Lowongan Kerja
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Lowongan Kerja > << SHARE >> AGEN Kerja LUAR NEGERI YG NIPU
Total Views: 104520 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 39 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

3qs - 26/01/2010 10:10 AM
#221

iklan was out of date!
3qs - 26/01/2010 10:25 AM
#222

Quote:
Original Posted By sojumori
Saya tidak mengatakan tau segalanya tapi Insya Allah saya mengerti sedikit tentang ketenaga kerjaan dan kondisi di sini.Begitu juga jika anda berkesempatan bermain ke korea jika waktunya memungkinkan dengan senang hati saya akan menunjukan anda ke wilayah korea mana yang ingin anda kunjungi.
Saya akan crosscheck dengan fihak yang berwenang di sini dalam hal ini Nodongbu(Depnaker Korea) dan HRDK karena setahu saya sampai saat ini bidang konstruksi non skill masih diprioritaskan buat pekerja lokal,keturunan korea serta china.


trimakasih ats kbaikan yg agan tawarkan.
silahkan di check gan. tentu semua juragan di forum ini jg akn berterima kasih atas kebaikan anda ini. smoga tuhan membalas smua jerih payah anda gan!
sojumori - 26/01/2010 03:41 PM
#223

@ 3qs:
tdk perlu sy quote ya,

Membaca tanggapan anda terhadap sikap kritis saya ada 1 hal saja yang ingin saya sampaikan di sini.

Saya pribadi merasa prihatin dengan kondisi (di indonesia) seperti yang anda katakan dalam tanggapan tersebut.Terlalu banyak oknum yang bermain dan ingin cari untung dalam sistem G to G ini.Kondisi yang anda gambarkan diatas menyimpulkan bahwa sistem rekruitmen yang terjadi di indonesia saat ini tidak ada bedanya dengan sistem pada zaman PJTKI/KFSB dahulu.Siapa yang banyak uang dia yang diproses tapi yang tidak banyak uang jangan terlalu berharap.Paradigma yang berlaku di indonesia:kalau bisa dipersulit knapa harus diberi kemudahan,kalau bisa dapat untung knapa harus dimurahkan,Buisness minded melulu.

TKI ohhh TKI...sampai kapanpun sepertinya dirimu akan dianggap sebagai sapi perahan,warga kelas dua,dipandang sebelah mata dan dianak tirikan kalau masih banyak oknum-oknum yang hobbynya meminum darah saudara-sudara sebangsanya sendiri.Jawaban anda sdh cukup sebagai klarifikasi terhadap keluhan para calon tki korea yang selama ini banyak saya dengar.User di korea juga banyak yang mengeluh karena pengiriman naker dari indonesia dinilai lebih lambat/memakan proses lama dibanding negara lain seperti vietnam .Tidak heran posisi indonesia tergeser oleh vietnam.

Harapan Saya semoga para oknum diberi kesadaran.Malu saya kalau melihat kesungguhan pegawai2 pemerintah korea memberi pelayanan yang sangat maksimal kepada semua pekerja asing di sini tapi di indonesia justru sebaliknya.
NagaHitam - 26/01/2010 04:17 PM
#224

Quote:
Original Posted By sojumori
@ 3qs:
tdk perlu sy quote ya,

Membaca tanggapan anda terhadap sikap kritis saya ada 1 hal saja yang ingin saya sampaikan di sini.

Saya pribadi merasa prihatin dengan kondisi (di indonesia) seperti yang anda katakan dalam tanggapan tersebut.Terlalu banyak oknum yang bermain dan ingin cari untung dalam sistem G to G ini.Kondisi yang anda gambarkan diatas menyimpulkan bahwa sistem rekruitmen yang terjadi di indonesia saat ini tidak ada bedanya dengan sistem pada zaman PJTKI/KFSB dahulu.Siapa yang banyak uang dia yang diproses tapi yang tidak banyak uang jangan terlalu berharap.Paradigma yang berlaku di indonesia:kalau bisa dipersulit knapa harus diberi kemudahan,kalau bisa dapat untung knapa harus dimurahkan,Buisness minded melulu.

TKI ohhh TKI...sampai kapanpun sepertinya dirimu akan dianggap sebagai sapi perahan,warga kelas dua,dipandang sebelah mata dan dianak tirikan kalau masih banyak oknum-oknum yang hobbynya meminum darah saudara-sudara sebangsanya sendiri.Jawaban anda sdh cukup sebagai klarifikasi terhadap keluhan para calon tki korea yang selama ini banyak saya dengar.User di korea juga banyak yang mengeluh karena pengiriman naker dari indonesia dinilai lebih lambat/memakan proses lama dibanding negara lain seperti vietnam .Tidak heran posisi indonesia tergeser oleh vietnam.

Harapan Saya semoga para oknum diberi kesadaran.Malu saya kalau melihat kesungguhan pegawai2 pemerintah korea memberi pelayanan yang sangat maksimal kepada semua pekerja asing di sini tapi di indonesia justru sebaliknya.


nagahitam like thisthumbup:

tambahan gan:
menurut ane, akar masalahnya adalah semangat korupsi yang tak kunjung padam dari aparat2 pemerintah kita dan mendapat dukungan dari oknum/pihak2 swasta yang diuntungkan dengan korupsi tersebut.
Ini adalah lingkaran setan yang harus dibenahi bersama.
mari kita mulai hancurkan korupsi setidaknya dari lingkungan terkecil kita.

Plus, coba juragan bantu2 sebarin lowongan2 buat bangsa kita.
ane udah lakuin dibidang pekerjaan ane (sampai sekarang) dan udah banyak engineer2 bangsa kita yang ane rekomenkan diterima di berbagai proyek O/G kelas dunia. tanpa biaya.
3qs - 26/01/2010 05:30 PM
#225

Quote:
Original Posted By sojumori
@ 3qs:
tdk perlu sy quote ya,

Membaca tanggapan anda terhadap sikap kritis saya ada 1 hal saja yang ingin saya sampaikan di sini.

Saya pribadi merasa prihatin dengan kondisi (di indonesia) seperti yang anda katakan dalam tanggapan tersebut.Terlalu banyak oknum yang bermain dan ingin cari untung dalam sistem G to G ini.Kondisi yang anda gambarkan diatas menyimpulkan bahwa sistem rekruitmen yang terjadi di indonesia saat ini tidak ada bedanya dengan sistem pada zaman PJTKI/KFSB dahulu.Siapa yang banyak uang dia yang diproses tapi yang tidak banyak uang jangan terlalu berharap.Paradigma yang berlaku di indonesia:kalau bisa dipersulit knapa harus diberi kemudahan,kalau bisa dapat untung knapa harus dimurahkan,Buisness minded melulu.

TKI ohhh TKI...sampai kapanpun sepertinya dirimu akan dianggap sebagai sapi perahan,warga kelas dua,dipandang sebelah mata dan dianak tirikan kalau masih banyak oknum-oknum yang hobbynya meminum darah saudara-sudara sebangsanya sendiri.Jawaban anda sdh cukup sebagai klarifikasi terhadap keluhan para calon tki korea yang selama ini banyak saya dengar.User di korea juga banyak yang mengeluh karena pengiriman naker dari indonesia dinilai lebih lambat/memakan proses lama dibanding negara lain seperti vietnam .Tidak heran posisi indonesia tergeser oleh vietnam.

Harapan Saya semoga para oknum diberi kesadaran.Malu saya kalau melihat kesungguhan pegawai2 pemerintah korea memberi pelayanan yang sangat maksimal kepada semua pekerja asing di sini tapi di indonesia justru sebaliknya.


thumbup:
recsel
no coment...
3qs - 26/01/2010 05:31 PM
#226

Quote:
Original Posted By NagaHitam
nagahitam like thisthumbup:

tambahan gan:
menurut ane, akar masalahnya adalah semangat korupsi yang tak kunjung padam dari aparat2 pemerintah kita dan mendapat dukungan dari oknum/pihak2 swasta yang diuntungkan dengan korupsi tersebut.
Ini adalah lingkaran setan yang harus dibenahi bersama.
mari kita mulai hancurkan korupsi setidaknya dari lingkungan terkecil kita.

Plus, coba juragan bantu2 sebarin lowongan2 buat bangsa kita.
ane udah lakuin dibidang pekerjaan ane (sampai sekarang) dan udah banyak engineer2 bangsa kita yang ane rekomenkan diterima di berbagai proyek O/G kelas dunia. tanpa biaya.


thumbup:
gg060284 - 26/01/2010 11:00 PM
#227

Quote:
Original Posted By NagaHitam
nagahitam like thisthumbup:

tambahan gan:
menurut ane, akar masalahnya adalah semangat korupsi yang tak kunjung padam dari aparat2 pemerintah kita dan mendapat dukungan dari oknum/pihak2 swasta yang diuntungkan dengan korupsi tersebut.
Ini adalah lingkaran setan yang harus dibenahi bersama.
mari kita mulai hancurkan korupsi setidaknya dari lingkungan terkecil kita.

Plus, coba juragan bantu2 sebarin lowongan2 buat bangsa kita.
ane udah lakuin dibidang pekerjaan ane (sampai sekarang) dan udah banyak engineer2 bangsa kita yang ane rekomenkan diterima di berbagai proyek O/G kelas dunia. tanpa biaya.


thumbup:thumbup:
talk less do more !!ner gan.........iloveindonesia
BASELINE - 27/01/2010 07:19 AM
#228

nais inpoh gan

ijin bukmark dolo gan, tetangga ane masih banyak yg nganggur<< SHARE >> AGEN Kerja LUAR NEGERI YG NIPU
sojumori - 27/01/2010 02:39 PM
#229

Quote:
Original Posted By NagaHitam
nagahitam like thisthumbup:

tambahan gan:
menurut ane, akar masalahnya adalah semangat korupsi yang tak kunjung padam dari aparat2 pemerintah kita dan mendapat dukungan dari oknum/pihak2 swasta yang diuntungkan dengan korupsi tersebut.
Ini adalah lingkaran setan yang harus dibenahi bersama.
mari kita mulai hancurkan korupsi setidaknya dari lingkungan terkecil kita.

Plus, coba juragan bantu2 sebarin lowongan2 buat bangsa kita.
ane udah lakuin dibidang pekerjaan ane (sampai sekarang) dan udah banyak engineer2 bangsa kita yang ane rekomenkan diterima di berbagai proyek O/G kelas dunia. tanpa biaya.


Mantafff gan....bintang 5 buat agan.beer:
sojumori - 27/01/2010 03:39 PM
#230
Tips,Informasi dan Himbauan bagi para calon TKI Korea:
Penempatan tenaga kerja ke korea melalui sistem G to G adalah penempatan berdasar MOU pemerintah Korea sebagai penerima tenaga kerja dengan negara pengirim tenaga kerja.Indonesia termasuk salah satu yang menanda tangani MOU tsb pada thn 2004 dan mulai mengimplementasikan pengirimannya pada thn 2005.Sistem ini dibuat untuk memperbaiki berbagai masalah yang timbul ketika pengiriman pekerja dengan sistem lama,al:biaya tinggi dan tidak terkendali yang cendrung merugikan pekerja,hak-hak pekerja yang kurang terlindungi,tingginya pemalsuan dokumen dan tingginya angka pekerja illegal.Dalam sistem ini kedua pemerintah hanya sebagai fasilitator yang menghubungkan calon pekerja dan pengusaha/user.Berikut tips buat yang berminat belerja ke korea:
1.Carilah informasi yang benar melalui BNP2TKI.Semua informasi tentang kerja ke Korea ada di sana.Jangan terlalu percaya omongan sponsor,calo2 dll.Walaupun apa yg dikatakan sponsor sebagian ada yg benar,tapi informasi yang paling valid ada di BNP2TKI.
2.Persiapkan diri anda dan semua persyaratan yang di butuhkan.
3.Belajar bahasa Korea.Anda bisa bebas belajar dimana saja dan dengan cara apa saja yang penting ketika ujian KLT anda bisa memenuhi skor yg disyaratkan.
4.Jika semua persyaratan sdh lengkap mendaftarlah melalui BNP2TKI,jangan melalui jalur2 lain.Mendaftarlah sendiri jangan melalui fihak2 ketiga.Dengan mendaftar sendiri berarti anda sudah menolong dalam memerangi praktek percaloan.
5.Ikuti prosedur yang berlaku,jangan main pintas.Bersainglah secara sehat karena persaingan yang tidak sehat akan merugikan calon TKI itu sendiri.
6.Mendaftar kerja korea melalui BNP2TKI free alias gratis dan tidak dipungut biaya apapun makanya semua persayaratan dan kelengkapan yang dibutuhkan harus disiapkan sendiri oleh calon TKI.Adapun biaya yang harus dikeluarkan oleh calon TKI jika anda terpilih(turun surat kontrak kerja)adalah:biaya prelimienary(diklat),medhical check up,tiket pesawat dan asuransi.Total seluruh biaya ctki korea lk 15 jt an.
7.Jangan main sogok2an dengan oknum dan para calo,sekali anda memberi peluang maka sama saja artinya anda menjerat leher anda dan calon TKI lainnya.Jika anda menemukan bukti ada oknum atau siapapun yang ingin memanfaatkan sistem G to G dgn cara yang tidak benar silahkan adukan pada fihak yang berwenang.
8.Bagi para calon TKI yang sudah tertipu atau merasa tertipu silahkan mengadukan pada kepolisian dengan bukti2 yang kuat,jika anda membutuhkan jasa pengacara anda bisa meminta bantuan LBH.Jika anda menemukan praktik pungli/korupsi lapor ke KPK. Dengan bukti yg ada apalagi jumlah kerugian dan pelapornya banyak saya yakin fihak yg berwenang akan merespon.

Semoga bermanfaat.
gg060284 - 27/01/2010 03:46 PM
#231

Quote:
Original Posted By sojumori
Penempatan tenaga kerja ke korea melalui sistem G to G adalah penempatan berdasar MOU pemerintah Korea sebagai penerima tenaga kerja dengan negara pengirim tenaga kerja.Indonesia termasuk salah satu yang menanda tangani MOU tsb pada thn 2004 dan mulai mengimplementasikan pengirimannya pada thn 2005.Sistem ini dibuat untuk memperbaiki berbagai masalah yang timbul ketika pengiriman pekerja dengan sistem lama,al:biaya tinggi dan tidak terkendali yang cendrung merugikan pekerja,hak-hak pekerja yang kurang terlindungi,tingginya pemalsuan dokumen dan tingginya angka pekerja illegal.Dalam sistem ini kedua pemerintah hanya sebagai fasilitator yang menghubungkan calon pekerja dan pengusaha/user.Berikut tips buat yang berminat belerja ke korea:
1.Carilah informasi yang benar melalui BNP2TKI.Semua informasi tentang kerja ke Korea ada di sana.Jangan terlalu percaya omongan sponsor,calo2 dll.Walaupun apa yg dikatakan sponsor sebagian ada yg benar,tapi informasi yang paling valid ada di BNP2TKI.
2.Persiapkan diri anda dan semua persyaratan yang di butuhkan.
3.Belajar bahasa Korea.Anda bisa bebas belajar dimana saja dan dengan cara apa saja yang penting ketika ujian KLT anda bisa memenuhi skor yg disyaratkan.
4.Jika semua persyaratan sdh lengkap mendaftarlah melalui BNP2TKI,jangan melalui jalur2 lain.Mendaftarlah sendiri jangan melalui fihak2 ketiga.Dengan mendaftar sendiri berarti anda sudah menolong dalam memerangi praktek percaloan.
5.Ikuti prosedur yang berlaku,jangan main pintas.Bersainglah secara sehat karena persaingan yang tidak sehat akan merugikan calon TKI itu sendiri.
6.Mendaftar kerja korea melalui BNP2TKI free alias gratis dan tidak dipungut biaya apapun makanya semua persayaratan dan kelengkapan yang dibutuhkan harus disiapkan sendiri oleh calon TKI.Adapun biaya yang harus dikeluarkan oleh calon TKI jika anda terpilih(turun surat kontrak kerja)adalah:biaya prelimienary(diklat),medhical check up,tiket pesawat dan asuransi.Total seluruh biaya ctki korea lk 15 jt an.
7.Jangan main sogok2an dengan oknum dan para calo,sekali anda memberi peluang maka sama saja artinya anda menjerat leher anda dan calon TKI lainnya.Jika anda menemukan bukti ada oknum atau siapapun yang ingin memanfaatkan sistem G to G dgn cara yang tidak benar silahkan adukan pada fihak yang berwenang.
8.Bagi para calon TKI yang sudah tertipu atau merasa tertipu silahkan mengadukan pada kepolisian dengan bukti2 yang kuat,jika anda membutuhkan jasa pengacara anda bisa meminta bantuan LBH.Jika anda menemukan praktik pungli/korupsi lapor ke KPK. Dengan bukti yg ada apalagi jumlah kerugian dan pelapornya banyak saya yakin fihak yg berwenang akan merespon.

Semoga bermanfaat.


mantab gan..sangat bermanfaat !
thumbup:thumbup:thumbup:cendolbig
gg060284 - 29/01/2010 10:58 PM
#232

Bnp2tki buka lowongan kerja di autralia gak ? Ada yang punya informasi ?? biasanya kalo ke australia lewat bnp2tki berapa yah ? mekanismenya seperti apa ? thanks sharingnya.........
rirwadi - 15/02/2010 12:44 AM
#233
Pasang aja foto mereka bro !!!
AUDY ... JANGAN RAGU2 PASANG AJA FOTO MALING...DARMANTO & SADIYAH P.

KALAU RAGU2 KIRIM AJA KE EMAIL AKU : [email]irwadi.r@yahoo.com[/email] , entar biar aku yang pasang foto mereka...

Biar temen2 disini kalau ketemu mereka bisa lebih waspada.

thx. iloveindonesia
rirwadi - 15/02/2010 12:46 AM
#234
Pasang aja foto mereka bro !!!
Quote:
Original Posted By Audy88
AKU PUNYA PHOTO MEREKA ...(SADIYAH PURNAMASARI_DARMANTO) pasang aja ya sekalian disini biar temen2 ga kena tipu sama mereka.... GIMANA????


KAPAN MAU PASANG BRO !!!

iloveindonesia
rirwadi - 16/02/2010 10:22 PM
#235
Foto agen penipu
marah
Kawan2 komunitas ini foto anjing banksat penipu.

<< SHARE >> AGEN Kerja LUAR NEGERI YG NIPU


sebelah kiri : * DARMANTO sebelah kanan : SADIYAH Purnamasari

Ke2 orang ini bertindak sebagai agen penipu PJTKI mengumpulkan paspor orang2 untuk meyakinkan calon kandidat.

Thx buat yg memfoto mereka !!!

DISUMPAHIN babi:
rirwadi - 16/02/2010 10:23 PM
#236
Foto agen penipu
kagets:

2 ANJING PENIPU:


<< SHARE >> AGEN Kerja LUAR NEGERI YG NIPU


HUBUNGI 02126399969 KALO ADA INFO
ina_darongke - 17/02/2010 11:22 PM
#237

Agan2 ada yg tau ama PT Wira Matra Guna jakarta? ni Pt nawarin kerja ke Uk.Ada lowongan di Hotel Hilton Uk yg baru buka ktnya.Tlng pencerahannya gan.Ane dpt info lowongan ini dr sms temen ane.
rirwadi - 18/02/2010 12:58 AM
#238
hati bro2
Quote:
Original Posted By ina_darongke
Agan2 ada yg tau ama PT Wira Matra Guna jakarta? ni Pt nawarin kerja ke Uk.Ada lowongan di Hotel Hilton Uk yg baru buka ktnya.Tlng pencerahannya gan.Ane dpt info lowongan ini dr sms temen ane.


Sekedar tips maho

1. Cek dulu prosedur apply visa ke U.K visa turis/visa kerja ke kedutaan UK di web. Kedutaan biasanya ngasih info lengkap di WEB.
2. Jangan pernah sekali2 tergiur gaji yg ditawarkan.
3. Jangan pernah kasih paspor asli
4. Cek ada yg udah diberangkatkan belum ?
5. Biasanya ada affividafit of support untuk visa kerja kayak di USA.
6. Selalu waspada jaman sekarang modusnya
7. Jangan pernah DP / uang muka

thx iloveindonesia
cyb3r_thu6 - 18/02/2010 04:23 PM
#239

orang nipu sekarang macem2 yah
Bama Andrew - 25/02/2010 11:02 AM
#240
W.o.w
baru nih tp ga banyak memberi informasi yah?
Page 12 of 39 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Lowongan Kerja > << SHARE >> AGEN Kerja LUAR NEGERI YG NIPU