CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Perupa Indonesia Perkenalkan Permainan Tradisional RI di Jepang
Total Views: 22704 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 40 of 40 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40

sengokuradji - 08/05/2012 11:04 AM
#781

salut gan buat niken, KEep Move future
anak sekarang banyak main game online, d kampung ane aja kayanya generasi sekarang ga ada lagi mainan yg d buat dari alam berdukas

Bergerak, beranjak, merapat, melesat.
Angkat semangatmu kawan,
Kita dibarisan depan,
Satukan tekad.. kita tak terkalahkan!
Satukan langkah.. kita tak terkalahkan
yokezzz - 08/05/2012 11:04 AM
#782

hahahahahah ngakak
nice thread nihhh gannn :2thumbup
udah lama ane gak main itu !! hammer
ricobasten - 08/05/2012 11:35 AM
#783

orang jepang ajah yang teknologinya paling maju suka dengan permainan orang indonesia, lah kita orang indonesia senengnya mainan online..... ckckckc
batar4 - 08/05/2012 11:54 AM
#784

kita sendiri malah ga pernah mau melestarikan berdukas
bobvanmarley - 08/05/2012 12:38 PM
#785

bangga gan, salut ama orang jepang.
di negara kita sendiri hampir punah tuh permainan, anak2 sekarang maennya PC, PS, dll
KennedyLeonhard - 08/05/2012 12:56 PM
#786

nanti jepang bikin robot yang bisa main itu gan. D

Quote:
no vbot required Perupa Indonesia Perkenalkan Permainan Tradisional RI di Jepang

TentaraPutih - 09/05/2012 09:11 PM
#787

buset banyak amir ngakaks
abangojan - 10/05/2012 03:06 PM
#788

Quote:
Original Posted By adhittss
Ane kangen banget permainan-permainan tradisional kayak gamparan, engkleng, petak umpet. Jaman sekarang mah udah gak tahu, udah terlena dengan teknologi yang gak perlu keluar rumah. Perupa Indonesia Perkenalkan Permainan Tradisional RI di Jepang


iya gan
sekarang anak2 bocah malah maennya futsal,ps sama game onilne :norose"
MulzoneThoul - 11/05/2012 04:06 PM
#789

INDONESIA
iloveindonesia
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
iloveindonesiailoveindonesia
danimurti1 - 14/05/2012 05:48 PM
#790

gobak sodor dan betengan seru bgt dah gan, waktu SD ya

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia

:2thumbup

ngakak


iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
Che1nd - 22/08/2012 03:03 PM
#791

boleh juga nih permainan tradisional indonesia yang dipamerkan di jepang
mayaimutlho - 30/09/2012 07:17 AM
#792

aku belum pernah memainkannya gan
jadi kepengen mencobanya juga genit:
O.bby - 01/10/2012 04:20 PM
#793

      maju di luar mundur di negeri sendiri nohope:
4711010 - 04/10/2012 05:09 PM
#794

Quote:
Original Posted By abangojan
iya gan
sekarang anak2 bocah malah maennya futsal,ps sama game onilne :norose"


udah jarang yah gan liat yg masih main gundu ,dan permainan tradisional lainnya \(
colibri31 - 06/10/2012 08:55 AM
#795

HUWEEE,,,,KERENNiloveindonesias
Wizardbee.Jr - 13/10/2012 05:42 PM
#796

Quote:
Original Posted By 4711010
udah jarang yah gan liat yg masih main gundu ,dan permainan tradisional lainnya \(


sama gan \(

pada main motor anak baru gede sekarang \(
toyib.namamu - 17/10/2012 01:21 PM
#797

masa kecil ane di kota pendidikan juaga kenal dikit permainan kayak begono, jadi ane bersyukur banget ada yang mo ngenalin ke negara luar, dan ada yang mau melestarikan, suer salut bgt iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias

kalo masa sekarang da h susah mo ngenalin yang kayak begini, wong dari tv aja dah ga ngajarin, coba diajarin gitu kan jadinya bikin kita mo main lagi (maksud ane anak2 ) satu2nya yang mo ngajarin cuman si Bolang trans 7capedescapedescapedes
Page 40 of 40 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Perupa Indonesia Perkenalkan Permainan Tradisional RI di Jepang