SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > **[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **
Total Views: 75664 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 260 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

alwayshope - 19/04/2012 09:21 PM
#81

selamat yah mas bro atas thread nya..moga'' bermanfaat buat orang banyak...kalo ga berhalangan ane mau datang akh...boleh kan mas bro??? malus


Quote:
Original Posted By Engkong45
kalo dimonas ane mao ikut nonton ah................seumur idup lom pernah masuk monas cuman lewat doang ngakaks

:matabelo hah yg bener kong...ane mah udah pernah..waktu SD dulu tur ksonoh D
Quote:
Original Posted By drake22


yg tgl 6 ntu ane dateng insyaAllah ya mbah pram, tapi ikutan nonton aja gpp kan ? sambil foto2 D, mayan dapet model yg lagi maen pental2an \)


Quote:
Original Posted By Engkong45


wah ada potograper ane harus pakean yg rapih nih.....


jiaaahhhhhh hammers
mr.pram19 - 19/04/2012 09:21 PM
#82

Quote:
Original Posted By MyEyes
pgn ikt tp saya non muslim.jd gak bisa ikut deh.


Untuk Non Muslim === Nanti ada Waktunya. Jangan Kawatir gan shakehand
mr.pram19 - 19/04/2012 09:23 PM
#83

Quote:
Original Posted By alwayshope
selamat yah mas bro atas thread nya..moga'' bermanfaat buat orang banyak...kalo ga berhalangan ane mau datang akh...boleh kan mas bro??? malus



:matabelo hah yg bener kong...ane mah udah pernah..waktu SD dulu tur ksonoh D




jiaaahhhhhh hammers


Tentunya Boleh Kang. Sekalian kita Silaturahmi disana... siapa tahu dengan saling mengenal, dapat mempererat tali persaudaraan. shakehand

Yang ini kagak Perlu pake ajian sirep kan kang ..... ngakaks ngacir:

Tan.Malaka - 19/04/2012 09:24 PM
#84

Quote:
Original Posted By mr.pram19



ngakak
Makanya di Skak dulu sama agan Lin, supaya gak digodain ngakaks

Melu ora om .... ngacir:


liat jadwal dulu mbah hammers hari kerja ane gak tentu Peace:
hateisworthless - 19/04/2012 09:44 PM
#85

Quote:
Original Posted By Engkong45
set dah ..tar klo jato bijimana....ane kan masih pengen kimpoi lagi ngakaks


matabelo:

si engkong matabelo:

Peace: .............................................ngacir2
mr.pram19 - 19/04/2012 10:40 PM
#86

Quote:
Original Posted By hateisworthless


matabelo:

si engkong matabelo:

Peace: .............................................ngacir2


Eh ada om mod shakehand dulu ach......
Tau tuh mbah mod, ane juga bingung ama engkong....ngakaks
Aduin yukz mbah mod ke nyonya engkong Peace:

hihihihi takuts
sebelum engkong jogrog _________ ngacir2
Bgr356 - 19/04/2012 11:35 PM
#87

mantap kang ts semog lancar
alwayshope - 19/04/2012 11:37 PM
#88

Quote:
Original Posted By mr.pram19


Tentunya Boleh Kang. Sekalian kita Silaturahmi disana... siapa tahu dengan saling mengenal, dapat mempererat tali persaudaraan. shakehand

Yang ini kagak Perlu pake ajian sirep kan kang ..... ngakaks ngacir:



psstttttttshutup:
xixixixix malus
akuhbukandukun - 19/04/2012 11:39 PM
#89

sayah boleh ikutan gan capedes
MyEyes - 19/04/2012 11:53 PM
#90

Quote:
Original Posted By mr.pram19
Untuk Non Muslim === Nanti ada Waktunya. Jangan Kawatir gan shakehand


Ok saya tunggu puh.....padahal saya jg menjalankan wirid n menggirim alfatehah bwt para wali n para rosul
chakki - 19/04/2012 11:58 PM
#91

Quote:
Original Posted By alwayshope


psstttttttshutup:
xixixixix malus


ada apa ini ya, jgn" mbah ts pernah disirep sama mbah alwayshope ni trus di apa apain ya :nohope ngakak

mbah pram pm ane koq blm di bales yaa :mewek
akuhbukandukun - 19/04/2012 11:59 PM
#92

Quote:
Original Posted By MyEyes


Ok saya tunggu puh.....padahal saya jg menjalankan wirid n menggirim alfatehah bwt para wali n para rosul


loh kok bisa :matabelo
MyEyes - 20/04/2012 12:17 AM
#93

Quote:
Original Posted By mr.pram19
Untuk Non Muslim === Nanti ada Waktunya. Jangan Kawatir gan shakehand


Quote:
Original Posted By akuhbukandukun
loh kok bisa :matabelo


Ada yg ngajarin aq.tp aq gak tau jg bleh apa gak yah yg non muslim wirid n krm alfatehah bwt para wali n para rosul.maaf saya newbie.jd yg menurut saya baik saya lakukan walaw pun dr agama laen.saya jg kadang puasa senen kamis jg.salam kenal sesepuh semuanya.mohon bimbingan para sesepuh.
mangkuasmara - 20/04/2012 12:30 AM
#94

Alhamdullilah, Form Supranatural ini merindukan org2 berpengetahuan spt sobat @Pram ini yg berkenan meluang waktu, tenaga dan pikiran membagikan kepandaiannya secara langsung dan tatap muka spt ini.

Semoga dicatatkan sbg pahala Jariyah, krn membagikan ilmu yg bermanfaat.
mr.pram19 - 20/04/2012 03:43 AM
#95

Quote:
Original Posted By Bgr356
mantap kang ts semog lancar


Makasih juga Kang telah mampir dan memberikan dukungan di Trit ane shakehand

Quote:
Original Posted By akuhbukandukun
sayah boleh ikutan gan capedes


Silahkan. Yang penting sesuai dengan syarat keikutsertaan dalam pelaksanaanya gan. shakehand

Quote:
Original Posted By chakki


ada apa ini ya, jgn" mbah ts pernah disirep sama mbah alwayshope ni trus di apa apain ya :nohope ngakak

mbah pram pm ane koq blm di bales yaa :mewek


:matabelo
malus Jangan salah paham dulu gan... ini ada urusan pribadi yang sama ..... xixixixi ngakaks

cekpms, sudah ane balas ya gan ..

Quote:
Original Posted By MyEyes


Ada yg ngajarin aq.tp aq gak tau jg bleh apa gak yah yg non muslim wirid n krm alfatehah bwt para wali n para rosul.maaf saya newbie.jd yg menurut saya baik saya lakukan walaw pun dr agama laen.saya jg kadang puasa senen kamis jg.salam kenal sesepuh semuanya.mohon bimbingan para sesepuh.


Terkadang dimulai dari pengajaran dan bimbingan. Kemudian selalu mencoba dan terus melakukan. Sehingga dihati menemukan kemana arah keyakinan akan melangkah. (pahami ya gan kalimat yang ane tulis ini), siapa tahu disanalah letak dari apa yang selama ini agan cari. shakehand

Quote:
Original Posted By mangkuasmara
Alhamdullilah, Form Supranatural ini merindukan org2 berpengetahuan spt sobat @Pram ini yg berkenan meluang waktu, tenaga dan pikiran membagikan kepandaiannya secara langsung dan tatap muka spt ini.

Semoga dicatatkan sbg pahala Jariyah, krn membagikan ilmu yg bermanfaat.


Terima kasih kang atas kunjunganya serta doa yang agan berikan kepada TS. Amin. YRA. shakehand
kianggara - 20/04/2012 04:10 AM
#96

semoga acaranya sukses dan berjalan lancar agan TS...!!
insya Allah dimonas nanti ane nyimak aja dari kejauhan,soalnya ane jg ada jadwal latihan tenaga dalam dimonas, persis depan istana negara
gepek - 20/04/2012 04:11 AM
#97

Pengijazahan ilmu kontak gelombang 1 :

1. chakki
Tujuan mengikuti pelatihan :silaturahmi pada warga forsup,menggali potensi diri,jaga diri,pengalaman,melindungi orang lain.

2. elang perkasaku
Tujuan mengikuti pelatihan : belajar melindungi diri & kluarga sambil mengjalin ukhuwwah ibarat sambil nyelem minum aer, mg2 ga tenggelem hehehe

3. neng.lina211
3 Tujuan mengikuti pelatihan : belajar melindungi diri sambil bersilaturahmi pada warga forsup

4. Gepek
Tujuan mengikuti pelatihan : untuk penjagaan diri sekaligus silaturahmi sama warga forsup


untuk maharnya ane cuma bisa bantu :rate5 aja puh

cekpms puh shakehand2
mr.pram19 - 20/04/2012 04:34 AM
#98

Quote:
Original Posted By gepek
Pengijazahan ilmu kontak gelombang 1 :

1. chakki
Tujuan mengikuti pelatihan :silaturahmi pada warga forsup,menggali potensi diri,jaga diri,pengalaman,melindungi orang lain.

2. elang perkasaku
Tujuan mengikuti pelatihan : belajar melindungi diri & kluarga sambil mengjalin ukhuwwah ibarat sambil nyelem minum aer, mg2 ga tenggelem hehehe

3. neng.lina211
3 Tujuan mengikuti pelatihan : belajar melindungi diri sambil bersilaturahmi pada warga forsup

4. Gepek
Tujuan mengikuti pelatihan : untuk penjagaan diri sekaligus silaturahmi sama warga forsup


untuk maharnya ane cuma bisa bantu :rate5 aja puh

cekpms puh shakehand2


cekpms DONE. Ane akan Update nama agan pada List Peserta dihalaman Awal. shakehand

parahkwin - 20/04/2012 10:07 AM
#99

up dl biar ga tenggelam...
sekalian :rate5 dulu...
mr.pram19 - 20/04/2012 11:03 AM
#100

Quote:
Original Posted By parahkwin
up dl biar ga tenggelam...
sekalian :rate5 dulu...


Terima kasih gan shakehand
Selamat Pagi.... dan selamat menjalankan aktifitas Rutin ...kiss
sup:
Page 5 of 260 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > **[CLUB] PBKA - Pengisian Ilmu Kontak, Beladiri, & Metafisika **