ISP
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > ISP > [DISKUSI]♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 5
Total Views: 198763 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 386 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

ganja2tar - 26/04/2012 10:22 PM
#141

Quote:
Original Posted By skn299
ga ada, kalo maen lock mac, sampeyan ga bs ganti modem.
santai aj, btw MSAN depan rmh dah ON blom ?

liat status nya rentan terhdap tsunami. hammer:


hmmm think:

oh iya kata teknisi sih ada box baru emang yg dsono tp katanya belum aktip hammer: dan katanya itu dah FO mantap tar jadinya matabelo:
dan katanya lagi ga tau itu kapan ON nya , masih lama hammer:
ngakak asli gan itu line att ,antara mau mati dan ga D

Quote:
Original Posted By yunsarfiandy
Alhamdulillah Udah konek gan cisco linksys x2000 ane, tenkyu agan yg di atas yg ud ngasih link nya + sedikit otodidak intinya setingan bawaan linksys ga usah d ubah2 n gak perlu masuk login k web 192.168.1.1
syarat mutlak utama harus minimal XP3 + instal driver x2000 nya + ga usah cari update firmware krn nnti drivernya akan update sendiri saat di install + yg agak beda dgn modem lain yaitu VPI/VCI disini harus d set 0 dan 35 klo modem lain biasanya 8 dan 81.
tinggal next next next langsung konek deh ada tulisan "your modem-router sucesfull connect to internet"
Alhamdulillah sesuatu setelah 2 hari kotak katik seneng banget bs OL lagi
ilovekaskus
iloveindonesia
:2thumbup
:thumbup


wah :selamat ya gan D


Quote:
Original Posted By daydreaming
Gara2 modem rusak, lapor ke 147, suruh teknisi nya datang..
paket speedy ane jadi kembali normal ke 512kbps..
padaal kmrn hmpr 1 tahun dpt yg 1mbps..
ada yg bisa akalin??? ngakakngakak


amazed:

bener salah lapor 147 , sepertinya ga ada trik lagi gan D

Quote:
Original Posted By DutyCorp
Absen Malam malus (Speedy Socialia 384 HH)
[DISKUSI]♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 5
--
Tips Agar Dapat Memastikan Ini HH/Bukan (Tanpa Speedtest):
1. Install Dahulu cFospeed
2. Liat Di Bagian Download Ping cFosspeed. Kalo Menunjukkan Angka 20 Kebawah (ADSL), Berarti Ente Sudah Kena HH. Tapi Kalo Diatas Itu, Ente Kena Speed Normal.
Just Sharing. CMIIW



©2012 Duty™ Corporation. All Rights Reserved
Powered By Duty™ Engine 2.012


sep gan , itu software mudah mantau trafik beer:

Quote:
Original Posted By gurameedan
status modem yang ini gan?
Spoiler for status

coba ganti dns gan ada di interface setup think:

atau lihat dipage 1 post 7 kasbet ,post 6 kasold
blaugrana88 - 26/04/2012 10:35 PM
#142

permisi agan2 skalian,
ane minta tolong gan, mau nanya tentang speedy,
ane baru sekitar 3 minggu menggunakan speedy,
paket socialia,modem yg dipake merek ZTE(zxv10 w3002).
yang ane mau tanya gan.
gimana ya gan cara setting DNS dan memfilter Mac addres,
soalx di kantor ane,setiap komputer yg ingin konek
ke jaringan speedy dikantor ane
melalui lan atau wifi, DNS komputer harus disetting
sesuai dengan DNS yg di modem..
truz Mac addresnya katanya harus di daftar di modemx..
thanks ya gan, semoga pertanyaan ane bs dijwb.
malu
ganja2tar - 26/04/2012 10:44 PM
#143

tes malam ,huammm :linux1:
Spoiler for zzz
[DISKUSI]♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 5[DISKUSI]♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 5


Quote:
Original Posted By Graow



gan,di interface setup-LAN,gak ada current pool summary nih

[DISKUSI]♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 5

atau itu yang di DHCP table yah?
trus kalau mau di batasi cuma 2 pemakai gimana?IP Pool Count nya di isi 2 gitu?
karna cuma pakai buat laptop via lan,dan hp lewat wifi

ya itu gan dhcp table

kalo hanya ada 2 device yg konek ,ya ip poll isi 2 beer:
Quote:
Original Posted By blaugrana88
permisi agan2 skalian,
ane minta tolong gan, mau nanya tentang speedy,
ane baru sekitar 3 minggu menggunakan speedy,
paket socialia,modem yg dipake merek ZTE(zxv10 w3002).
yang ane mau tanya gan.
gimana ya gan cara setting DNS dan memfilter Mac addres,
soalx di kantor ane,setiap komputer yg ingin konek
ke jaringan speedy dikantor ane
melalui lan atau wifi, DNS komputer harus disetting
sesuai dengan DNS yg di modem..
truz Mac addresnya katanya harus di daftar di modemx..
thanks ya gan, semoga pertanyaan ane bs dijwb.
malu


ada dipage 1 post 7 /6
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=632838752&postcount=6686
aldoganas - 26/04/2012 11:34 PM
#144

Absen gan.. daerah Srengseng Sawah Jaksel

[DISKUSI]♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 5
ghixfuries - 26/04/2012 11:36 PM
#145

gan ane mau tanya
ane paket socialia neh

gini SNR pertama 38,5 15 detik kemudian turun 0.5
sampe -0.5
kenapa ya gan??

terus ane udah lapor ke spidol, katanya harus ganti jaringan
udah 3 hari tapi masih tetep gini??

gmana gan?
FortressMU - 26/04/2012 11:43 PM
#146

Quote:
Original Posted By aldoganas
Absen gan.. daerah Srengseng Sawah Jaksel

[DISKUSI]♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 5

wah ini hssp ya gan ?
Quote:
Original Posted By ghixfuries
gan ane mau tanya
ane paket socialia neh

gini SNR pertama 38,5 15 detik kemudian turun 0.5
sampe -0.5
kenapa ya gan??

terus ane udah lapor ke spidol, katanya harus ganti jaringan
udah 3 hari tapi masih tetep gini??

gmana gan?

pernah juga ane kaya gitu, coba tunggu besok gan ,dateng gak tuh teknisi ,
kalau ga dateng telpon bagian gangguan telephoni gan .

menurut terawangan ane itu ga jauh2 dari masalah kabel tilpun D
aldoganas - 27/04/2012 02:38 AM
#147

Quote:
Original Posted By FortressMU
wah ini hssp ya gan ?


hssp , high speed same price ?

bukan gan,, ane baru migrasi paket gan,, hehehhe,,
xdestroyer - 27/04/2012 07:52 AM
#148

gan ane kan pake speedy yang bisa wifian tuh di rumah.. dipake buat rame2.. ada ga cara baut cepetinnya? atau hack koneksi bair cepet sendiri gitu? D
YusiR - 27/04/2012 08:19 AM
#149

Gan ane mau setting konfigurasi LAN dan internet akses di kantor ane yang baru pakai koneksi speedy familia dan ane ada juga router linksys yg baru type 1500, pertanyaan ane ada beberapa gan :

1. Modem yg ane dpt dari telkom type dlink kan sdh ada wifinya gan, apa ane masih perlu setting dan pakai router linksysnya??

2. Ane jg ada aplikasi sistem yang jalan dari PC ke server via LAN, dan ane perlu koneksi pakai kabel RJ45 dari tiap-tiap PC/notebook biar kuat sinyal akses ke aplikasi krn kalau tidak pakai kabel (kalau pakai wireless) suka lemot gan akses aplikasinya. untuk akses internet maunya pakai wifi, bagaimana konfigurasi yg baik, bagus dan stabil gan yg akan ane pasang?
slowride - 27/04/2012 10:40 AM
#150

permisi agan2,,ane mo numpang nanya neh, status modem ane begini neh :
Quote:
Downstream Upstream
SNR Margin (dB): 8.4 28.8
Attenuation (dB): 43.5 19.0


itu bermasalah g gan modem ane,,ane make modem dlink DSL520b,,trus sempet ane coba ganti modem yg laen TPLINK TD8817 status nya begini neh :
Quote:
Downstream Upstream
SNR Margin: 13.8 25.2 db
Line Attenuation: 46.9 21.4 db

nah yg mo ane tanyain,,modem ane yg DLINK wajib di ganti g tuh gan??klo mang wajib di ganti,kira2 modem yg bagus apa ya gan??makaseh ya gan,,
lordrichard - 27/04/2012 10:50 AM
#151

gan mau nanya nih ini speedy fair usagenya untuk paket yang 384 kbps itu 3 gb bulanan atau harian nih ?
DanzoShimura - 27/04/2012 11:27 AM
#152

absen
[DISKUSI]♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 5
[DISKUSI]♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 5
384 p
aandri - 27/04/2012 11:59 AM
#153

Quote:
Original Posted By lordrichard
gan mau nanya nih ini speedy fair usagenya untuk paket yang 384 kbps itu 3 gb bulanan atau harian nih ?


3 GB untuk quota selama sebulan gan
lopismanis - 27/04/2012 07:19 PM
#154

permisi agan2 semua,....
maaf, ane bole nnya ga....

ane pake speedy paket socialia...

kenapa ya, pas awal2 bulan biasanya, ping sekitar 180-an,
kcepatan download 47 Kbps, upload skitar 7 kbps...

tapi pas akhir bulan, ping bisa sampe 45-60 an...
kcpatan donlot bisa sampe skitar 75 kbps
upload sekitar 15 kbps...

terimakasih sebelumnya.

===================================================

bisa ga ya gan, kalo dari awal bln sampe akir bln speedy ane kyk opsi yg kedua di ats...??
apaloetoed - 27/04/2012 07:37 PM
#155

gan ane pake paket socialia 384 kbps yang ane bingung kenapa cuma dapet 6KB/sec doang yang lain bisa puluhan pliss tolongin ane mohon \( ini gan scinsotnya

Spoiler for help
[DISKUSI]♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 5



tolongin gan ntar ane kasih ijo ijo cendolbigcendolbigcendolbig
moskua - 27/04/2012 08:16 PM
#156

abesn malem

[DISKUSI]♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 5

speedy paket socialia \)
moskua - 27/04/2012 08:21 PM
#157

Quote:
Original Posted By apaloetoed
gan ane pake paket socialia 384 kbps yang ane bingung kenapa cuma dapet 6KB/sec doang yang lain bisa puluhan pliss tolongin ane mohon \( ini gan scinsotnya

Spoiler for help
[DISKUSI]♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 5



tolongin gan ntar ane kasih ijo ijo cendolbigcendolbigcendolbig


itu masa file sizenya : 146 mb, masa file downloadednya udah 149 mb belum selesai... bingungs
apaloetoed - 27/04/2012 08:54 PM
#158

Quote:
Original Posted By moskua
itu masa file sizenya : 146 mb, masa file downloadednya udah 149 mb belum selesai... bingungs


liat KB/sec gan masa kecil bgtt berdukas
exalter - 27/04/2012 08:59 PM
#159

haloo agan semua,ada sedikit maslah nih dengan koneksi ane... :mewek
gini nih gan SSnya:
Spoiler for INET error
[DISKUSI]♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 5


kronologis:4 bulan yang lalu masih oke-oke aja gan,tapi setelah itu sering banget kayak gini,enak-enak browsing,download,streaming langsung "Destination Net Unreachable" batabig
nanti agak lamaan bisa lagi,bentarrr nanti gak bisa lagi hammer...tapi kalau lagi baik hati lumayan lama tuhh bisanya D tapi jarang bangett,,,jadi kurang nyaman pakenya :mewek
minta solusinya agan-agan semua,ane udah pemake speedy udah lama nih,udah ada 3 tahun-an.. D
ganja3tar - 27/04/2012 09:12 PM
#160

Quote:
Original Posted By exalter
haloo agan semua,ada sedikit maslah nih dengan koneksi ane... :mewek
gini nih gan SSnya:
Spoiler for INET error
[DISKUSI]♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 5


kronologis:4 bulan yang lalu masih oke-oke aja gan,tapi setelah itu sering banget kayak gini,enak-enak browsing,download,streaming langsung "Destination Net Unreachable" batabig
nanti agak lamaan bisa lagi,bentarrr nanti gak bisa lagi hammer...tapi kalau lagi baik hati lumayan lama tuhh bisanya D tapi jarang bangett,,,jadi kurang nyaman pakenya :mewek
minta solusinya agan-agan semua,ane udah pemake speedy udah lama nih,udah ada 3 tahun-an.. D


ganti modem gan klo udah 3 tahunan D
Page 8 of 386 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > ISP > [DISKUSI]♣ All About Telkom Speedy ♣ -=sesi 2=- - Part 5