CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Pesona Museum Purbakala dan Goa di Pracimantoro
Total Views: 9303 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

smartmediastore - 06/05/2012 12:29 PM
#81

akhirnya anak CI ada yang bisa HT juga :2thumbup
salut deh gan D
mantap banget D



rezaabenk - 06/05/2012 12:30 PM
#82

koq ane baru tau ini ya? padahal lama tinggal dan domisili di jogja \(
ucf - 06/05/2012 12:33 PM
#83

nice share ganiloveindonesias
blom pernah kesana,kapan2 nyoba dah
mahesa03 - 06/05/2012 12:35 PM
#84

wow, nanti ane sempetin mampir kesana gan kalo main ke jogja \)
anisx - 06/05/2012 12:36 PM
#85

mantap gan recsel
allentimoty - 06/05/2012 12:36 PM
#86

ane orang wonogiri, gan. tapi ane blm pernah kesitu, cari timing yg pas susah. btw, thread HT :thumbup
thebogy - 06/05/2012 12:37 PM
#87

tiap ke jogja pasti aja saya ke malioboro terus,kapan2 mampir deh ke tempat bersejarah ini..
me2tgueteres - 06/05/2012 12:37 PM
#88

wahh,,ane baru tw gann,, jd pengen ke sanaa_________ngacir:
mameet - 06/05/2012 12:37 PM
#89

wow...
dari arah solo ato wonogiri bisa juga kan?
indah banget tuh guanya D
elvaelisyadutha - 06/05/2012 12:40 PM
#90

wow super menakjubkan :rate5 nice job kiss
aarijun - 06/05/2012 12:44 PM
#91

:matabelo wow aa manusia purbakala jadi inget flindstone hammers
EgoLast - 06/05/2012 12:48 PM
#92

Maulah ke TKP gan , mau liat jadinya ane :matabelo
tomyap - 06/05/2012 12:50 PM
#93

wow keren banget gan :matabelo :matabelo
kalo ada tim ekspedisi gk nolak dhe ikut ke sana D
keren banget sih
alesi - 06/05/2012 12:52 PM
#94

WALAH ADA MANUSIA PURBANYA SEGALA LAGI GAN ngakak
donjuanito - 06/05/2012 12:54 PM
#95

Wow keren juga gan...
Di Raja ampat juga ada gua2 gitu yang keren...
semutkesetrum - 06/05/2012 12:59 PM
#96

keren gan, kek peninggalan gitu ya D
ciunkancutlizer - 06/05/2012 12:59 PM
#97

waw asri banget nih keren :2thumbup
fakhri06 - 06/05/2012 01:03 PM
#98

keren nih :2thumbup
Ariira985 - 06/05/2012 01:04 PM
#99

KEREN BANGET :2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
Indonesia menyimpan berbagai potensi alam dan budaya yang sangat indah
kita sebagai warga negara indonesia yang harus turut berpatisipasi dalam menjaga serta memperkenalkan kepada bangsa luar tentang keindahan alam dan budaya kita
coco.nut - 06/05/2012 01:15 PM
#100

keren gan matabelo:
ntarliburan coba kesana ah :travel
Page 5 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Pesona Museum Purbakala dan Goa di Pracimantoro