy membentang dari pantai utara Maine ke Kanada antara New Brunswick dan Nova Scotia. Setiap Dua kali sehari, teluk ini mengisi dan mengosongkan 100 miliar ton air yang menciptakan gelombang tertinggi di dunia. Di beberapa daerah teluk, gelombang bisa mencapai lebih dari 50 kaki (16 m). Disini Anda juga bisa melihat pemandangan dramatis dari tebing yang curam. Selain itu ada juga batuan vulkanik untuk mengungkapkan sejumlah besar fosil dan tanda-tanda kehidupan dari jutaan tahun yang lalu.

3. Pegunungan Rocky, British Columbia / Alberta
Bagian Kanada ini merupakan pegunungan yang menakjubkan di Amerika Utara. Wilayahnya membentang sepanjang perbatasan Alberta dan meliputi lima taman nasional yang menarik jutaan pengunjung setiap tahun untuk hiking, bersepeda, ski, memancing atau hanya bersantai.

4. Cagar Alam dan Taman Nasional Nahanni
Salah satu lokasi alam pertama yang ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO pada tahun 1978. Taman Nahanni di Wilayah barat laut Kanada ini terdiri dari sungai Nahanni, air terjun Virginia, mata air panas yang mengandung belerang, padang rumput pegunungan, pegunungan, dan hutan-hutan cemara serta aspen .

5. Taman Nasional Gros Morne, Newfoundland
Gros Morne menawarkan keindahan yang luar biasa dengan tebing-tebing yang menjulang, air terjun, teluk-teluk kecil, pantai berpasir, dan desa-desa nelayan yang berwarna-warni. Mendirikan kamp di salah satu situs pasisir merupakan kegiatan yang paling digemari.

6. Taman Dinosaur, Alberta
Dua jam di sebelah timur Calgary adalah salah satu tempat yang paling unik ini merupakan Taman Nasional di mana sejarah dinosaurus memenuhi pemandangan yang menakjubkan. Alberta menciptakan lingkungan yang menakutkan dan asing, tidak seperti tempat lain di Kanada. Ini lanskap yang menakjubkan dan rumah bagi beberapa bidang fosil dinosaurus yang paling luas di dunia. Setidaknya ada 35 sisa-sisa spesies dinosaurus yang pernah hidup disini sekitar 75 juta tahun yang lalu .

7. Cahaya utara
Cahaya utara (nama ilmiahnya ialah Aurora Borealis) adalah sebuah fenomena yang terlihat di langit utara dimana partikel-partikel surya bertabrakan dengan gas atmosfer dan membuat cahaya menakjubkan di langit. The oval aurora adalah daerah di mana cahaya utara paling sering terjadi dengan intensitas terbesar yang mencakup sebagian besar dari Kanada. (*/OL-08)

Spoiler for Air Terjun Niagara
Keindahan Alam Kanada


Spoiler for Teluk Fundy
Keindahan Alam Kanada


Spoiler for Rocky Mountain
Keindahan Alam Kanada


Spoiler for Nahanni National Park
Keindahan Alam Kanada


Spoiler for Gros Morne National Park
Keindahan Alam Kanada


Spoiler for Aurora Borealis
Keindahan Alam Kanada


Spoiler for Aurora Borealis 2
Keindahan Alam Kanada


Spoiler for Louis Lake
Keindahan Alam Kanada


Spoiler for Great Bear Lake
Keindahan Alam Kanada


Spoiler for Canadian Rockies
Keindahan Alam Kanada


Spoiler for Mount Logan
Keindahan Alam Kanada


Spoiler for The Mount of Thor
Keindahan Alam Kanada


Spoiler for Dinosaur Park
Keindahan Alam Kanada


jangan lupa :rate5 gan/ganwati cendols
virginlady - 18/04/2012 08:53 PM
#2
nogalau
tidak ada pertamax diantara kita
taman.kurnia - 19/04/2012 01:05 AM
#3

kok gambarnya dikit gan?
gumble86 - 19/04/2012 02:22 AM
#4

hmm,,aurora borealis kynyaa romantis gan kalooo buatt honey moon,,,matabelo:matabelo:matabelo
virginlady - 19/04/2012 11:02 AM
#5

Quote:
Original Posted By taman.kurnia
kok gambarnya dikit gan?


ane post lagi deh.. D
virginlady - 19/04/2012 11:21 AM
#6

Quote:
Original Posted By gumble86
hmm,,aurora borealis kynyaa romantis gan kalooo buatt honey moon,,,matabelo:matabelo:matabelo


semoga ane dan agan/aganwati ada kesempatan ke sana.. thumbup:thumbup:thumbup


mending bantu sup: gan...
rosonezz - 19/04/2012 11:43 AM
#7

imut nian foto-fotonya gan hehehe... uploadnya yang gedean jg gpp gan, asal jangan lupa ditaro di dalam spoiler akan lebih baik.
virginlady - 19/04/2012 11:46 AM
#8

Tinggalkan :rate5 dan komentar bermutu agan/aganwati sekalian

timpukin ane dengan :toast:toast:toast

Thx sudah mampir ke thread ane
virginlady - 19/04/2012 11:51 AM
#9

Quote:
Original Posted By rosonezz
imut nian foto-fotonya gan hehehe... uploadnya yang gedean jg gpp gan, asal jangan lupa ditaro di dalam spoiler akan lebih baik.



thx gan...shakehand2
Apeglie - 19/04/2012 01:21 PM
#10

Keindahan alamnya bikin menakjubkan yah
virginlady - 20/04/2012 11:37 AM
#11

sup:sup:sup:sup:sup:sup:sup:
teebite - 01/05/2012 01:36 PM
#12

air terjun niagara... bikin ngiler ;D
virginlady - 01/05/2012 02:01 PM
#13

Quote:
Original Posted By Dyansyah
Nais share and inpho nih.
Tambah referensi buat backpacker an nih..
iloveindonesia


Ane dengan senang hati menerima cendols gan...
Peace:Peace:

StarSixy - 01/05/2012 11:44 PM
#14

banyak juga yah tempat" yg indah
myoky - 02/05/2012 09:33 AM
#15

mantab gan

ane pengen ke taman nasionalnya o

alami bangat kayaknya D
virginlady - 08/09/2012 03:27 PM
#16

Ane pas bikin thread ini sewaktu ane masih newbie banget dan gak ngerti apa-apa tentang Kaskus... malus

ngacir:
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Keindahan Alam Kanada