Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ..::☼[NEW] Ask About Leopard Gecko☼::..
Total Views: 34698 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 118 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

wisnu93 - 03/05/2012 02:57 PM
#101

Quote:
Original Posted By mYo64
Lhah, kan ngga mungkin keluar kalo kotaknya ngga dibuka masbroo...

Yang punya aja bingung, apalagi yg cuma denger..ngakaks

Itu kotak kandang emang disetting terbuka gitu sampe bisa pada keluar..??


Dia bisa memaksa buat keluar
Membuka tutupnya sendiri
Padahal udah ditutup
Padahal sudah rapat ditutupnya \(
babiucul - 03/05/2012 05:51 PM
#102

Quote:
Original Posted By wisnu93
2 hari ini, total 4 telur dari 3 ekor gecko
Sempat salah kira, murphy paternlessnya kata si penjualnya jantan, gataunya betina cd
Ketauan tadi saya cek tiba tiba ada telurnya 2 biji, tanpa laying box \(
Perkiraan saya, dia pas keluar kandang, bersamaan dengan gecko jantan lain, trus kimpoi disitu deh
Nanti cek bapaknya pas udah keluar
telurnya ada yg pecah 1 karna ga ada laying box
Yg satu lg utuh tapi rada lembek, saya selamatkan masukin ke inkubator
Kondisinya
Spoiler for Kondisi

..::☼[NEW] Ask About Leopard Gecko☼::..


2 hari ini, ada yg keluar telur dan meninggal
Kayanya kena Krypto, baru mau beli obat Gabriel(obat Krypto katanya), dia wafat pas mau dikasih \(
Tapi penyebab kematiannya karena digigit jangkrik, semoga jadi pelajaran berharga untuk saya dan yg lainnya, agar gecko kecil jgn dikasih jangkrik dulu, bisa nyerang balik, amannya pake UHK untuk yg kurus, kecil dan lg sakit \(
Ternyata membersihkan kandang 1 minggu skali kurang
Mulai skrng tiap ada kotoran muncul langsung saya buang saja, ganti alasnya
Agar ga terjadi lagi \(
Bukan harganya yg masalah, tapi ini tanggung jawab sebuah nyawa \(
Spoiler for Wafat

..::☼[NEW] Ask About Leopard Gecko☼::..


..::☼[NEW] Ask About Leopard Gecko☼::..

..::☼[NEW] Ask About Leopard Gecko☼::..




pas beli gecko kalo udah datang lansung dicek lg gan kelaminnya,,
wah kasian bro yg mati, btw itu umurnya brp? udah gak makan brp hari?

Quote:
Original Posted By wisnu93


Dia bisa memaksa buat keluar
Membuka tutupnya sendiri
Padahal udah ditutup
Padahal sudah rapat ditutupnya \(


dari pengamatan nubie seperti ane, kandang ente kurang tinggi bro...itu kapasitas container box nya yg 2,2l kah(tingginya 6cm an)?
soalnya punya ane dulu jg ada yg pernah suka ngebuka tutup box nya padahal udah ane tutup rapat (untung aja gak keluar), trus akhirnya ane ganti
wisnu93 - 03/05/2012 06:01 PM
#103

Quote:
Original Posted By babiucul
pas beli gecko kalo udah datang lansung dicek lg gan kelaminnya,,
wah kasian bro yg mati, btw itu umurnya brp? udah gak makan brp hari?



dari pengamatan nubie seperti ane, kandang ente kurang tinggi bro...itu kapasitas container box nya yg 2,2l kah(tingginya 6cm an)?
soalnya punya ane dulu jg ada yg pernah suka ngebuka tutup box nya padahal udah ane tutup rapat (untung aja gak keluar), trus akhirnya ane ganti


Hehe, soalnya saya langsung percaya saja ga dicek
Tingginya nanti saya ukur
Tapi luasnya sih yg saya liat cukup sih
Dimensinya nanti saya ukur lagi

Itu yg mati umur 4-5 bulan kalau ga salah, udah ga makan lama bgt, berminggu minggu \(
aquariyax - 03/05/2012 07:40 PM
#104

Quote:
Original Posted By wisnu93


Hehe, soalnya saya langsung percaya saja ga dicek
Tingginya nanti saya ukur
Tapi luasnya sih yg saya liat cukup sih
Dimensinya nanti saya ukur lagi

Itu yg mati umur 4-5 bulan kalau ga salah, udah ga makan lama bgt, berminggu minggu \(


ane pernah ngalamin gecko ga makan berbulan2 kok malus , jgn bingung, bnyk observasi n banyak baca2 aj gan
Red.iBull - 03/05/2012 08:30 PM
#105

Absen mlm dlu ah D

Quote:
Original Posted By aquariyax
ane pernah ngalamin gecko ga makan berbulan2 kok malus , jgn bingung, bnyk observasi n banyak baca2 aj gan


Hehehh...sama mas, ane jg prnh ngalamin gecko 3bln g mkn..tp dgn prwatan intensif + sabar + byk2 berdoa bs normal lg..mskipun postur kecilD
ppadevinn - 03/05/2012 09:10 PM
#106

nubi numpang absen malam bentar yah D

aquariyax - 03/05/2012 11:17 PM
#107

Quote:
Original Posted By Red.iBull
Absen mlm dlu ah D



Hehehh...sama mas, ane jg prnh ngalamin gecko 3bln g mkn..tp dgn prwatan intensif + sabar + byk2 berdoa bs normal lg..mskipun postur kecilD


betul bull, klo badan kecil resiko ny, tp yg venting ttp hidup tuh gecko :matabelo
byonk - 03/05/2012 11:24 PM
#108

Quote:
Original Posted By choopend
nama obatnya Gabbryl atau humatin gan. bukan gabriel.

bener gan, setau ane yang namanya gabriel itu orang argentina. di panggil batigolngakaks

kalo masalah bersihin kandang, kalo bisa tiap 2 hari sekali. dan setiap minggu di kasih kalsium.
dmzsevenfoldism - 04/05/2012 12:33 AM
#109

Quote:
Original Posted By Red.iBull


lah mang di pesbuk ada kloningan??bingungs


ya ada kan om..
misalnya seperti akun facebook yang cuma buat jualan gitu malu:
argondisprosium - 04/05/2012 10:45 AM
#110

[QUOTE=wisnu93]
dalam kasus ini, banyak yg lg birahi entah knp bisa keluar cd
Setelah dikimpoiin, ga pernah keluar lagi deh dari kandang
Saya kira yg murphy paternnlessnya jantan, karna kata si penjualnya sih jantan
Eh gatau betina(ketauan pas tadi ada telur)
Dan si DB jantan itu juga cukup sering keluar
Sepertinya sih kimpoi saat mereka berdua keluar

Kandangnya pake kotak buat donat itu

Itu Blizzard usia 5 bulan kalau ga salah \([/QUOTE]

wow gecko ente kren bener gan, janjian kali tuh gecko kimpoi d luar kandang, biar lebih lega, kalo untuk kandang tergantung bahannya jg gan, biasanya klo tempat donat yg bahannya tipis lebih gampang kebuka, klo ane biasa pke bintang singa ukuran 2 l bahannya sih cukup tebel tp sayang agak kurang luas, mkanya lg mo bli yg ukuran 3.5 l
ppadevinn - 04/05/2012 12:28 PM
#111

nubinumpang absen siang D

hybino saya sperti nya cuman 3 clutch saja..
tp gpp..
nama nya juga kimpoi perdana D
yg pnting smua netes dgn selamat ajah Yb
aquariyax - 04/05/2012 03:11 PM
#112

Quote:
Original Posted By ppadevinn
nubinumpang absen siang D

hybino saya sperti nya cuman 3 clutch saja..
tp gpp..
nama nya juga kimpoi perdana D
yg pnting smua netes dgn selamat ajah Yb


SETUJU MA MASTA DEVIN, :matabelo :matabelo :matabelo
babiucul - 04/05/2012 05:10 PM
#113

Quote:
Original Posted By ppadevinn
nubinumpang absen siang D

hybino saya sperti nya cuman 3 clutch saja..
tp gpp..
nama nya juga kimpoi perdana D
yg pnting smua netes dgn selamat ajah Yb


:thumbup
wah udah pada kimpoi nih geckonya, punya ane pada belom kimpoi semua pada belom ovulasi betinanya\(
ndokbarcelot - 04/05/2012 05:21 PM
#114

2 hari ini, ada yg keluar telur dan meninggal
Kayanya kena Krypto, baru mau beli obat Gabriel(obat Krypto katanya), dia wafat pas mau dikasih \(
Tapi penyebab kematiannya karena digigit jangkrik, semoga jadi pelajaran berharga untuk saya dan yg lainnya, agar gecko kecil jgn dikasih jangkrik dulu, bisa nyerang balik, amannya pake UHK untuk yg kurus, kecil dan lg sakit \(
Ternyata membersihkan kandang 1 minggu skali kurang
Mulai skrng tiap ada kotoran muncul langsung saya buang saja, ganti alasnya
Agar ga terjadi lagi \(
Bukan harganya yg masalah, tapi ini tanggung jawab sebuah nyawa \(
Spoiler for Wafat

..::☼[NEW] Ask About Leopard Gecko☼::..


..::☼[NEW] Ask About Leopard Gecko☼::..

..::☼[NEW] Ask About Leopard Gecko☼::..


[/QUOTE]


ente telat penangannya kali bro, kl dah kliatan mogok makan + kotorannya 2/3x ga normal mungkin tuh gecko sakit..kpn hari baby ane jg ky gt akhir,nya sembuh, rutin di kasi obat sambil cb di feeding isi perut JKK bro..biar mancing nafsu makannya..sekarang dah rakus lagi..

kl masalah baby br lahir ga blh kasi JKK sih ane kurang setuju, baby ane minim 2 hari abis netes ane cb kasi 1 JKK superkecil, ada yg mau ada yg kagag, kl yg kagag mau tinggal di pisah lagi ajah JKK.nya, yg penting tmpet baby jgn terlalu kecil biar gag diserang balik ma JKK.nya..
babim - 04/05/2012 05:28 PM
#115

Quote:
Original Posted By wisnu93
2 hari ini, total 4 telur dari 3 ekor gecko
Sempat salah kira, murphy paternlessnya kata si penjualnya jantan, gataunya betina cd
Ketauan tadi saya cek tiba tiba ada telurnya 2 biji, tanpa laying box \(
Perkiraan saya, dia pas keluar kandang, bersamaan dengan gecko jantan lain, trus kimpoi disitu deh
Nanti cek bapaknya pas udah keluar
telurnya ada yg pecah 1 karna ga ada laying box
Yg satu lg utuh tapi rada lembek, saya selamatkan masukin ke inkubator
Kondisinya
Spoiler for Kondisi

..::☼[NEW] Ask About Leopard Gecko☼::..


2 hari ini, ada yg keluar telur dan meninggal
Kayanya kena Krypto, baru mau beli obat Gabriel(obat Krypto katanya), dia wafat pas mau dikasih \(
Tapi penyebab kematiannya karena digigit jangkrik, semoga jadi pelajaran berharga untuk saya dan yg lainnya, agar gecko kecil jgn dikasih jangkrik dulu, bisa nyerang balik, amannya pake UHK untuk yg kurus, kecil dan lg sakit \(
Ternyata membersihkan kandang 1 minggu skali kurang
Mulai skrng tiap ada kotoran muncul langsung saya buang saja, ganti alasnya
Agar ga terjadi lagi \(
Bukan harganya yg masalah, tapi ini tanggung jawab sebuah nyawa \(
Spoiler for Wafat

..::☼[NEW] Ask About Leopard Gecko☼::..


..::☼[NEW] Ask About Leopard Gecko☼::..

..::☼[NEW] Ask About Leopard Gecko☼::..



berduka ya om atas kematian geckonya berduka
Quote:
Original Posted By wisnu93


kaya gini sih di rumah saya D
Maaf fotonya lg berantakan, yg aslinya udah rapih ko \)
Spoiler for FOto

..::☼[NEW] Ask About Leopard Gecko☼::..

dalam kasus ini, banyak yg lg birahi entah knp bisa keluar cd
Setelah dikimpoiin, ga pernah keluar lagi deh dari kandang
Saya kira yg murphy paternnlessnya jantan, karna kata si penjualnya sih jantan
Eh gatau betina(ketauan pas tadi ada telur)
Dan si DB jantan itu juga cukup sering keluar
Sepertinya sih kimpoi saat mereka berdua keluar

Kandangnya pake kotak buat donat itu

Itu Blizzard usia 5 bulan kalau ga salah \(


banyak bngt om kandang geckonya? ada isinya semua tuh?
tonyoni - 04/05/2012 07:56 PM
#116

Quote:
Original Posted By wisnu93


kaya gini sih di rumah saya D
Maaf fotonya lg berantakan, yg aslinya udah rapih ko \)
Spoiler for FOto

..::☼[NEW] Ask About Leopard Gecko☼::..

dalam kasus ini, banyak yg lg birahi entah knp bisa keluar cd
Setelah dikimpoiin, ga pernah keluar lagi deh dari kandang
Saya kira yg murphy paternnlessnya jantan, karna kata si penjualnya sih jantan
Eh gatau betina(ketauan pas tadi ada telur)
Dan si DB jantan itu juga cukup sering keluar
Sepertinya sih kimpoi saat mereka berdua keluar

Kandangnya pake kotak buat donat itu

Itu Blizzard usia 5 bulan kalau ga salah \(


waaah , banyak banget gan geckonya :matabelo , ane aja cuman punya 2 ekor ngakak
redzantz - 04/05/2012 08:12 PM
#117

Quote:
Original Posted By wisnu93
Dia bisa memaksa buat keluar
Membuka tutupnya sendiri
Padahal udah ditutup
Padahal sudah rapat ditutupnya \(


mantap nih gecko2ny, di ajarin gym jg kyny sma kya gecko2ny yayax cendols
ppadevinn - 04/05/2012 08:41 PM
#118

nubi numpang absen dlu yah D
saffi - 04/05/2012 09:31 PM
#119

Quote:
Original Posted By ppadevinn
hore rumah baru iloveindonesia

greeting di rumah baru dulu ahh..
salam kenal semua mastah"..
nubi izin gabung di rumah baru yah malus



setau saya sih CT bisa berkurang kalo habis nelor..
abis itu entar bakal balik lagi..
setau saya loh ya..
nggu komentar mastah" ajah..
tkut salah saya malus


Soalnya SG ane MALE om, Pertama dateng sih dah sheding ,
ehhh lama kelamaan mulai pudar deh tu CT-nya , trus ane kimpoi ama SHTCB ane kali aja mulai normal lagi, nggak taunya masih gitu2x aje nih !
saffi - 04/05/2012 09:37 PM
#120

Permisi om momod mau mejeng nih anakan SG x SHTCB ane !

Mangap klo ganggu maklum newbietol bgtz nuih !

[IMG]..::☼[NEW] Ask About Leopard Gecko☼::..[/IMG]
Page 6 of 118 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ..::☼[NEW] Ask About Leopard Gecko☼::..