Lowongan Kerja
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Lowongan Kerja > << SHARE >> AGEN Kerja LUAR NEGERI YG NIPU
Total Views: 104520 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 39 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

aldy29jkt - 03/01/2010 02:18 PM
#181

Quote:
Original Posted By doremi80
[SIZE="5"]INFO aja nih hati2 sama org yg ngaku bisa urus kerja eropa . Orgnya tgl di kawasan Gajah Mada JakPus..Temen gue jd korban..memang sih bukannya nipu duit bawa kabur , tapi nipu pas giliran uda sampe diluar negri...Bukannya dicariin kerjaannya malah ditinggalin gitu aja di luar negri , Dasar org ga bertanggung jawab nohope: Akhirnya temen gue harus pulang indo lagi hammer: . Parah banget agen2 jaman sekarang , kalo ga nipu di indo nipu nya di luar negrinya nohope: fuck:
[/SIZE]

Nama agency nya apa nih ? Apa masang iklan di koran ? Trus luar negerinya kemana ? Mohon detailnya supaya dapat membantu rekan yang lain
deim - 03/01/2010 07:54 PM
#182
mohon hati2 ma yg satu ini
nama perusahaannya d harian KOMPAS berganti2 rupa!
dr PT. K.S.S.A. KASABA, PT. SURYA KASABA, banyak2, bisa dliat saben sabtu pagi, tuh PT ganti nama, tp dgn alamat yg sama. trahir, di harian KOMPAS sabtu 2 januari 2010 namanya mjadi PT. KASABA

g pernah lamar dsitu, ikut psiko tes, wawancara segala.
urutannya:
dateng, lapor, isi formulir, psiko tes, wawancara, dan PEMERASAN!!

emg harusnya g da curiga, krn ni PT koq pas g tanya k bagian informasi d lantai dasar, orangnya ga tau. pas g sebut nama lengkap dan blok yg dpake, baru..
#kedua:
begitu masuk kantor, apa bener ini kantor? apa bener ini sebuah PT? koq cuma ada 5 meja dgn lima org ditiap meja. ruangan kecil, tp yg di iklanin banyak.
#ketiga:
pas psiko tes, di ruangan yg lagi2 kecil, kertas psiko tes nya hasil fotokopian yg juelek banget (kabur) dan cuma 1 halaman 1/2 aja!
#keempat:
pas wawancara, si HRD blg kl kita dterima? secepat itu? (wajar, psiko tes nya juga bgitu) tapi, kita dWAJIBIN bayar biaya administrasi sebesar:
tamatan SMU skitar Rp 275.000
tamatan D3 skitar Rp 325.000
tamatan S1 skitar Rp 375.000
(g lupa berapa bilangan benernya waktu itu)
dan kalaupun kita ga bisa bayar kontan, kita lagi2 dWAJIBIN bayar DP. dan dgn cara+bahasa yg sangat halus shingga tidak tampak sbg penipuan.
dgn alasan kita uda ikutan psiko tes, YG SHARUSNYA GRATIS!!
#kelima:
selain wawancara, s HRD juga blg bahwa sebenernya mereka bukan PT, tp yayasan out sourcing yg pny banyak channel/klien. kita djanjiin bakal ikut training atw program mereka slama kurun waktu 6bulana. kita juga djanjiin bakal dimasukin k PT.2 yg emg butuh/sesuai ma jurusan kita, tanpa ada potongan, krn pemotongan uda dlakukan dmuka ketika kita sepakat. alias sbelon kita dkirim k PT tsb, kita kudu perjanjian/kesepakatan masalah pemotongan gaji sbg alasan jasa pencarian. form perjanjian/kesepakatan ada sm HRD, dgn kondisi dlaminasi dan uda mulai kumel!

intinya, mohon para kaskus-er hati2 dan alangkah baiknya tidak melamar d PT KASABA atw apapun itu namanya nantinya.

PT tersebut beralamat di:

PT. KASABA INDONESIA (*nama terahir d harian KOMPAS/SABTU 2 januari 2010)
Gedung Arthaloka Muamalat (*seberang halte busway Dukuh Atas)
Jl. Jendral Sudirman KAv. 2. Gd. Arthaloka Lt. 2 R.209
Jakarta Pusat 10220

HATI2, jika sudah terlanjur, JANGAN pernah sekalipun memberikan uang sbg DP atw sbagainya. carilah alasan utk 'kabur' (mis: "bentar pak/bu, saya minta uang dulu sama ayah d mobil", atw apalah yg masuk akal mereka)
trus, HATI2 juga jika kalian mencantumkan nomor telpon d CV, krn pasti langsung d hubungi esok paginya, utk melunasi semua administrasi.

semoga bermanfaat
bukubekas - 04/01/2010 10:03 PM
#183

modus operandi mereka kayak apa sih?
kok sampe bisa nipu sampe 5 juta.
aku pengen deh ngalamin kerja di luar negeri tapi takut ketipu juga.

thanks ya.
No.Name5758 - 08/01/2010 12:41 PM
#184
Sangat penting
SAAT BIAYA PENDIDIKAN MAKIN TINGGI
SAAT TINGKAT PENGANGGURAN MAKIN TINGGI KARENA DISEBABKAN BANYAKNYA PUTUS SEKOLAH.
KAMI HADIR MEMBANTU ANDA YANG MEMBUTUHKAN IJAZAH DAN SURAT PENTING LAIN.
BUKAN HANYA JANJI TAPI BUKTI.


1. DAFTAR HARGA / SEKOLAH UNIVERSITAS YANG TERSEDIA:



* IJAZAH SD : 2.000.000
* IJAZAH SLTP : 4.000.000
* IJAZAH SMU : 5.000.000
* D3 : 6.000.000
* S1 : 10.000.000
* S2 : 25.000.000




2. UNIVERSITAS YANG KAMI SEDIAKAN :


* Universitas Airlangga / UNAIR - Surabaya / Jawa Timur
* Universitas Andalas - Padang / Sumatera Barat
* Universitas Bengkulu - Bengkulu
* Universitas Brawijaya / UNBRAW / UNIBRAW - Malang
* Universitas Cenderawasih / UNCEN - Jayapura
* Universitas Diponegoro / UNDIP - Semarang
* Universitas Gadjah Mada / UGM - Yogyakarta
* Universitas Haluoleo - Kendari
* Universitas Hasanuddin / UNHAS - Makassar
* Universitas Indonesia / UI - Depok
* Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah - Jakarta
* Universitas Jambi - Jambi
* Universitas Jenderal Soedirman - Purwokerto
* Universitas Khairun Ternate - Ternate
* Universitas Lambung Mangkurat - Banjarmasin
* Universitas Lampung / UNILA - Bandarlampung
* Universitas Malikussaleh - Lhokseumawe / Nanggro Aceh Darussalam
* Universitas Mataram - Mataram
* Universitas Mulawarman / UNMUL - Samarinda
* Universitas Negeri Gorontalo - Gorontalo
* Universitas Negeri Jakarta / UNJ - Jakarta
* Universitas Negeri Jember / UNEJ - Jember
* Universitas Negeri Makassar - Makassar
* Universitas Negeri Malang - Malang / Jawa Timur
* Universitas Negeri Manado - Manado
* Universitas Negeri Medan - Medan / Sumatera Utara
* Universitas Negeri Padang - Padang
* Universitas Negeri Papua Manokwari - Papua
* Universitas Negeri Sebelas Maret - Solo
* Universitas Negeri Semarang - Semarang / Jawa Tengah
* Universitas Negeri Surabaya - Surabaya / Jawa Timur
* Universitas Negeri Yogyakarta - Yogyakarta
* Universitas Nusa Cendana - Kupang NTT
* Universitas Padjadjaran - Bandung
* Universitas Palangkaraya - Palangkaraya
* Universitas Pattimura - Ambon
* Universitas Pendidikan Indonesia - Bandung
* Universitas Riau - Riau
* Universitas Sam Ratulangi - Manado
* Universitas Sriwijaya - Palembang
* Universitas Sultan Ageng Tirtayasa - Serang
* Universitas Sumatera Utara - Medan
* Universitas Syiah Kuala - Banda Aceh
* Universitas Tadulako - Palu
* Universitas Tanjungpura - Pontianak
* Universitas Terbuka - Jakarta
* Universitas Trunojoyo Madura - Bangkalan
* Universitas Udayana - Denpasar / Bali
* Institut Pertanian Bogor / IPB - Bogor / Jawa Barat
* Institut Teknologi Bandung / ITB - Bandung / Jawa Barat
* Institut Teknologi Sepuluh Nopember / ITS - Surabaya
* IAIN Alauddin - Makasar
* IAIN Antasari - Banjarmasin
* IAIN Ar-Raniry - Banda Aceh
* IAIN Imam Bonjol - Padang
* IAIN Jakarta - Jakarta
* IAIN Raden Intan - Bandar Lampung
* IAIN Raden Patah - Palembang
* IAIN Sultan Toha Syaifuddin - Jambi
* IAIN Sumatera Utara - Medan
* IAIN Sunan Ampel - Surabaya
* IAIN Sunan Kalijaga - Yogyakarta
* IAIN Walisongo - Semarang
* IKIP Negeri Singaraja - Bali
* Institut Ilmu Pemerintahan - Depdagri
* Institut Seni Indonesia (ISI) - Denpasar
* Institut Seni Indonesia (ISI) - Yogyakarta
* Politeknik Elektronika Negeri - Surabaya
* Politeknik Manufaktur - Bandung
* Politeknik Negeri Ambon - Ambon
* Politeknik Negeri Bali - Bali
* Politeknik Negeri Bandung - Bandung / Jawa Barat
* Politeknik Negeri Banjarmasin - Banjarmasin
* Politeknik Negeri Jakarta - Jakarta
* Politeknik Negeri Jember - Jember / Jawa Timur
* Politeknik Negeri Kupang - Nusa Tenggara Timur
* Politeknik Negeri Lampung - Lampung
* Politeknik Negeri Lhokseumawe - NAD
* Politeknik Negeri Makasar - Makassar
* Politeknik Negeri Malang - Jawa Timur
* Politeknik Negeri Manado - Manado
* Politeknik Negeri Medan - Sumatera Utara
* Politeknik Negeri Padang - Sumtra Barat
* Politeknik Negeri Pontianak - Pontianak
* Politeknik Negeri Samarinda - Samarinda
* Politeknik Negeri Semarang - Jawa Tengah
* Politeknik Negeri Sriwijaya - Palembang
* Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya - Jawa Timur
* Politeknik Pertanian Negeri Jember - Jawa Timur
* Politeknik Pertanian Negeri Kupang - Kupang NTT
* Politeknik Pertanian Negeri Lampung - Lampung
* Politeknik Pertanian Negeri Pangkep - Pangkep
* Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh - Payakumbuh
* Politeknik Pertanian Negeri Samarinda - Samarinda
* Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) - Jakarta
* Sekolah Tinggi Seni Indonesia Bandung - Jawa Barat
* Sekolah Tinggi Seni Indonesia Padang Panjang - Padang
* Sekolah Tinggi Seni Indonesia Surakarta - Surakarta
* STAIN Batusangkar - Sumatera Barat
* STAIN Cirebon - Jawa Barat
* STAIN Curup - Bengkulu
* STAIN Datokarama Palu - Sulteng
* STAIN Jawa Tengah - Sukoharjo / Jawa Tengah
* STAIN Jember - Jawa Timur
* STAIN Padang Sidempuan - Sumatera Utara
* STAIN Pamekasan - Jawa Timur
* STAIN Parepare - Sulawesi Selatan
* STAIN Pekalongan - Jawa Tengah
* STAIN Samarinda - Kalimantan Timur
* STAIN Tulungagung - Jawa Timur
* STAIN Watampone - Sulawesi Selatan
* STPDN - Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri / IPDN - Institut Pemerintahan Dalam Negeri - Sumedang / Jawa Barat

*


* KTP ASLI(JAKARTA TIMUR dan JAKARTA BARAT ) Rp.800.000,-
* KTP ASPAL(BISA SELURUH INDONESIA ) Rp.350.000,-
* KARTU KELUARGA Rp.600.000,-
* SURATNIKAH Rp. 1.700.000,-
* AKTE LAHIR Rp1.500.000, -
* STNK ASPAL SEPEDA MOTOR Rp.2.500.000, -
* STNK ASPAL MOTOR GEDE Rp.2.800.000, -
* STNK ASPAL MOBIL Rp.2.800.000, -
* REKENING KORAN ASPAL Rp.600.000,-
* SERTIFIKAT RUMAH Rp.6.000.000, -
* SERTIFIKAT TANAH RP. 6.000.000,-
* PBB ASPAL Rp.1.000.000
* SERTIFIKAT TOEFL Rp.3.700.000, -
* SURAT CERAI ASPAL
* Rp. 30.000.000
* BUKU TABUNGAN (TRANSAKSI) ASPAL Rp. 1.700.000,-

* SIUP ASPAL Rp.2.650.000, -
* NPWP ASPAL Rp. 2.250.000,-
* TOELF (LIA ) Rp.4.500.000, -
* BPKB( ASLI) Rp.9.000.000, -
* SURAT NIKAH ASPAL MUSLIM Rp. 2.000.000,-


* SURAT NIKAH ASPAL NON MUSLIM

1. Di atas Tahun 2006 Rp.2.200.000, -
2. Di bawah Tahun 2005 Rp.2.000.000, -




NB: HARGA SEWAKTU-WAKTU BISA BERUBAH



iloveindonesia Hub: 081913037788 ( SMS PUKUL: 08.00 - 21.00 WIB ) iloveindonesia
3qs - 10/01/2010 01:02 PM
#185
lowongan kontruksi korea
iklan was out of date
maneki_neko - 10/01/2010 01:36 PM
#186

ehmmm....
semoga ga nipu ya Gan' ato "ketipu".....shakehand2
3qs - 10/01/2010 02:07 PM
#187

Berdasarkan analisa kami....Kebanyakan yg ketipu adalah ctki atau bahkan pL (agen) yg ngikut jaringan R*C** cs.

Jaringan orng ini mamg kuat jg, sampe ke korea, namun berdasarkan pengamatan kami paradigma mereka adalah menipu.

Insyaallah jaringan kami bukan penipu.
NagaHitam - 11/01/2010 07:19 AM
#188

Quote:
Original Posted By 3qs
Berdasarkan analisa kami....Kebanyakan yg ketipu adalah ctki atau bahkan pL (agen) yg ngikut jaringan R*C** cs.

Jaringan orng ini mamg kuat jg, sampe ke korea, namun berdasarkan pengamatan kami paradigma mereka adalah menipu. Bahkan CIMA (korea) jg pernah kena tipu ma mereka.

Insyaallah jaringan kami bukan penipu. Kalau anda tau Nusantara Consulting Tentu tau siapa kami, kredibelitas dan posisi kami di lingkup kerja bnp.


Gan, tulis aja nama agen yang nipu itu terang-terangan, gak usah takut lah n gak usah pake tanda bintang segala. Biar kaskuser tau n gak ketepu dikemudian hari.
3qs - 11/01/2010 10:31 AM
#189

Ga lah. bukannya takut, kita ga mao ada gesekan ma mereka ja.yang pasti mereka bermarkas di daerah bambu apus jaktim.

untuk informasi lengkap tetang job kontruksi korea bisa diakses di WWW.kabarkabur.com
3qs - 11/01/2010 10:34 AM
#190

BAgi CTKI atau PL atau CAlo atau sponsor atau apalah namanya... yang pernah ditipunya, pasti langsung tau dan kenal tuh ma inisial R di atas.
NagaHitam - 14/01/2010 07:24 AM
#191

Quote:
Original Posted By 3qs
Ga lah. bukannya takut, kita ga mao ada gesekan ma mereka ja.yang pasti mereka bermarkas di daerah bambu apus jaktim.

untuk informasi lengkap tetang job kontruksi korea bisa diakses di WWW.kabarkabur.com


ane kebetulan saat ini lagi ditempatkan di seoul, gan. Jarang liat orang kita dimari n cuman ane aja orang indonesia di tim ane yang multinasional ini. n selama ini ane kerja di berbagai negara yang membutuhkan keahlian ane tanpa lewat sponsor atopun lewat biro jasa ato apapun istilahnya. kalo mo tau tentang profil ane n apa kerjaan ane, visit blog ane yack:
http://civilandstructure.wordpress.com.
3qs - 14/01/2010 06:56 PM
#192

selamat. tidak semua orang bisa seberuntung anda. anda sedang di korea, klo ada waktu iseng2 cari tahu tentang cima ( atau malah anda sudah mengenal cima). nah, dengan cima tersebutlah jaringan kami bekerjasama. pernah ada tim dari bnp yg meneliti cima dan memang jaringan cima ke atas sampe pada presiden korea. anda bisa membuktikannya disana.
vidybidy - 14/01/2010 11:51 PM
#193

TS, inpohnya taro di trit dong biar pada gampang liatnya..
vidybidy - 15/01/2010 12:00 AM
#194

Quote:
Original Posted By alice77
Gue juga pernah ketipu sama agen di kawasan Rawamangun....Duit tabungan disikat abis.brengsek!!!!!mad:mad:mad:


yaampun gan.. yang sabar ya... dulu rumah ane di rawamangun gan, emang rawamangun bagian mananya gan?
maneki_neko - 15/01/2010 01:39 AM
#195

kenapa yaa, manusia2 itu ko bisa nya cuma nipuuu...??
gak mikir apa.. gimna nasib yang udah ketipu?berduka

sakiitttt bangedd, rasanya kalo inget waktu ketipu dulu..
huhh!!
semoga temen2 kaga ad yg senasib ma kita yg pernah ketipu yaa
berfikir mateng2 deh, sebelum ambil keputusan
apalgi yg hubungannya ma ngeluarin duid berapa pun jumlahnya,

okey agan2.. sekalian, keep info yaaaakiss
biar penipuan di indonesia bisa berkurang (paling ngga)
NagaHitam - 15/01/2010 09:01 AM
#196

Quote:
Original Posted By 3qs
selamat. tidak semua orang bisa seberuntung anda. anda sedang di korea, klo ada waktu iseng2 cari tahu tentang cima ( atau malah anda sudah mengenal cima). nah, dengan cima tersebutlah jaringan kami bekerjasama. pernah ada tim dari bnp yg meneliti cima dan memang jaringan cima ke atas sampe pada presiden korea. anda bisa membuktikannya disana.


wadaw gan, ane kerja dimari bukan karna beruntung gan. keknya anda perlu mengerti arti kata beruntung dan mampu.
zsuga - 15/01/2010 10:29 AM
#197

ane jg buth info ini gan
3qs - 15/01/2010 04:00 PM
#198

iloveindonesia ilovekaskus
3qs - 15/01/2010 04:02 PM
#199

waduh sory salah mulu nih ngpost nya.
newbie.... seh!bingung:
3qs - 15/01/2010 04:07 PM
#200

iklan was out of date
Page 10 of 39 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Lowongan Kerja > << SHARE >> AGEN Kerja LUAR NEGERI YG NIPU