CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Pesona Museum Purbakala dan Goa di Pracimantoro
Total Views: 9303 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

dyantronik - 06/05/2012 01:16 PM
#101

ane pernah ke praci gan,,btw ane orang wuryantoro gan ...kita satu rumpun ngakak
rajasejagad - 06/05/2012 01:21 PM
#102

keren goannya gan :rate5

don_panini - 06/05/2012 01:23 PM
#103

referensi bagus nih buat jalan-jalan...
gacuy - 06/05/2012 01:31 PM
#104

widihhh :matabelo
keren banget goa nya :matabelo
jadi penge liburang kesana o
martialmerchant - 06/05/2012 01:35 PM
#105

knapa bentuk atapnya piramid? ada hubungannya ama piramida gitu?
bluengaciiir - 06/05/2012 01:35 PM
#106

wah boleh nih kapan2 ane main kesini, jalan2 sekaligus nambah ilmu pengetahuan D
hantoro86 - 06/05/2012 01:39 PM
#107

nice share gan..bisa jadi alternatif nih kalo mau liburan..D skalian nambah pengetahuan
cushcoos - 06/05/2012 01:39 PM
#108

keren nih tempatnya. terawat bener. salut buat yogya!
Dyansyah - 06/05/2012 01:41 PM
#109

NAis share gan..
Ane belum pernah pergi kesana, berharap ada yg ngasih ongkos..
Hehe
deletan - 06/05/2012 01:42 PM
#110

sip nice info cendolb
DrAcKfAdHlAn - 06/05/2012 01:43 PM
#111

nice info gan matabelo:2thumbup
.Valentino. - 06/05/2012 01:44 PM
#112

keren banget gan museumnya...:matabelo

jadi penasaran pengen kesana..D
pasarbarubdg - 06/05/2012 01:49 PM
#113

Asli keren gan :2thumbup




Pesona Museum Purbakala dan Goa di Pracimantoro
SP_PS - 06/05/2012 01:51 PM
#114

di cagar alam pananjung pangandaran juga banyak goa gan

goa parat, lanang, miring, panggung, dll

gak kalah bagus loh
iloveindonesiasiloveindonesias
Crustiform - 06/05/2012 01:53 PM
#115

ane tambahin gan,,

Batu Kapur itu adalah batugamping yg memiliki kadar karbonat tinggi, diakibatkan oleh proses diagenesis, intinya terjadi penambahan unsur karbonat itu sendiri..

Kemudian dikarenakan adanya air meteoric (biasa disebut air ujan), maka akan melarutkan karbonat ntu dalam batukapurnya, dan karena tingkat ketahanan (dari komposisi) yang berbeda tiap jengkal batuannya, maka hanya beberapa bagian yang terlarut dan membuat sebuah jalur ke bawah.

karena proses tersebut yang terus menerus, dan selain disebabkan oleh proses pelarutan itu sndiri, disebabkan juga oleh adanya jalur lemah, biasa disebut jalur struktu, yang mempermudah air tersebut untuk melarutkan batuan lainnya..

alhasil terbentuklah sungai -- sungai bawah tanah..
Sepanjang bagian selatan Pulau Jawa (Yogyakarta - Pacitan), tersebar batugamping yg sangat luas, dan bnyak tuh sungai - sungai bawah tanah ntu..

di Yogyakarta ada juga gan, di Bribin..

Sgitu dari ane gan...
wolveskin - 06/05/2012 01:55 PM
#116

Keren gan,btw, nais inpoh..
ajixs - 06/05/2012 01:56 PM
#117
NICE INPOH GAN
jadi inget rumah gan :mewek tabi bener bgus baget tuh tempat wisata ane dulu sering ke tmpat itu tapi skarang udah jarang maklum perantauan
montolivofio - 06/05/2012 01:58 PM
#118

wah bagus bgt gan...

ane tertarik bgt ini sm objek wisata yg model gini
hata.bagor - 06/05/2012 01:58 PM
#119

wahh di wonogiri ya ini
teenlife41 - 06/05/2012 02:01 PM
#120
nice
ini deket rumah ane gan D
Page 6 of 23 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Pesona Museum Purbakala dan Goa di Pracimantoro