Aceh
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Aceh > [Info]۩۩۩Kost2san & Rumah Sewa di Banda Aceh۩۩۩
Total Views: 19514 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 26 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

geureutee - 17/06/2009 01:21 AM
#61

Quote:
Original Posted By heppymaulizar
ada kamar kost khusus cewek.
ukuran kamar 3x4 meter, lantai keramik, lokasi perumahan kebun tomat permai lr.3 no.3 ie masen kayee adang-banda aceh.
harga 1.800.000/tahun
yang berminat dapat hub 085260716000 (heppy)


tempat favorit saya kalau ie masen.

Mestinya harga sewa rumah dan kost2an di Banda Aceh sudah turun ya..
nahome - 20/06/2009 05:31 PM
#62
Hati2 Jika Mau Kost
JANGAN SAMPAI NGEKOST DIRUMAH KOST DRAKULA DAN RUMAH KOST PARASIT.

jika mau kost, tanya sehabis-habisnya dulu terutama masalah air dan listrik. Kebiasaan sesudah kita ngekost air terbatas dan pemakaian listrik juga dibatasi, padahal kita dikutip biaya yang lumayan besar setiap bulan. Mandi kita dibatasi, cuci cebok saja dibatasi. Ada baiknya jika ngekost jangan membayar penuh biaya sewa kamar. jika sewaktu-waktu ngak enak suasana kita bisa keluar dan mencari tempat lain yang tidak menghisap darah kita.
selingkuh_doni - 21/06/2009 11:30 AM
#63

Quote:
Original Posted By nahome
JANGAN SAMPAI NGEKOST DIRUMAH KOST DRAKULA DAN RUMAH KOST PARASIT.

jika mau kost, tanya sehabis-habisnya dulu terutama masalah air dan listrik. Kebiasaan sesudah kita ngekost air terbatas dan pemakaian listrik juga dibatasi, padahal kita dikutip biaya yang lumayan besar setiap bulan. Mandi kita dibatasi, cuci cebok saja dibatasi. Ada baiknya jika ngekost jangan membayar penuh biaya sewa kamar. jika sewaktu-waktu ngak enak suasana kita bisa keluar dan mencari tempat lain yang tidak menghisap darah kita.


aku pernah nemu yang ginian neh, malah lebih parah lagi,...
udah mahal , sewa listrik mahal, air dibatasin, eh kita sering dimarah2in,.. untungnya aku gak ngekos disitu,.. cuma ngunjungi temen aja,.. , ibu kosnya itu sekarang udah ngekos lagi karena rumahnya disewain ke bule, baru tahu rasa pas dia ngekos,... semoga dimarah2in juga ya juragan, wakakakakakka
badakcentaur - 27/06/2009 02:42 PM
#64

saya siap bantu. yang dilambhuk ada, nett 4,5 Jt/Th. sudah ada springbed, lemari 2 pintu dan KM didalam dan katanya sudah nggak bayar listrik/air. Sip banget deh!!
sebenarnya saya suka banget..tapi barang2 saya (springbed, lemari, rak buku dll) mau dibawa kemana, he he
Yang punya rumah saya lupa, kalau nggak salah Ibrahim Arsyad atau Ibrahim Pidie (konglomerat Aceh).[/QUOTE]

Bro , bisa tau no teleponnya ?? Lagi cari juga nich.
ferry_yovial - 01/07/2009 08:54 PM
#65
kost putri
khusus putri jl. tongkol no. 42. tlp. : 7432288
geureutee - 02/07/2009 11:29 PM
#66

Quote:
Original Posted By badakcentaur
saya siap bantu. yang dilambhuk ada, nett 4,5 Jt/Th. sudah ada springbed, lemari 2 pintu dan KM didalam dan katanya sudah nggak bayar listrik/air. Sip banget deh!!
sebenarnya saya suka banget..tapi barang2 saya (springbed, lemari, rak buku dll) mau dibawa kemana, he he
Yang punya rumah saya lupa, kalau nggak salah Ibrahim Arsyad atau Ibrahim Pidie (konglomerat Aceh).

Bro , bisa tau no teleponnya ?? Lagi cari juga nich.[/QUOTE]


Kalau rumah yang ini..dulu seh saya sempat nyimpan no tlpnya. waktu itu saya gak jadi karena sudah ada isi kamarnya...BARANG2 SAYA MAU DIBAWA KEMANA? (lagian, saya paling gak enak kalau tidur bukan di springbed kesayangan sendiri).

langsung aja kalau rumah ini, setelah RSJ, tikungan, warung kelontong, lihat sebelah kanan rumah gede pagar putih yang pagarnya selalu ketutup.
nego aja karena kamarnya sudah lama kosong, siapa tau bisa dikurangin lagi..
Exxel - 06/07/2009 03:06 AM
#67

assalammualaikum wr.wb
salam kenal smauanya

mau tanya gan, klo ngekos /bulan yang dibwah 500rb ada ga ya?
aku ngekos si sekrng/bulan rp 500rb, kira2 kemahalan ga ya?
lemari, listrik, kipas angin semua dr kosan alias geratis

mohon infonya ya kawan2 semua klo ada yang dibwah 500rb/bulan?
lokasi deket jalan raya klo bisa

wassalam
thanks
dodollll - 06/07/2009 03:55 AM
#68

Quote:
Original Posted By Exxel
assalammualaikum wr.wb
salam kenal smauanya

mau tanya gan, klo ngekos /bulan yang dibwah 500rb ada ga ya?
aku ngekos si sekrng/bulan rp 500rb, kira2 kemahalan ga ya?
lemari, listrik, kipas angin semua dr kosan alias geratis

mohon infonya ya kawan2 semua klo ada yang dibwah 500rb/bulan?
lokasi deket jalan raya klo bisa

wassalam
thanks


500 rebu/bulan...lokasi sekarang dimana ?
Exxel - 06/07/2009 10:30 AM
#69

di setui bro
Lorong kerinci
tau ga bos?
thanksilovekaskus
pakattoxxx - 06/07/2009 01:25 PM
#70

Quote:
Original Posted By Exxel
di setui bro
Lorong kerinci
tau ga bos?
thanksilovekaskus


Thx inpo ny bro

Thx regards
Exxel - 11/07/2009 12:36 PM
#71

thanksilovekaskus
kalempong_cie - 19/07/2009 03:18 AM
#72

Pasaran kos2an di Banda berapa sekarang yah..??

gw di PHB niy..

Per tahun 3,5jt.. Menurut kalian gimana..?

air + listrik bayar sendiri..

minta info dong klo ada yg kosong..
ahsyenurra - 19/07/2009 08:04 AM
#73

nenek gue punya kos2an di jl singgahmata blower banda aceh, pusat kota. kalo mau hubungi gue aja 0817835093 D
kalempong_cie - 19/07/2009 09:21 AM
#74

Quote:
Original Posted By ahsyenurra
nenek gue punya kos2an di jl singgahmata blower banda aceh, pusat kota. kalo mau hubungi gue aja 0817835093 D


deskripsikan dong kos2annya..
harganya.. klo bisa ama picnya..

seharusnbya harga kos2an turun niy..
wong BRR dah bubar n NGO dah minggat smua..

confused:
ahsyenurra - 22/07/2009 02:27 PM
#75

Quote:
Original Posted By kalempong_cie
deskripsikan dong kos2annya..
harganya.. klo bisa ama picnya..

seharusnbya harga kos2an turun niy..
wong BRR dah bubar n NGO dah minggat smua..

confused:


gue di jkt sis, kalo mau dateng ke tempat langsung aja Peace:
doodles - 23/07/2009 12:05 PM
#76

Quote:
Original Posted By ahsyenurra
gue di jkt sis, kalo mau dateng ke tempat langsung aja Peace:


ini gue ya, tadi pagi di banned \( cendol ilang semua \(\(\(
geureutee - 23/07/2009 05:26 PM
#77

Quote:
Original Posted By ahsyenurra
nenek gue punya kos2an di jl singgahmata blower banda aceh, pusat kota. kalo mau hubungi gue aja 0817835093 D


info sangat bagus...

yang berminat hunting saja ke lokasi, ada no hp segala kok.

tq ahsyenurra, salam kenal
narumoh - 16/08/2009 09:46 PM
#78
Info Rumah KosKosan
Aslmlkm Wr Wb.
Bagi yang baru lulus ujian masuk PT di Banda Aceh dan belum dapat tempat kos-kosan, kami menyediakan rumah baru bertingkat 12 kamar untuk kos-kosan dengan harga yang pantas. Cocok untuk mahasiswa, perawat atau pegawai dgn status single. Air PDAM pakai pompa, KM Luar (2 disetiap lantai), Listrik 10A, Garasi, Halaman luas, 5 mnt jalan kaki ke Jl. T. Nyak Arief.

Alamat rumah: Jl. Seulanga, Lamprit (disamping NGO Jerman yang membangun RSZA).

Bagi yg berminat, hubungi: Ibu Mira, HP: 0812609128 atau 061-8442172

Wslm,..
ivanoks1985 - 19/08/2009 12:51 PM
#79
(Help) Butuh Kostan Segera Nih...... Ad yang bisa bantu?
Para Agan2 sekalian....
saya mau tinggal di Lhokseumawe nih....
saya butuh kostan....

ada yang bisa rekomendasi?
butuh segera nih...
terimakasih atas infonya....

maho
hiddensand - 25/08/2009 05:13 PM
#80

Wah,baru tau ni ada khusus Aceh...
Oh iya,kebetulan saya juga cari kos/sewa kamar ni...
Budget si antara Rp 1.5 jt - 2 jt / thn,ada ga ya disekitar Banda Aceh,
Kalo bisa sih,ada garasi buat nyimpan sepeda motor...terus bisa balik ke kos agak malam gitu,takutnya dah lembur kerja,kos2an terkunci lagi,mau bobo dimana...???hehehehe
kalo ada PM gue ya...ntar qt diskusi...
Tq
Page 4 of 26 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Aceh > [Info]۩۩۩Kost2san & Rumah Sewa di Banda Aceh۩۩۩