KASKUS PROMO updated
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Para Pemenang Rejeki Ngaskus yang Luar Biasa!
Total Views: 33517 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 41 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

Kaskus.HQ - 25/04/2012 07:21 PM
#1
Para Pemenang Rejeki Ngaskus yang Luar Biasa!
Para Pemenang Rejeki Ngaskus yang Luar Biasa!

[SIZE="5"]Hooooy Gan & Sist!

peluk :toast peluk :toast peluk

Setelah berjibaku menyeleksi hampir 250 cerita yang unik, heboh & inspiratif, akhirnya kita selesai juga milihin cerita-cerita terbaik dari para seller FJB yang luar biasa ini.

Kenapa kita sebut luar biasa? Karena memang agan & sista seller FJB yang kita pilih ini bener-bener dah terbukti tahan banting dalam berbisnis. Ada yang seluruh dagangan & tabungannya pernah ludes karena dirampok, ada yang kehidupan pribadinya pernah jatuh di titik terendah, bahkan ada juga yang punya kekurangan fisik sejak lahir. Namun itu semua tidak menjadikan mereka menyerah. Mereka tidak menghiraukan celaan & tekanan yang bisa melemahkan bisnis mereka. Mereka rancang strategi dan menjalankannya dengan sekuat kemampuan mereka.

Para Kaskus Officer yang menseleksi cerita-cerita Rejeki Ngaskus ini berkali-kali menggelengkan kepala saat membaca cerita yang dikirim, karena takjub. Tak jarang hingga berkaca-kaca karena memang ceritanya yang begitu mengharukan & inspiratif.

:matabelo :mewek :matabelo

Yang awalnya kita janjiin 9 pemenang cerita terpilih plus 1 pemenang cerita terbaik, kita ralat jadi 15 pemenang terpilih plus 1 pemenang terbaik. Keputusan ini dipilih karena saking banyaknya cerita-cerita yang masuk dan semuanya bagus-bagus.

Siap untuk tau para pemenangnya? Ini dia 15 pemenang cerita terpilih Rejeki Ngaskus.

:2thumbup :2thumbup :2thumbup

Spoiler for 15 Pemenang Terpilih


unicorn08
Cacat Bukan Halangan, Hidupku Berubah Sejak Bertemu Gundam & KASKUS


nicholas.k
Anak SMA yang Beli New Mazda2 Tunai!


Jamesbrown
Mahasiswa Gagal yang Kini Punya Kantor & Apartemen Sendiri


bobobo.patch.jr
Dari Hobi Jadi Mandiri dan Bantu Keluarga


dakshistory
Tuhan itu Tidak Bermain Dadu, Jadilah Pejuang Mimpi!


VinnyLA
Hobi Makan yang Bawa Keuntungan


jakmaster
Mulai FJB sejak SMA Hingga Punya Cabang & Diliput Media


arman99
Mahar Unik Bernuansa Mewah


HijauArt
Dari Hobi Kini Menjadi Supplier Lukisan Terbesar di Indonesia


pinqwin
From Nothing To Something, Thanks KASKUS!


DuduTz0109
Mengejar Kegagalan & Memperbaiki Masa Depan


mycharvel
Dari Kaki Lima Sampai Bisa Pameran di Eropa


nova_fernandez
Membangun Usaha dari Nol di FJB, Hingga Masuk Media Cetak & Televisi


maida_bsit
Hobi yang Berbuah Manis


bibo.aqua
Implementasi Ilmu Bong Chandra di FJB







Dan 1 cerita seller yang KASKUS pilih sebagai pemenang adalah:

Spoiler for Ini dia


[Spoiler=Pemenang Rejeki Ngaskus]

Para Pemenang Rejeki Ngaskus yang Luar Biasa!

recsel jembul_as_pase recsel

Dari Kecintaan Terhadap Gitar & Batik Jadilah Batik Guitar

Quote:

[CENTER]Barang yang dijual menggabungkan produk modern yang dipadukan dengan budaya lokal. Gitar batik adalah sebuah produk yang unik, mengangkat keunggulan budaya nusantara dan dieksekusi dengan cantik. Cerita yang dipaparkan dengan jelas dan menarik juga menjadi nilai plus.
-Tim Konten KASKUS-




[/Spoiler]

:selamat cendolbig :selamat cendolbig :selamat

Selamat kepada para pemenang. Semua pemenang akan dihubungi oleh KASKUS secepatnya.

Terimakasih untuk Agan & Sista yang sudah berpartisipasi mengirimkan cerita Rejaki Ngaskus. Walaupun belum terpilih sebagai pemenang, namun ceritanya kita baca semua, dan kita jadikan itu sebagai masukan yang amat berharga untuk mengembangkan fitur FJB di New KASKUS nanti.

Kita saranin Agan & Sista sekalian baca cerita-cerita terpilih diatas. Terutama buat yang ingin jualan atau sudah punya lapak di FJB, karena cerita mereka selain inspiratif & penuh motivasi juga dilengkapi dengan tips-tips jitu yang sudah teruji.

Setelah baca cerita-cerita diatas, ternyata ada beberapa yang memang sudah mulai bisnis sejak kecil, sejak SMP. Yang lain pacaran & tawuran, yang ini sibuk jualan & nambahin tabungan.

Indonesia butuh semangat wirausaha seperti yang dimiliki Gan & Sist sekalian disini. Tidak hanya yang terpilih jadi pemenang, tapi seluruh Kaskuser, termasuk ente-ente yang baca ini.


Thank you very much & start selling on FJB!

kiss recsel kiss recsel kiss

Spoiler for Waspada

Hati-hati dengan penipuan. KASKUS tidak pernah meminta uang untuk mengirimkan hadiah. Silahkan konfirmasi ke kantor KASKUS 021 - 2922 3600 Ext. 1107 jika ada dugaan penipuan.
[/CENTER][/SIZE]
Pazonda95 - 25/04/2012 07:35 PM
#2

pantesan hari Jumat kmaren kok blom ada pengumumannya...ternyata sekarang toh ngakak
btw selamat ya buat 15 pemenang dan pemenang pertama :addfriends


Quote:
Original Posted By Kaskus.HQ


Setelah baca cerita-cerita diatas, ternyata ada beberapa yang memang sudah mulai bisnis sejak kecil, sejak SMP. [SIZE="5"]Yang lain pacaran & tawuran, yang ini sibuk jualan & nambahin tabungan.
[/SIZE]


WALAH...Para Pemenang Rejeki Ngaskus yang Luar Biasa!
il.Biscone - 25/04/2012 07:44 PM
#3

wah selamat yah kepada para pemenang pajak jgn lupa D
simahen22 - 25/04/2012 07:49 PM
#4

selamat ya gan yg menang menang
hehehee D beruntung tuh :selamat
GREENisPEACE - 25/04/2012 07:52 PM
#5

wah rezeki emang ga kenama mantap para pemenang \)
mr.bedel - 25/04/2012 07:53 PM
#6
gak bisa berkata - kata
ENTE SEMUA KEREEEEEEEEEEEEEEN...!!!!
sumpah abis baca kisah seller2 sakti ini, ane jadi ngerasa belum ngelakuin apa apa jadi malu....
sekali lagi keren keren..............
smoga smua kesuksesan Ente Semua TERUS BERTAMBAH DAN PASTINYA BISA NULAR KE ANE
AMIN AMIN AMIN
thumbup:selamatthumbup:selamat
KyChan - 25/04/2012 07:57 PM
#7

selamat buat para pemenang gan,,
ceritanya manteb2 ada yang menginspirasi ane deh pokoknya
rackaman - 25/04/2012 07:59 PM
#8

selamat buat para pemenang gan D
danbodanbo - 25/04/2012 08:00 PM
#9

bgus ni smagat juang para seller hingga menjadi sukses...slamat buat para pemenang,, \)
JuliaPerez. - 25/04/2012 08:01 PM
#10

Selamat deh buat para pemenang thumbup:
bento219 - 25/04/2012 08:02 PM
#11

Selamat ya buat para pemenang shakehand
Ceritanya menarik banget thumbup:






Para Pemenang Rejeki Ngaskus yang Luar Biasa!
bento219 Was Here army:
pejuangbangsa - 25/04/2012 08:03 PM
#12

wew,, selamat kepada pemenang,,, :selamat
jadi panutan :thumbup
SayaSukaPisan - 25/04/2012 08:04 PM
#13

Selamat semuanya, Sukses selalu gan..
Sukses dunia akhirat..
Aamiin..
zayy.al1 - 25/04/2012 08:04 PM
#14

ane pun juga gamau kalah sama anak2 SMA pantaran ane yg sukses FJB nya D
caesarleo - 25/04/2012 08:05 PM
#15

Selamat agan agan semuanya
airinalhady - 25/04/2012 08:05 PM
#16

mantab.... sungguh sangat inspiratip sekali...

kerennn...
selamat buat para pemenang......

iloveindonesias
NOMORE - 25/04/2012 08:05 PM
#17

Selamat buat kaskuser yang beruntung
shred - 25/04/2012 08:05 PM
#18

selamat buat para pemenang D

dan moga tetep sukses yah lapakny d fjb D
han7017 - 25/04/2012 08:06 PM
#19
selamat untuk pemenang
akhirnya kluar pemenangnya, sumpah sampe bingung tebak siapa pemenangnya, critanya smuanya bagus2 dan inspiratif. salut buat kaskus. !!
wailanrawung93 - 25/04/2012 08:08 PM
#20

wah pas bener nih. gw juga lagi merintis usaha kecil kecilan!

thx kaskus, dari kaskus muncul pembeli-pembeli, dan gw pun jadi makin semangat buat dagang lagi


DOAIN YAH!! D
Page 1 of 41 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > Para Pemenang Rejeki Ngaskus yang Luar Biasa!