CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Perupa Indonesia Perkenalkan Permainan Tradisional RI di Jepang
Total Views: 22704 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 38 of 40 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 > 

alohaboy - 08/05/2012 09:41 AM
#741

mantappp!!
apriliyanto - 08/05/2012 09:43 AM
#742

Indonesia hebat gan jepang punya robot itupun harus pakai tenaga listrik untuk menjalankannya Indonesia lebih hebat lagi gan Batok kelapa di gabung ama kayu dan di bentuk boneka jailangkung bisa lari2 tanpa tenaga listrik atau batrai sekalipun.
iloveindonesias
takut
autagora - 08/05/2012 09:43 AM
#743

gw dulu masih ngerasain nih maenan engklek, gobak sodor, patil lele, benteng-bentengan, dll D D D

gw agak bingung, jamuran itu yg kek gimana ya hammer:
fanfuzer - 08/05/2012 09:46 AM
#744

wahh permainan tradisional udh go internasional bangga ane dulu udh pernah maen gituan iloveindonesia
tp di indonesia sendiri di lestarikan gak ya??
astrobotiQ - 08/05/2012 09:46 AM
#745

kalau waktu ane kecil dulu permainannya macem-macem gan, dan bergroup, rame-rame sama temen sekomplek..
kalau anak sekarang maennya menyendiri dengan ps, psp atau komputer..
emang berasa bedanya kalau permainan tradisional ini kan bisa ngelatih anak untuk bersosialisasi, jadi nanti dewasanya dia bisa berbaur dengan masyarakat..
wahgyu - 08/05/2012 09:47 AM
#746

Permainan apa aja yang diperkenalkan di Jepang.
Ane kangen pengen main ular naga, betengan, petak umpet dll..
peluk

[quote= Nitip lapak gan]
Kaos sepakbola dunia. Penggemar bola masuk
Kaos 9 GAG bikin agan tampil beda
Kaos Rockstar. Rocker masuk
Kaos Sketsa dan Kartun pemain bola dunia
KPop Lover wajib masuk
Lets get lost! Kaos NatGeo Favorit masuk sini
[/quote]
sipanser - 08/05/2012 09:50 AM
#747

keren gan
anak anak jaman sekarang belkum tentu tau tuh [ermainannya
agustopenk - 08/05/2012 09:50 AM
#748

wah mantab bgt nih, permainan2 zaman dulu ternyata lebih mendidik anak2 dibanding zaman sekarang yg hanya membuat anak menghabiskan waktu didepan PS.....
mymindset - 08/05/2012 09:52 AM
#749

makin mantap saja kebudayaan kita, sudah di kenal oleh banyak negara2 lainnya
labraga - 08/05/2012 09:53 AM
#750
REPOST
I LOVE INDONESIA iloveindonesia
semar89 - 08/05/2012 09:58 AM
#751

di indonesia malah hampir punah permainan" tradisional yah..
dulu waktu sd sering bgt jadi bahan pelajaran kalo lagi olahraga..suruh maen bentengan,lempar batang,dll ngakak
ByAnz12 - 08/05/2012 09:59 AM
#752

harus bangga jadi orang Indonesia....

harus bangga berbahasa Indonesia...

jangan biarkan budaya barat merusak budaya indonesia cendols
lixdon - 08/05/2012 10:00 AM
#753

bisa jadi permainan tradisional itu ada pengaruh budaya jepangnya gan..secara kan Indonesia pernah di jajah jepang hehe
b16uy - 08/05/2012 10:01 AM
#754

salut deh,,,
Andai pemerindah dan pejabat ikut ambil bagian dan mau melestarikan kekayaan indonesia capedes

Yg ada mikirin perut buncit nya sendiri2
dindadidu - 08/05/2012 10:06 AM
#755

sungguh nasionalisme banget gan
dens.a.kir - 08/05/2012 10:06 AM
#756

mantap gan infonya bantu rate..:rate5
dhanz505 - 08/05/2012 10:08 AM
#757

bangga dg budaya indonesia...iloveindonesias iloveindonesias
beneq - 08/05/2012 10:10 AM
#758

Kaya nya Indonesia dan patut untuk di jagailoveindonesiasiloveindonesias
mastingkir - 08/05/2012 10:10 AM
#759

lestarikan budaya bangsa, nambah khasanah budaya manca boleh, tapi jangan kehilangan jati diri, kita bisa belajar banyak dari jepang, dengan segenap kemajuannya, mereka tetap tidak kehilangan jati diri. Jangan sampai kita kursus bahasa daerah ma bule iloveindonesias
RomeoBaqdhat! - 08/05/2012 10:11 AM
#760

ane gak mau dah gan maenan kaya gitu. coz udah gak pantes lagi buat ane D hehehehe.. tapi ane suka ngajakin ponakan ane maen . yaaa mau gak mau ane maen juga, masih tetep seru gan D ..

Page 38 of 40 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 > 
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Perupa Indonesia Perkenalkan Permainan Tradisional RI di Jepang