GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > [SHARE] RASANYA JATUH CINTA???
Total Views: 1263 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

Pionz - 28/04/2012 06:32 PM
#21

Numpang nanya deh, pas jatuh cinta ada deg-degan ga? Ane dah lupa capedes
infra.red - 28/04/2012 09:14 PM
#22

Ane dah lupa rasanya gan, coz itu sudah 18 taon yang lalu. Dan sampe sekarang belum ada yang bisa buat ane jatuh cinta lagi.
PHPenthu - 28/04/2012 10:27 PM
#23

rasanya jadi semangat kerja gan ...

semangat cari duit ...

ide datang sendiri ...

kuliah beres ....

bawaanya senyum sendiri ..(kayak orang gila ...)

terus suka ketawa sendiri ...

di tanyain jawabnya hehe .....

kemana mana senyum aja ....

aura muka nya jadi cerah ...

jadi murah hati ....

suka menolong orang ....

suka memberi sumbangan ...

patuh pada undang undang ...

haha ....
embeksehat212 - 29/04/2012 06:52 PM
#24

Quote:
Original Posted By teebite
jatuh cinta berjuta rasanya.. senyum muluu... jadi males makan... hehehe


wah gan jangan sampe kurus tp yak... ngakak

embeksehat212 - 29/04/2012 06:53 PM
#25

Quote:
Original Posted By Pionz
Numpang nanya deh, pas jatuh cinta ada deg-degan ga? Ane dah lupa capedes


waduh gan..ane nokomen dah.... :matabelo

semangat gan ngakak

embeksehat212 - 29/04/2012 06:55 PM
#26

Quote:
Original Posted By infra.red
Ane dah lupa rasanya gan, coz itu sudah 18 taon yang lalu. Dan sampe sekarang belum ada yang bisa buat ane jatuh cinta lagi.


Waduuuh gan umur ente sekarang brapa emang gan??:matabelo

ya mungkin ada seseorang Wanita yg sedang nunggu agan di suatu tempat menunggu agan untuk menjemputnya gan :toast

embeksehat212 - 29/04/2012 06:56 PM
#27

Quote:
Original Posted By PHPenthu
rasanya jadi semangat kerja gan ...

semangat cari duit ...

ide datang sendiri ...

kuliah beres ....

bawaanya senyum sendiri ..(kayak orang gila ...)

terus suka ketawa sendiri ...

di tanyain jawabnya hehe .....

kemana mana senyum aja ....

aura muka nya jadi cerah ...

jadi murah hati ....

suka menolong orang ....

suka memberi sumbangan ...

patuh pada undang undang ...

haha ....


Ini dia yg jatuh cinta...
wuaaaaah ane bacanya aja bisa bayangin gan ngakak
anandarali - 01/05/2012 08:22 PM
#28

Quote:
Original Posted By embeksehat212
kalau ente gan ??rasanya gmn??Peace:


Ya begitulah.. asem manis pahit rasanya hahaha D
Xire11 - 02/05/2012 01:46 AM
#29

Quote:
Original Posted By PHPenthu
rasanya jadi semangat kerja gan ...

semangat cari duit ...

ide datang sendiri ...

kuliah beres ....

bawaanya senyum sendiri ..(kayak orang gila ...)

terus suka ketawa sendiri ...

di tanyain jawabnya hehe .....

kemana mana senyum aja ....

aura muka nya jadi cerah ...

jadi murah hati ....

suka menolong orang ....

suka memberi sumbangan ...

patuh pada undang undang ...

haha ....


Itu yg d Bold, ane bngt... (kemaren sblm d tolak mentah2.. T_T)
Bent21 - 02/05/2012 09:08 AM
#30

kalau ane lg jatuh cinta

kalau lapar bawa'annya pengen makan
kalau ngantuk pengen bobo
kalau kebelet pengen pipis.
sandy_lee_vodka - 02/05/2012 02:45 PM
#31

Quote:
Original Posted By anandarali
katanya sih... "tai kucing rasa coklat" D


ngakak aduh ngakak ampe mules ane
okka09 - 02/05/2012 05:27 PM
#32

rasanya cinta buat ane itu ga ada, biasa aja... karena ane bukan org yg mau dipermainkan n dikendaliin ma perasaan sendiri...

jadi ga ada istilah "tai kucing rasa coklat", yg ada "tai kucing ane langkahin"
andiarab28 - 02/05/2012 06:17 PM
#33

klo dah ngerasa Jatuh Cinta apapun Bisa LUPA .. hahaha
Tiararizqy - 02/05/2012 06:50 PM
#34

rasanyaaa ..
gak bisa diungkapiin gan D
DeV1cE - 03/05/2012 10:40 AM
#35

rasa nya tiap hari pengen ketemu terus...srasa dunia milik berdua seperti pesawat tanpa pilot..:2thumbup
qdomaru - 03/05/2012 12:19 PM
#36

Quote:
Original Posted By VandsBarca
rasanya kayak makan pizza hut ente yang bayar gan ngakak


kalau pizza hut nya dibayarin..

siapa yg mau nolak gan..

hehehe,... \)b \)b
mbemdudud - 03/05/2012 01:01 PM
#37

yg pasti bawaannya pengen senyam senyum molo gan.
hahaha.
:cool
Evil.herohita - 03/05/2012 09:05 PM
#38

Wah wah ane juga gitu gan. aduh jadi kangen tiba2 ngakaksmalus

Kalau nyampe sekolah, pasti mata langsung ngider nyariin dia udah dateng apa belom malus
elvaelisyadutha - 05/05/2012 05:27 PM
#39

rasanya gak bisa tidur ngakak
elvaelisyadutha - 05/05/2012 05:28 PM
#40

Quote:
Original Posted By DeV1cE
rasa nya tiap hari pengen ketemu terus...srasa dunia milik berdua seperti pesawat tanpa pilot..:2thumbup


hihi bisa aja ngakak
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > [SHARE] RASANYA JATUH CINTA???