Lowongan Kerja
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Lowongan Kerja > << SHARE >> AGEN Kerja LUAR NEGERI YG NIPU
Total Views: 104520 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 39 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

andinial - 26/02/2010 12:14 PM
#241
Gw kena tepuuuuuuu
gw jg pnah kena tepuu d daerah kuningan di graha codefinnajis
waktu itu interview n disuruh byr 650rb tp di suruh DP dlu 350rb n sisanya potng gaji... n katanya w pasti lsg kerja tanpa ada interview lg dari pihak PT yg bekerjasama ma dia karena udah di test di tuh yayasannajis !!!!!
katanya seh itu PT penyalur kerja !!!
w udah byr tuh 350rb n bener w dikasi surat jalan n di salurin ke PT..
tp ternyata ada test n interview lg di perusahaanya ampe sekarang w blm gawe2najis w dah abis 700rb buat ongkos mondar-mandir ke tuh yayasan blm lg klo dikasi surat jalan bah sekalinya di tempatin jauh bngetnajis
Neh nama Outsourcenya :
PT Artaxxxxx Di daerah Kuningan Ibu Mxxxx
ternyata banyak jg yg kena tepuu ampe bwa2 TNI k tuh yayasan minta dibalikin duidnyanajis

Klo mw ke Outsource yg resmi z contohnya kyk di IMS di gedung Patra Jasa itu dia resmi potong gaji n tanpa di mintain biaya sepeserpun...iloveindonesia
neh no tlpny IMS :
021-52900184
021-52900031
Succes Bro...
c4h4y4.. - 27/02/2010 05:24 AM
#242

smua psti ad blasan ny..
Tuhan mha adil..

malu


malu
hendrafreax - 27/02/2010 07:15 AM
#243

Quote:
Original Posted By andinial
gw jg pnah kena tepuu d daerah kuningan di graha codefinnajis
waktu itu interview n disuruh byr 650rb tp di suruh DP dlu 350rb n sisanya potng gaji... n katanya w pasti lsg kerja tanpa ada interview lg dari pihak PT yg bekerjasama ma dia karena udah di test di tuh yayasannajis !!!!!
katanya seh itu PT penyalur kerja !!!
w udah byr tuh 350rb n bener w dikasi surat jalan n di salurin ke PT..
tp ternyata ada test n interview lg di perusahaanya ampe sekarang w blm gawe2najis w dah abis 700rb buat ongkos mondar-mandir ke tuh yayasan blm lg klo dikasi surat jalan bah sekalinya di tempatin jauh bngetnajis
Neh nama Outsourcenya :
PT Artaxxxxx Di daerah Kuningan Ibu Mxxxx
ternyata banyak jg yg kena tepuu ampe bwa2 TNI k tuh yayasan minta dibalikin duidnyanajis

Klo mw ke Outsource yg resmi z contohnya kyk di IMS di gedung Patra Jasa itu dia resmi potong gaji n tanpa di mintain biaya sepeserpun...iloveindonesia
neh no tlpny IMS :
021-52900184
021-52900031
Succes Bro...

curigesyen ni ane...jangan2....iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
zzzzz - 02/03/2010 08:26 AM
#244

gan ane mo share ni. nih agen kayaknya mo nipu gw. ga niat bgt. pertama, persyaratan gampang bgt, masak kerja luar negeri tanpa training dulu. ga dites bahasa inggris pula. waktu itu ane ngajuin ke kanada, masak di tulis jadi wisatawan, dan kerja disana. berarti ane ilegal kerja dong. di deportasi bisa2.

tuh kantor sepi ga ada calon tki yg dateng. ane pikir nyoba2 deh sapa tau bisa.

nih biodata.

CV. BUANA JAYA ABADI
KOMPLEKS MANGGA DUA MALL, RUKO BLOK A NO.14
TELP: 6250599, 91260662

oya, ane dah setor 2 juta untuk proses jasa mereka. tapi apa gw juga belum berangkat juga. najis:<< SHARE >> AGEN Kerja LUAR NEGERI YG NIPU
bungkiki - 04/03/2010 12:04 PM
#245

gan kalo totaldata persada penipuan jg gak tuh? ane dapet panggilan dsana..<< SHARE >> AGEN Kerja LUAR NEGERI YG NIPU
smileboss - 05/03/2010 12:32 AM
#246
....
MAKANYA PEMERINTAH DAN ORG2 KAYA JANGAN EGOIS MIKIRIN DIRI SENDIRI, PERBANDINGAN GAJI BOS SAMA KARYAWAN PERBANDINGAN NYA JAUH....
NAIKIN GAJI DALAM NEGERI BUAT KARYAWAN PALING PENTING...iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
m1j4m0t0 - 06/03/2010 06:30 AM
#247

gan cuma urun rembug, kayaknya kalau yang pakai duit itu banyakan ujung-2nya kagak bener , gw pernah ketipu juga agen-2 yg mau kirim ke ln spt AS waktu itu tahun 2006 sdh bayar 1,5jt ujung-2nya alamat agen hilang , awal-2 suruh dateng dibriefing bgm ngedapetin visa US habis itu beberapa minggu kemudian daftar dan datang ke embassy bayar sendiri biaya visa sekitar 900rb tapi gagal, abis itu cari alamat agen dah hilang dari ruko. Saran gw coba-2 cari agen LN dari internet sesuai skill yang kita punya kalau bisa agen/recruitment company yg ada diluar negeri spt singapore, dll. Akhirnya dari internet tanpa biaya saya bisa kerja di UAE selesai kemarin akhir desember 2009.
bertmackracken - 10/03/2010 02:47 AM
#248

Gan ad yg tau info CIN yg diciputat ga?


ilovekaskusilovekaskus
diaselektro - 10/03/2010 03:39 AM
#249

PERMISI,mohon bantuan temen2 untuk rate video kami ya, caranya klik DAUN di bawah video ini http://www.nahninu.com/Videos/Forum/558/10-Detik-1-Orang-Meninggal.html
thanks...
andry_yosua - 10/03/2010 10:33 PM
#250

jadi ngeri nyari kerja ni...

paling enak emang jadi enterpreneur yah
the.special - 12/03/2010 12:56 AM
#251

Quote:
Original Posted By andry_yosua
jadi ngeri nyari kerja ni...

paling enak emang jadi enterpreneur yah


ember gan,,,,,,,D
timeman - 12/03/2010 08:48 AM
#252

Quote:
Original Posted By juv3_fans
Ada Agent tenaga kerja di Bali namanya BIWI...bertempat di Tabanan.....Pemiliknya dulu pernah di Penjara gara2 nipu TKI..dan karang Buka lagi dan nipu lagi,gan!!!taon kemaren pada nipu anak2 yg kerja di Eropa tengah..Nama pemilknya Ida Bagus siapa..gitu...pokoknya orangnya Brengsek banget


kirain yg namanya penipu adanya di jkt doang...ternyata di bali ada juga toh najis
timeman - 12/03/2010 08:59 AM
#253

Quote:
Original Posted By evil_killer
kalo pt.yonasindo intra pratama nipu gak bro? soalnya gw juga pingin berburu selain rupiah, soalnya cape gw kerja di indo duitnya rupiah, cukup buat beli nasi uduk sama bakwan, tus info ke gw pjtki resmi yg bisa ngirim gw keluar negri.


gua pernah cari info kerja di taiwan lewat YIP ini. waktu itu (~ bulan agustus'08, mrk minta tarif antara 30 - 40 juta bisa nego. tp dr omong2 an dgn teman2 yg baru pulang dr taiwan, bilang kerjaan di taiwan juga lagi susah dan klo kita bayar > 30 juta mk gaji kita selama 2 thn di sana cuma bisa balik modal doang atau malah bisa kurang...
emang utk hal kerja ke LN ini hrs cari info yg detil. dan kudu bijak juga...jgn ampe cape doang tp kaga ada hasilnya...iloveindonesia
aacho - 15/03/2010 01:09 AM
#254

Permisi gan numpang,,hehe

Buat para Perusahaan dan Pekerja yang mencari pekerjaan [SIZE="6"]Part Time di bandung mampir sini yah..

http://kask.us/3603337

Makasih Gan..[/SIZE]

shakehand2shakehand2shakehand2
zzzzz - 15/03/2010 02:58 PM
#255

Quote:
Original Posted By zzzzz
gan ane mo share ni. nih agen kayaknya mo nipu gw. ga niat bgt. pertama, persyaratan gampang bgt, masak kerja luar negeri tanpa training dulu. ga dites bahasa inggris pula. waktu itu ane ngajuin ke kanada, masak di tulis jadi wisatawan, dan kerja disana. berarti ane ilegal kerja dong. di deportasi bisa2.

tuh kantor sepi ga ada calon tki yg dateng. ane pikir nyoba2 deh sapa tau bisa.

nih biodata.

CV. BUANA JAYA ABADI
KOMPLEKS MANGGA DUA MALL, RUKO BLOK A NO.14
TELP: 6250599, 91260662

oya, ane dah setor 2 juta untuk proses jasa mereka. tapi apa gw juga belum berangkat juga. najis:

Emang penipu gan. Nama karyawanya steve*. Dia berdalih 2 juta sebagai ongkos konsultasi. fuck: yang pingin tau nomer hp, pm me.<< SHARE >> AGEN Kerja LUAR NEGERI YG NIPU
aldy29jkt - 15/03/2010 05:30 PM
#256

Ane juga kapok... jangan lagi deh mau kasih duit di muka dengan alasan apapun ataupun dokumen asli

iloveindonesia
aldy29jkt - 15/03/2010 05:37 PM
#257

Quote:
Original Posted By bertmackracken
Gan ad yg tau info CIN yg diciputat ga?


ilovekaskusilovekaskus


Saran aja sih... datang aja dulu .... tanya tanya dulu ... yang penting gak usah kasih apa apa .... nanti kan bisa tau proses / cara kerjanya gimana .... trus di share aja .....
Kalo ingin kerja di kapal pesiar bisa langsung ke CTI (salah satu agen resmi yang sudah terbukti) yang ada di Lina Building, Kuningan, Jkt
Tks
timeman - 20/03/2010 12:14 PM
#258

gan...ane dikasih info agen perjalanan yg merangkap agen penyedia job di usa dst...nih infonya :

Java Tour and Travel
bersama
PT Sentosa Pancasakti

Kantor Pusat

Jalan Taman Bunga Raya
Blok. AA8 No.1
Bukit Semarang Baru (BSB)
Ngaliyan, Semarang 50310
Indonesia
Phone : 024-70790201 / 91085242
Fax : 024-86452900

Email : [email]info@javajobs-tour.com[/email]
: [email]infojtt@yahoo.com[/email]

ada yg pernah pengalaman atau minimal denger ttg mrk ngga disni ? bgmana mrk ini? kompeten dan profesional ?

tkz
ckckckzzz - 22/03/2010 07:44 PM
#259

Gue mau thank's ..gua baru dpt visa Inggris skrg gua lagi siap mau berangkat..memang awalnya gua ragu di urus agen ini, abis gua pikir masa iya dengan hanya 2 juta gua bisa k' inggris... yach prosesnya 1 bulan.. Dak sia sia thanks BJA mimpi gua kesampaian .. kalo mau urus visa saran gue ke agen sana aje di daerah mangdu mall blok A/14... sukses selalu
okeokeyes - 22/03/2010 08:09 PM
#260

ih...... hati hati tuh sama agent yang ada di G. Sahari kalo g salah namanya PT. BOB. Gua pernah survei dan dateng kantornya tapi sepi banget and takut deh pegawainya hanya 2 org ??? jangan ...jangan...maho ???? 1 cewe 1 cowo... hi... ngeri....
Page 13 of 39 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Lowongan Kerja > << SHARE >> AGEN Kerja LUAR NEGERI YG NIPU