GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > [SHARE] RASANYA JATUH CINTA???
Total Views: 1263 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4

farumetropolis - 20/05/2012 10:32 PM
#61

Quote:
Original Posted By lstrrr
dag dig dug hatiku~



ngakak gw baca ini...........[SHARE] RASANYA JATUH CINTA???
oliskyes - 21/05/2012 11:14 AM
#62

pertama kali kasmaran ,smp kelas 2 gan, walah rasa nya senennggggg tiap hari , ketemu temen juga bahagia banget padahal biasa nya juga biasa aja , rasa nya pengen nyanyi lagu2 cinta gitu ,
pernah ane maen dota sambil senyum2 gitu + nyanyi2 lagu cinta , wkwkwk temen ane pada ngliatin semua , trus ada yg nyeletuk ''wah ada yg lagi kasmaran nih yee'' , ane langsung tertunduk malus:
pulchra.rocker - 30/05/2012 01:58 PM
#63

rasanya pengen ketemu terus,
ngliat si dia dari kejauhan aja seneng,
kalo lg nyari2 si dia, dari jauh pun dah kliatan orangnya (hapal bgt ama penampakannya ngakaks)
kepikiran terus..
Peace:
tuesweet - 31/05/2012 11:48 AM
#64

Rasanya 11 12 sama kayak yang agan rasain deh ;)
cow94 - 31/05/2012 12:11 PM
#65

ga bisa diungkapin dengan kata2 gan
pokonya udh pengen joget ala spongebob pas si doi bilang "aku juga mau jadi pacar kamu" ngakak
baroonGawew - 05/06/2012 01:15 PM
#66

rasanya tuh kayak terbang ke atmosfir berlapis-lapis..naik lumba-lumba akrobatis..dan terhempas ke jamban dengan tragis :sorry (habis manis sepahdi buang:mewek)
greatcnc - 05/06/2012 03:41 PM
#67

enak gan ,

kalo uda punya pacar ya , ga kesepian ,

jatuh cinta y lupa sama yang lainngakak
renam - 05/06/2012 05:01 PM
#68

kira2 begitu dah gan,,
hidup jadi bersyukur sepanjang hariD
gunawan91 - 05/06/2012 06:24 PM
#69

geli2 basah om ngakak basahnya gimana gitu
3071888 - 05/06/2012 11:24 PM
#70

waktu gak kerasa gan, padahal udah ngelamunin si dia seharian D
annzee - 06/06/2012 09:45 PM
#71

Rasa.y.....
nama.y berubah jadi amin...
Soal.y tiap doa pengen nyebut nama.y terus... :angel
adhityariski - 06/06/2012 10:02 PM
#72

kalau ane seh :
1. Kalau lagi gx da kerjaan biasanya keingat dia terus kadang sms ataw telepon
2. kalau ketemu seneng banget pengen rasanya meluk (bukan karena nafsu lho)
3. ikut seneng kalau dia seneng
SanzeninNagi - 17/06/2012 12:28 AM
#73

rasanya macam2 gan D
kayak nano nano ngakaks
silverchrome - 17/06/2012 12:50 AM
#74

rasanya seperti tai kucing gan..... eh maksudnya tai kucing rasa coklat wkwkwkwkwkwkkwwk
manusiaPlanetz - 17/06/2012 10:12 AM
#75

ada pepatah mengatakan jatuh cinta adalah awal dari patah hati gan

jatuh cinta menurut ane rasanya ga enak gan,galau ga karuan,kadang" ga bisa tidur seharian gara" mikirin doi,ga ketemu 1 hari aja udah gelisah padahal doi belum tentu kayak gt.

mending cinta berawal dari 0% jadi 100% daripada dari 100% anjlok jadi 0% ngakak
terryous - 22/06/2012 08:43 PM
#76

Seneng banget bawaannya pingin loncat loncat ngakak
rifkinegara - 22/06/2012 10:09 PM
#77

Ane kalo jatuh cinta suka senyum kalo smsn sama orangnya, terus suka pengen ketemu terus, dan rasanya pas deket sama dia waktunya cepet, tapi pas gaada dia waktu berasa lama banget hammer
embeksehat212 - 20/10/2012 02:31 AM
#78

Quote:
Original Posted By elvaelisyadutha
hihi bisa aja ngakak


hahha peswat tanpa pilot itu nah hahahah ngakaksngakaks
TokoTerpercaya. - 20/10/2012 06:29 AM
#79

di kantor:
-bertenaga
-bersemangat
-ceria
-bahagia
-rajin senyum
-selalu ingat doi
koridor - 20/10/2012 08:35 AM
#80

jatuh cinta bikin HIDup berubah
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > [SHARE] RASANYA JATUH CINTA???