HYIP/Money Game/PTC/Autosurf
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > The Online Business > HYIP/Money Game/PTC/Autosurf > [dreambanned] tips money game baru bisa profit 5$ setiap hari
Total Views: 25857 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 66 of 66 | ‹ First  < 61 62 63 64 65 66

Xduck - 18/10/2012 11:58 PM
#1301

Permisi agan TS yg terhormat ..ane cuma mau nawarin agan yg ingin menukarkan dolar LR nya jadi pulsa silahkan kunjungi http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16786941

Klo berkenan page one yaa gan ... \):addfriends




kikkin - 19/10/2012 08:26 AM
#1302

PO lama ya biasanya gan?
punya ane belum ngandang nih. cd
masih debut ni tadi D
Kelarin - 19/10/2012 11:05 AM
#1303

Quote:
Original Posted By ini.mo.nah
gan, selain iseng, apalagi yang recommended?
maksudnya biar 1 akun itu bisa kita pakai di berbagai situs, sebelum kita putuskan untuk pindahin/transfer LR ke akun lain (klonengan).


Walaupun berbeda2 website, database nya cuman 1 gan. cendols
Jadi direkomendasikan untuk maen di 1 site saja. malus

Quote:
Original Posted By kikkin
PO lama ya biasanya gan?
punya ane belum ngandang nih. cd
masih debut ni tadi D


Sabar gan, tunggu aja pasti masuk kok. cendols
kikkin - 19/10/2012 07:40 PM
#1304

Quote:
Original Posted By Kelarin

Sabar gan, tunggu aja pasti masuk kok. cendols


udah masuk gan D
low.profile - 19/10/2012 08:42 PM
#1305

ngantuk..
dreambanned - 20/10/2012 12:17 AM
#1306

Quote:
Original Posted By low.profile
coba siapkan modal/margin gan, misalnya dengan metode:

takut kalo iseng scam/bangkrut gan, gara2 d rampok ngakak


wah lama baru bisa online... hehehe
loh rencananya emang gt gan, rampok bule sampe bangkrut ngakak
dreambanned - 20/10/2012 12:55 AM
#1307

td jm 21.00 coba2 withdraw, baru masuk, lumayan profit 13$$ cendols

[dreambanned] tips money game baru bisa profit 5$ setiap hari
keybrot - 20/10/2012 06:41 AM
#1308

Quote:
Original Posted By dreambanned
td jm 21.00 coba2 withdraw, baru masuk, lumayan profit 13$$ cendols

[dreambanned] tips money game baru bisa profit 5$ setiap hari


wiw asik nih gan, ane baru tadi pagi maen, cuma modal $1.67 doank gan malus
baliknya $2.47 ngakaks
ini belum nyampe, biasa deh masih harus nunggu lebih dari sehari hammers



maen baccarat bagusnya modal gede gan, soalnya pertamanya hoki mulu, tengah2 mulai tegang, ksananya udah ga jelas lagi gan D
pengalaman ane kalo kesananya pasti ada kalah 8 kali berturut2 dan baru menang yang ke 9, kalo ga kuat modal pasti ambles gan D
garingman - 20/10/2012 09:51 AM
#1309

Quote:
Original Posted By dreambanned
td jm 21.00 coba2 withdraw, baru masuk, lumayan profit 13$$ cendols

[dreambanned] tips money game baru bisa profit 5$ setiap hari


jiaahhh si agan skripsi2 msh maen juga ngakak ngakak

Quote:
Original Posted By keybrot
wiw asik nih gan, ane baru tadi pagi maen, cuma modal $1.67 doank gan malus
baliknya $2.47 ngakaks
ini belum nyampe, biasa deh masih harus nunggu lebih dari sehari hammers

maen baccarat bagusnya modal gede gan, soalnya pertamanya hoki mulu, tengah2 mulai tegang, ksananya udah ga jelas lagi gan D
pengalaman ane kalo kesananya pasti ada kalah 8 kali berturut2 dan baru menang yang ke 9, kalo ga kuat modal pasti ambles gan D


hooh, ane mah biasa modal 20$ target realistis 3-5$ :travel
Page 66 of 66 | ‹ First  < 61 62 63 64 65 66
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > The Online Business > HYIP/Money Game/PTC/Autosurf > [dreambanned] tips money game baru bisa profit 5$ setiap hari