Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > All About MT PERTAMINA & PERTAMINA EP - Part 3
Total Views: 284042 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 232 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

tombolmerah - 30/04/2012 03:20 PM
#241

Quote:
Original Posted By The Lost Boy
lah yg EP kan udah keluar pengumumannya, tesnya minggu depan hammer:



waduh ini beda lagi, kapan tes inggrisnya tuh gan ?


ane test inggris online tanggal 11-12 Mei ini gan...

btw, agan diundang psikotes di graha sabha UGM, via apa yah?

bingung:
Sepuluhnolsatu - 30/04/2012 03:30 PM
#242

Quote:
Original Posted By palongcantiks
katanya gimana gan? sejauh ini sih yg sy tau udah 4 org dr teknik yg dihubungin tgl 26 kmrn, katanya awal juni langsung pendidikan di cirebon. ada yg udah dpt email sm pos dr PEP.
nah enakan gitu gan, tanya langsung ke kantor pusatnya aja biar informasinya ga simpang siur.


Ok deh BeSok ane KEsitu...
Sekarang Mah Udah Nanggung Kesorean.
Ada yang Sekalian Mau Nitip Ga Nihh?
Mumpung Mau Kesana?
zazep - 30/04/2012 03:35 PM
#243

Quote:
Original Posted By goehbola
Agan agan, ada yang tau LPT UI dimana Gan?
Alamatnya si tau, tapi patokannya apa yah?

Jalan Salemba raya no.4, itu sebelah mana nya ama kedokteran ui yah >gan?


setau ane masih satu kawasan gan.,
ane besok tes di IASTH.,
agan di LPTUInya kah?

btw minta inpo dong.,itu tesnya ampe jam brp ya kira2, apakah lebih lama dr persero kemarin?
soalnya besok bakal ada demo.,
Mayday..

thans buat agan semua.,
semangat!!!!!!!

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
singuin - 30/04/2012 03:41 PM
#244

Quote:
Original Posted By Sepuluhnolsatu
Ok deh BeSok ane KEsitu...
Sekarang Mah Udah Nanggung Kesorean.
Ada yang Sekalian Mau Nitip Ga Nihh?
Mumpung Mau Kesana?


Tnyain jg yg untuk jogja gmn gan.hehehe...
skalian tanya tgal btas maksimal panggilannya, biar gak berharap trus.takut
addhirampok - 30/04/2012 04:39 PM
#245

Quote:
Original Posted By singuin
Tnyain jg yg untuk jogja gmn gan.hehehe...
skalian tanya tgal btas maksimal panggilannya, biar gak berharap trus.takut


agan jogja juga? batch 1 atau 2?
saya juga dari jogja
addhirampok - 30/04/2012 04:41 PM
#246

Quote:
Original Posted By Sepuluhnolsatu
Ok deh BeSok ane KEsitu...
Sekarang Mah Udah Nanggung Kesorean.
Ada yang Sekalian Mau Nitip Ga Nihh?
Mumpung Mau Kesana?


iya gan tanyain aja prosedur pemanggilannya gimana ke PEP biar ga simpang siur
coblos - 30/04/2012 05:03 PM
#247
Apa Kabar BPS Teknik Pertamina Persero Bandung?
Kelanjutan seleksi BPS Teknik Pertamina Persero gmn ya gan?
ada yg tau kapan interview nya?
makasi gan
specialsquad - 30/04/2012 05:16 PM
#248

Quote:
Original Posted By coblos
Kelanjutan seleksi BPS Teknik Pertamina Persero gmn ya gan?
ada yg tau kapan interview nya?
makasi gan


wah sama gan,ane jg tes di bandung BPS,kykny klo an simak trit ini, BPS blum keluar gan pngumumanny,mungkin minggu inimalus
coblos - 30/04/2012 06:08 PM
#249

Quote:
Original Posted By specialsquad
wah sama gan,ane jg tes di bandung BPS,kykny klo an simak trit ini, BPS blum keluar gan pngumumanny,mungkin minggu inimalus


kalo ga salah ane pernah baca di trit ini katanya yg di bandung interview 1 mei/30 april (hr ini hammer)..
bener ga yah?
d.i.k.a - 30/04/2012 06:12 PM
#250

Quote:
Original Posted By coblos
kalo ga salah ane pernah baca di trit ini katanya yg di bandung interview 1 mei/30 april (hr ini hammer)..
bener ga yah?


tadi kata agan yang dari jogja pengumumannya diundur coz jumlah peserta yang ikutan psikotes bejibun..mkanya diundur gan..

bandung semangat..
semoga sukses gan..shakehand2
abdul90 - 30/04/2012 07:36 PM
#251
update info seleksi BPA PEP via kampus bandung, jogja, malang
gan ane share update info aja...

ane udah dapet email dari PEP dari tadi siang....

ane dari teknik gan recruitment bandung.
cendolscendolscendols
Shikigazo - 30/04/2012 07:56 PM
#252

Quote:
Original Posted By yansuan
Agaan yg Bach 1 Yayah?yg medceknya hari Selasa?
Ane ya batch 2, medchek Nya hari rabuuuu....
Yg batch 2 angkat taggaaan dongggg...dh da info Trbru ?


ane gan...rabu..nama ente siapa,,
alevpopay - 30/04/2012 08:28 PM
#253

Quote:
Original Posted By d.i.k.a
tadi kata agan yang dari jogja pengumumannya diundur coz jumlah peserta yang ikutan psikotes bejibun..mkanya diundur gan..

bandung semangat..
semoga sukses gan..shakehand2


Sepertinya BPS di surabaya belum pengumuman juga kok gan, temen2 ane belum dapet email.. (ane juga belum maksudnya)..
rifter - 30/04/2012 09:09 PM
#254

sama gan...ane juga di surabaya belum dapat surat cinta dri BPS Pertamina nehcapedes
bagusprabowo15 - 30/04/2012 09:14 PM
#255
Tes online bahasa inggris PERTAMINA EP
Ntar malem jam 00.00 udah mulai tes online PERTAMINA EP sambil nunggu derby Manchester...iloveindonesias
penjelajah06 - 30/04/2012 09:14 PM
#256

Quote:
Original Posted By Shikigazo
ane gan...rabu..nama ente siapa,,


ane juga rabu gan.. agan tes MCU di prodia bandung juga.. nama ane fariz gan.. yg 1 lagi nama'a ichasan.. agan Udah dapet kabar dari PEP..? yang batch 2.
Rivia - 30/04/2012 09:24 PM
#257

Bosen gw nungguin pengumumannya.
kritik buat pertamina kalau empot-empotan rekrutmen sebelas kota secara serentak dengan kapasitas lebih dari 1000 orang, mendingan jangan dilakukan secara serentak.
ryuki.zekay - 30/04/2012 09:26 PM
#258
H2C Berakhir
:hn
malam agan-agan. ane baru dapat imel + sms kelanjutan BPS Refinery Jogja untuk wawancara interview USER+HRD iloveindonesia

kisskiss minah
:games still playing on

semangat buat agan2 dan sista yang masih nunggu.semoga dapat kabar baik juga
deriff - 30/04/2012 09:29 PM
#259
Bingung Interview BPS Persero atau Psikotest PEP Palembang
aduuhh,, bingung nih... tgl 3mei nanti interview BPS Persero jam 7 sdgkan dpt undangan psikotest PEP jam 8. sama2 dipalembang tapi beda lokasi... padhal pgn ikut dua2nya... mana ya yg peluang lolosnya lbh besar.. ???? :mewek:sorry
madndy - 30/04/2012 09:42 PM
#260

Quote:
Original Posted By deriff
aduuhh,, bingung nih... tgl 3mei nanti interview BPS Persero jam 7 sdgkan dpt undangan psikotest PEP jam 8. sama2 dipalembang tapi beda lokasi... padhal pgn ikut dua2nya... mana ya yg peluang lolosnya lbh besar.. ???? :mewek:sorry


wew...BPS Jakarta udah ada blom ya yg diundang?
Page 13 of 232 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > All About MT PERTAMINA & PERTAMINA EP - Part 3