Others
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT
Total Views: 6425 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

saoto - 20/04/2012 02:28 PM
#1
Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT
Buat agan2 yg mau tanya tentang situasi Korut mungkin ane bisa jawab....Yb
iloveindonesiasiloveindonesias
Spoiler for "pics"

ARCH OF REUNIFICATION
Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT
ARCH OF TRIUMPH
Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT
JUCHE TOWER
Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT
KIMILSUNGIA FLOWER FESTIVAL
bunga Kimilsungia adalah bunga kebangsaan Korea Utara yaitu bunga anggrek yang merupakan hadiah dari Presiden Sukarno kepada Presiden Kim Il Sung.
Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT

Spoiler for "update pics"

Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT
Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT


Spoiler for "update picss"

KOMPLEK PEMAKAMAN TENTARA SOVIET
Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT
Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT
PATUNG KIM IL SUNG DAN KIM JONG IL
Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT
Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT

Spoiler for "update picsss"

ASEAN COMMUNITY
Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT
BAR & RESTAURANT
Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT
Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT
SHOPPING CENTER & CHILD PLAYGROUND
Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT
Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT
Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT

Spoiler for "update picssss"

FUN FAIR
Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT


Spoiler for "Wonsan & Kumgangsan"

KOTA PANTAI DI WONSAN
Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT
KAW. WISATA GUNUNG KUMGANG
Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUTSepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT

jika berkenan mohon ane dilemparin cendolbig maklum di Pyongyang ga ad yang jual...

icavicky - 20/04/2012 02:37 PM
#2

agan di sana ngapain? sekolah atau kerja? ga takut tinggal di negara komunis gan
saoto - 20/04/2012 02:51 PM
#3

Quote:
Original Posted By icavicky
agan di sana ngapain? sekolah atau kerja? ga takut tinggal di negara komunis gan


ane kerja gan, alhamdulillah disini aman gan, kehidupan pun normal2 aja...malah terkadang lebih mencekam suasana di negeri kita gan..
icavicky - 20/04/2012 02:54 PM
#4

Quote:
Original Posted By saoto


ane kerja gan, alhamdulillah disini aman gan, kehidupan pun normal2 aja...malah terkadang lebih mencekam suasana di negeri kita gan..


entertainment di sana gimana gan? seheboh yg selatan ga? ane denger2 warga korea utara ga boleh dengerin lagu korsel
nomadentech - 20/04/2012 03:04 PM
#5

Temen ane di forum ada jg yg di korea, ada yg lg kuliah.. trus temen ane designer jg suka bolak-balik di korea dan mereka kaskuser. D
tapi ane ga tau di korsel apa korut.. ngakak
saoto - 20/04/2012 03:17 PM
#6

Quote:
Original Posted By icavicky
entertainment di sana gimana gan? seheboh yg selatan ga? ane denger2 warga korea utara ga boleh dengerin lagu korsel


disini ada Bar dan Karaoke, biasanya klo ane lg nongkrong di bar ane pasang lagu2 barat, Indonesia, K-Pop....heheheheYbYb

karena mereka semua udah di doktrin dan dibatasi untuk berinteraksi sama org asing, so jadi mereka ga tau informasi apa aja yg lg nge trend di dunia..

mereka sangat nasionalis gan....
bye-bye - 20/04/2012 03:51 PM
#7

agan kerja apa disana???

gimana ceritanya bisa sampai sana?? hahaha..

kayakna menarik tuh di bahas,, barang x ada lowongan di korea utara, sebagai penyiap bom nuklir gitu,, hehehe
malmsteen84 - 20/04/2012 06:27 PM
#8

wah bisa akses internet juga gan? kirain di korut sama sekali diisolir gak bisa akses keluar....

gmn cara bisa terdampar disana gan? ada website lowongan kerja gak? hehe
adswikacika - 05/05/2012 09:25 AM
#9

wah, agan kerja apa di korut? bisa masuk korut gimana caranya? masuk ke korut sulit ga gan? wkwk, sory nanya banyak, baru liat kaskuser di korut Yb
$ephiroth - 09/05/2012 01:39 PM
#10

wah agannya uda kena tangkap.. berdukas
Win.Doraemon - 13/05/2012 12:45 PM
#11

Quote:
Original Posted By $ephiroth
wah agannya uda kena tangkap.. berdukas


wkwkwkwkwkkwkwk
sumpah ane ngakak bacanya ngakak

Peace:
adieska - 22/05/2012 01:10 AM
#12

Quote:
Original Posted By Win.Doraemon
wkwkwkwkwkkwkwk
sumpah ane ngakak bacanya ngakak

Peace:


Ane juga jadi ikutan ngakak, liat komeng Agan... ngakak

Mudah2an Agan TS baik2 saja... Mungkin Agan TS kerjanya di bidang pelayaran :addfriends
biscuid - 24/05/2012 02:35 AM
#13

buset TS nya ga nongol2 semenjak 1 bulan lalu . jangan2 bener2 ke tngkap lg. berdukas
William prince - 26/05/2012 04:45 AM
#14

Quote:
Original Posted By $ephiroth
wah agannya uda kena tangkap.. berdukas


hahahaha..., hush jangan sembarangan gan...p
Overtrack - 29/05/2012 01:00 PM
#15

Korut kan kagak ada internet, jangan2 ngibul pula TSnya

BTS aja kagak ada, inetnya pake apa?
bluelevel - 02/06/2012 11:45 AM
#16

Dikorut ada nterner ya gan :bingng:
silenzo - 07/06/2012 12:16 AM
#17

mungkin ts-nya sudah pulang kampung o
saoto - 18/06/2012 01:56 PM
#18

wah, agan semua under estimate ya sama ane nih...
btw ane Kerja di KBRI gan..

semua perwakilan asing disini bisa akses internet gan.

disini internet memang barang langka gan. karena disini pake jaringan intranet, yang semua kontennya sudah di sensor sama pemerintah setempat. tetapi untuk petinggi dan pejabat mereka semua bisa akses internet.

tempo hari ane berkunjung ke Kim Il Sung university, disana ada juga internet corner, trus di salah satu hotel namanya Yanggakdo disitu juga ada internet cafe, cuma tarifnya ga kira2 gan 9 euro /30 mnt.

o iya, disini untuk tempat tinggal orang asing semua di tempatkan di area diplomatic.
saoto - 18/06/2012 02:06 PM
#19

Quote:
Original Posted By Overtrack
Korut kan kagak ada internet, jangan2 ngibul pula TSnya

BTS aja kagak ada, inetnya pake apa?


agan mo bukti apa, klo ane bener tinggal di korut..? lemparin ane cendol ya..

disini ada ponsel gan, providernya cm satu namanya koryolink, itu hasil joint venture sama perusahaan mesir.
FeikunaHayate - 25/06/2012 02:26 PM
#20

Oh di KBRI gan. Mo nanya dong gan, pertama nyampe di DPRK suruh memberi hormat ke patung Kim Il Sung dulu bukan gan? Pas kemaren meninggalnya Kim Jong Il, warganya pada keluar gak tuh gan? Pada "nangis", ato gimana gan?
Page 1 of 10 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Others > Sepertinya cuma ane aja Kaskuser yang di KORUT