GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > [SHARE] RASANYA JATUH CINTA???
Total Views: 1263 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

bagusxfantasy - 05/05/2012 08:08 PM
#41

Gak Pernah bingung
kilucuz - 05/05/2012 09:24 PM
#42

serasa semua cewek yg lain jelek, cuma dia yang cakep, sekolah yang sangat sederhana serasa hotel bintang lima, jadi rajin dateng ke sekolah, ngeliat dia D
oeyedith - 06/05/2012 01:05 PM
#43

jatuh cinta itu bikin kita sering ngayal Gan.. Yb
sevenfoldismm - 06/05/2012 06:23 PM
#44

kalo ane sih hati brasa PLONG gan ngakak
Seribuseratusse - 06/05/2012 11:36 PM
#45

Quote:
Original Posted By embeksehat212
Hayoooo pasti kalau yang satu ini udah pada ahli ya....
share ya agan dan aganwati..
gmn sih rasanya Jatuh Cinta yg agan alami....

kalau ane sih pribadi..kalau ketemu si doi,minimal liat aja...rasanya bahagiaaaaaaaaa:matabelo...JALAN BECEK serasa ASPAL HOKMIK ngakak
TEMPE BASI serasa PIZZA HUT ngakak
Tidur di Tikar serasa Spring bed dah dan lain2 ngakak

Share disini ya kiss
Sorri ya gan repost:

Thread ane yang lain gan:
Spoiler for "Mampir"
"Simbiote" di kisah Spiderman
Pasukan Sparta
Hebatnya Piramida
Perbedaan Internet,Intranet dan Extranet
Ajaibnya Deret Fibonacci
Mengenal Teori Chaos
Mengenal Retardasi Mental
Rumus Cara Menghitung Ukuran Bra
Keterbelakangan Mental


Saudara KambingSehat, saya coba bantu jawab ya.. D

*Kalau berada di dekat si dia rasanya ingin memeluknya, ingin menyayangnya, ingin dekat dekat terus dan meremas remas jemarinya. Selalu keceplosan memuji ketampanannya, dandanan atau penampilannya. Yang kerenlah, yang manislah, yang menyenangkanlah. Pokoknya selalu terlempar pujian setengah nggombal. Bukan! Ini bukan cinta. Ini hanya nafsu. Cinta itu ketika dekat dengannya rasanya tenang, tentram dan nyaman bahagia yang tak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Kalaupun memuji ketampanannya hanya bisa dikatakan dalam hati sambil menelan ludah “oh gantengnya” tapi yang keluar dari mulut malah sebaliknya - mencela “tumben hari ini kucel, cuci muka sana”, “bajumu aneh banget, gak pantes” atau “tampangmu kayak habis kalah judi, habis darimana sih”. Selalu tak bisa memilih kata kata yang manis, karena rasa manis itu tetap bersembunyi di sini, di hati ini. Itulah jatuh cinta.

*Kalau sedang ditatap oleh si dia rasanya jantung ini semakin bedebar debar tak karuan. Selalu ingin balas menatapnya lekat-lekat. Supaya dia tau kita juga meresponnya. Supaya dia tau kita juga ada mau dengannya. Bukan! Ini bukan cinta. Ini hanya nafsu. Cinta itu ketika dia menatap maka kita tersipu malu dan menghidar dari tatapannya. Memalingkan muka dan ingin cepat cepat pergi darinya. Segera lari ke kamar dan mencari cermin. Meyakinkan diri di depan cermin kalau kita sebenarnya memang layak untuk ditatap. Itulah jatuh cinta.

*Kalau mendapat sms darinya kita langsung membalasnya cepat cepat. Tanpa pikir panjang tanpa menelaah baik baik apa isinya. Pikiran keburu melayang yang akhirnya dikuasai oleh perasaan GR, merasa sedang dicintai dan kita pun ingin sesegera mungkin mengantarkan cinta kita lewat balasan pesan singkat itu. Bukan! Ini bukan cinta. Ini hanya nafsu. Cinta itu ketika kita mendapat sms darinya pasti akan memandangi sms itu berlama lama lalu mengangkan kata kata yang ada dibalik sms itu. Untuk membalasnya pasti butuh waktu yang lama, karena akan banyak mengahpus kata dan mencari pilihan kata yang paling tepat. Itulah jatuh cinta.

*Kalau berpapasan dengannya maka akan belama lama ngobrol dan mencari cari topik untuk dibicarakan. Merasa senang sekali kalu dia juga menanggapi topik pembicaraan kita. Mata kita akan berbinar binar mendengar setiap gerakan bibirnya saat menanggapi obrolan kita. Makin dia menahan kita dengan dialog panjang lebar maka makin berdebar debarlah jantung kita. Bukan! Ini bukan cinta. Ini hanya nafsu. Cinta itu ketika kita berpapasan dnegannya pasti akan kaget dan ingin segera berlalu. Menyapa seperlunya karena takut mulut ini tiba tiba mengeluarkan semua isi hati. Bibir terasa kaku dan bergetar. Kentara sekali kalo wajah ini tiba tiba jadi pucat pasi. Rasanya ingin segera melewatinya saja dan lalu berbalik badan setelah berhadil melaluinya. Sesaat kemudian akan merasa puas dengan melihat bagian punggungnya saja. Menghela nafas panjang dan berharap menemukan kata ”punggung ini merindukan pelukmu” yang tertulis di atas punggung itu, lalu mentertawakan diri sendiri karena telah mengharapkan sesuatu yang bodoh. Itulah jatuh cinta.

*Kalau tau si dia ternyata mencintai orang lain dan hanya menganggap kita teman maka kita akan menangis tersedu sedu dan merasa sangat kehilangan. Berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki diri supaya bisa diterima dan dia segera berpaling ke kita. Belajar dan mempelajari apa yang dia mau. Berkorban demi menjadi apa yang dia mau. Selalu berdalih cinta itu pengorbanan maka pengorbanan harus dilakukan sebelum janur kuning melengkung. Bukan! Ini bukan cinta. Ini hanya nafsu. Karena cinta itu bukan ajang untuk memenagkan pertandingan memperebutkan seseorang. Cinta itu dengan lapang dada menerima kenyataan kalau dia memang tak cinta kita. Karena cinta itu bukan hanya milik kita dan dia. Cinta juga milik mereka yang membutuhkan cintanya. Cinta itu harapan untuk mendapatkan apa yang memang benar berhak dan pantas kita dapatkan. Itulah jatuh cinta.

Itulah cinta dan jatuh cinta. Terasa sangat manis bila dibicarakan tapi berasa pahit bila dirasa. Tiap orang punya citarasa dan nuansa tersendiri. Yang unik. Yang menggelikan. Yang lucu. Atau yang penuh haru. Semua itu adalah warna warni kehidupan. Dan di dalamnya tersimpan berjuta cerita.

Oh, ada satu lagi definisi yang tertinggal…

*Kalau mendengar si dia sakit, maka langsung kelabakan mencari tahu apa penyakitnya. Langsung memberikan perhatian dan berusaha datang ke rumahnya dengan membawakan banyak oleh oleh. Selalu memantau via sms dan menanyakan sudah sembuh atau belum. Bukan! Ini bukan cinta. Ini hanya nafsu. Cinta itu ketika mendengar dia sakit akan memberinya dukungan doa agar lekas sembuh. Berusaha menengok ke rumahnya bila punya waktu tapi tak berani masuk dan hanya berdiri di depan pintu gerbangnya. Rasanya cukup puas hanya dengan memandangi rumahnya dari kejauhan. Lalu buru buru pergi karena anjing tetangganya sudah pasang taring dan siap memangsa, larrrrrrrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiiiii…..
rdcool85 - 07/05/2012 12:16 AM
#46

Jatuh cinta itu rasanya indah. walaupun diri ini tidak dicintai..
Bharbul - 07/05/2012 01:05 AM
#47

Quote:
Original Posted By Next.Level
rasanya ingin membagikan uang kepada setiap orang yg saya lihat


jiaaahhh PJdong gan itu mah wkwkwkkw ngakak
zopelia - 07/05/2012 02:20 AM
#48

ane gga tau gan,, selama pacaran cuma seneng aj gga ad tuh yg ngbuat aneh bertekuk lutut
qdomaru - 07/05/2012 11:57 AM
#49

Quote:
Original Posted By bagusxfantasy
Gak Pernah bingung


ane

juga

gak pernah tuh :matabelo
rajakentut - 07/05/2012 03:28 PM
#50

rasanya bikin kita mau lagi, lagi, lagi dan lagi..
bikin ketagihann gannn..

jadi suka dengerin lagu gita ketawa - mau tapi malu, lagu ratu - ingat kamu ngakak

hari hari jadi lebih berwarnaaa dahhh ngacir2 (naek bajaj serasa naek limosinngakaks)
xxx2010 - 08/05/2012 01:13 AM
#51

KUCH KUCH HOTAHAI..........
ngakak
lstrrr - 08/05/2012 02:18 AM
#52

dag dig dug hatiku~
xxx2010 - 08/05/2012 08:52 AM
#53

Quote:
Original Posted By lstrrr
dag dig dug hatiku~


blink kali yee........ ngakak
xxx2010 - 08/05/2012 08:57 AM
#54

Dunia Milik Berdua ngacir:kimpoi:
sebenarnya fall in love tu ngak bisa di utarakan dengan kata2
ciee.....ngakak
little.little - 08/05/2012 11:51 AM
#55

Quote:
Original Posted By Next.Level
rasanya ingin membagikan uang kepada setiap orang yg saya lihat


sini gan deket-deket ane, kali aja dapet uangnya ngakakngakak

maslens - 10/05/2012 12:22 PM
#56

RASANYA SENENG BANGET GAN KAYAK LEBARAN DI MARS..!!!
ngakak ngakak ngakak hammer
soyahachiko - 10/05/2012 12:30 PM
#57

Kalo ane ngerasa dunia ini hanya milik ane dan dia......
Indaaaaaaaaaaah, maniiiiiiiiis banget rasanya. . . . .malus
Artvsts - 13/05/2012 10:05 PM
#58

Bingung mikirin kedepannya gimana hammer
Nasrulgt - 18/05/2012 04:19 AM
#59

wah senang banget gan sampe hati ini berbunga bunga \)
farumetropolis - 20/05/2012 10:30 PM
#60

rasanya kek' hati berbunga2 gan, trus muka berseri2......[SHARE] RASANYA JATUH CINTA???
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > [SHARE] RASANYA JATUH CINTA???