Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
Total Views: 19156 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 41 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

mociscocouch - 27/04/2012 11:42 PM
#1
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
I'm not a Backpacker , i'm a Bikepacker

:rate5Jangan Lupa [color=red][size="6"][FONT="Impact"]Rate 5 gan biar ga tenggelam :rate5[/color][/size][/FONT]

Quote:
oke gan langsung aja ya .tujuan ane disini bikin thread buat menampung kaskuser khususnya yang independent biker atau solo rider atau flexible biker untuk sharing foto dan kejadian unik waktu touring gan .yang unik aja gan kepanjangan kalo FRnya D
Thread ini milik kita bersama ya gan .jadi semua boleh berpartisipasi dalam hal apapun .


Quote:
entah karna faktor apa ane lebih suka pergi kemana2 itu naik motor gan .karna menurut ane lebih banyak untungnya dari pada rugi .untung menurut ane gan :

1. kita bisa berhenti dimana aja dan kapan aja
2. sampe tempat tujuan ga perlu ribet cari ojek,angkot,taksi dkk
3. badan ga berasa pegel sama sekali ,yang paling pegel tangan kanan karna buat ngegas .
4. berasa artis karna setiap kita berhenti untuk istirahat pasti diliatin dan bahkan sampai ditanya2in sama warga sekitar .
5. ada kepuasan batin pastinya gan
6. kita merasa mempunyai kelebihan diantara kawan2 kita yang belum berani melakukan apa yg kita lakukan
7. pengalaman kita bisa kita ceritakan ke anak cucu
8. dan masih banyak lagi .

ini bener2 menurut ane lho ya berdasarkan pengalaman pribadi (kecuali no.7).

Dimulai dari ane ya gan .ane disini mau sharing foto2 waktu jalan2 ke pulau dewata gan.
Quote:

Spoiler for bali
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
[CENTER]istirahat di daerah nganjuk
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
ni di daerah pelabuhan gilimanuk gan
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
berteduh sebentar di salah satu gang di seminyak
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
narsis dulu di joger D
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
di pantai kuta
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
waktu dijalan pulang pinggir pantai
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
waktu dijalan pulang pinggir pantai
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
terjebak kemacetan di gilimanuk pas balik (mudik nyepi)
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
istirahat di indomaret ketapang
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
hutan di lumajang
[/CENTER]





Liburan lebaran jalan2 keliling 5 pulau Jawa-Bali-Lombok-Gili Trawangan-Sumbawa D

Quote:


Spoiler for 4 pulo
Kuta LombokSuka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^motor ane , bro revan ,bro reno cj267Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^masuk lombokSuka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^daerah lombok utara Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^ dengan view G.rinjaniSuka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^masuk pelabuhan kayanganSuka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^tempat kita nginep di sumbawa besar(recomended)Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^Pink beachSuka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^perkenalkan ini boncenger ane DSuka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^



Trip ke bandung-sawarna 3-8 mei 2012 D

Quote:


Spoiler for bandung-sawarna

Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
mejeng di parkiran TSM D
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
cm bisa foto ga kuat masuk D
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
braga street
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
depan gedung merdeka(banyak polisi karna jumat pagi ada kasus penembakan)
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
alun2 bandung D
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
jalan ke arah pelabuhan ratu
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
mejeng dengan BG pelabuhan ratu
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
pantai tanjung layar
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
narsis di depan homestay D
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
BERANI KOTOR ITU BAIK !
Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
Bareng Agan revandhiya(jakarta) dan teman2

BATU-MALANG 2 hari 1 malam D D


Quote:
Spoiler for BATU

Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^waduk selorejo kab.MalangSuka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^waduk selorejo kab.Malang


Pengalaman unik yang ane rasain waktu dijalan
Quote:
kejadiannya di daerah taman nasional baluran .ane sama boncenger nyampe tempat ini sekitar jam 2 pagi gan kalo ga salah . waktu lagi asik2nya ngegas motor ,sekitar jarak pandang 50m ane liat ada seorang nenek(dipastikan bukan nenek gayung D) itu jongkok di tengah jalan ,ane sempet kaget dan ane tanyain ke temen ane dan ternyata dia juga liat tp samar2 katanya.kalo ane liatnya jelas gan .ane sempet panik tapi bukan berarti takut .panik karna bingung mau berbuat apa .akhirnya dengan perhitungan yang matang dan bermain feeling serta gambling ane tabrak tuh nenek gan .dan alhamdulillah ternyata tembus gan .pas ane liat ke belakang lewat kaca spion uda ga ada itu nenek .tapi ada bayangan merah dan bukan lampu karna saat itu kondisi jalan benar2 sepi gan.karna ane ga bisa ayat kursi ane cuma menyebut asma Allah trus gan dan alhamdulillah setelah agak ngebut(yang ini ane mulai rada takut gan D) udah ga ada itu bayangan merah

Sedikit tips dari ane gan
Quote:
Ane juga mau ngasih sedikit tips nih buat agan-agan .bukan bermaksud sok sesepuh karna ane masih sangat2 nubie dalam bidang pertouringan.tapi cuma sekedar berbagi aja .
1.buat yang pengen ngirit .tidurlah di pom bensin gan .penjaga pom seneng kalo ada yang nemenin,tapi buat jaga2 bawa rantai dan gembok .fungsinya ya buat ngerantai motor kita biar lebih aman gan.
2.banyak2 beramal gan .sebelum berangkat ane sempet nolongin orang yang kayaknya abis pacaran(bawa 2 helm D) .dia nuntun motor di daerah perbukitan imogiri .orang jogja pasti tau gimana sepinya jalan ini kalo malem.setelah ane tanyain ternyata rantainya lepas gan .akhirnya ane dorong sampe bengkel yang jaraknya dari tekape sekitar 10km gan.
dan ane ngerasain balesannya waktu di perjalanan mau ke bali ,ane nyasar di jalan yang benar gan .tanya orang sekitar dan ternyata memang yang sedang ane laluin itu jalannya .dikasih makan gratis sama petugas pom bensin di probolinggo .dan kenal sama bule cewek waktu di bali D
3.kalo misal ngantuk waktu dijalan yang bener2 hutan . ane suka nyanyi2 sendiri gan ,trus bayangin hal2 yang nyenengin .sama coba agan keluarin lidah agan trus di gesek2in ke bibir atas atau langit2 mulut .dijamin geli2 risih dan bagi ane it's works D

[B]Tambahan Dari Kaskuser Tentang Tips Berkendara D




tips dari agan minerva ini sudah ane buktikan manfaatnya waktu keliling kota bandung .begitu ruwetnya karena kebanyakan jalan 1 jalur ,berkat pake semacam gps bawaan hp(map dr google map ini) alhamdulillah lancar kelilingnya D


itu dulu aja gan mungkin sesepuh2 disini berbaik hati membagikan tips2 buat yang suka pergi jauh naik motor[/B]



mociscocouch - 27/04/2012 11:43 PM
#2

Foto-Foto dari rekan kaskuser yang punya hobi bikepacker

Quote:

ID kaskus : meeteub05
Lombok

ID kaskus : siblazz

Lombok

ID kaskus : deddy_agnes

Sape

ID kaskus : yohanes AK
purwodadi

ID kaskus : dikodokngorek

bromo-kawah ijen

ID kaskus : *kUr$eM*

berbagai tujuan D

ID kaskus : robbyab

Ujung genteng-Green
Canyon



ID kaskus : domikadoeska

Bali

ID kaskus : backlist

Puncak bogor

ID kaskus :yusronnube
Tanjung Lesung

ID kaskus : nitipPup
berbagai tujuan D

ID kaskus : alikong
bali

ID kaskus : tjipto_tjupu
Ombak7-UG

ID kaskus : xharukax

Ujung Genteng

ID kaskus : CJ267

berbagai tujuan D

ID kaskus : backlist
Lampung Barat

ID kaskus : pohonplastik

sumbawa

ID kaskus : alikong
T.perahu-ciwidey

ID kaskus : Black.widow
Pel.Ratu

ID kaskus : Revandhiya
Susur Pansel Cilacap-Pacitan

RACUN KHUSUS BUAT LADYBIKER D

ID kaskus :revandhiya
sawarna




AJAKAN BIKEPACKER DARI KASKUSER
Quote:


belum tersedia \(



INFO JALAN TERUPDATE
Quote:


Quote:
Original Posted By Revandhiya


Iya betul kata sis ini, jalur diperbatasan Garut-Cianjur ditimur pantai Jayanti, Cidaun (yg dulu batu) skr sudah diaspal, malah jalur Sindang Barang (Cianjur) -Agra Binta (Sukabumi) sudah diaspal muluzz kira2 15km ke barat tp sisanya masih hancur (klo dr Agra Binta-Tegal Buleud-Surade jalan sudah lumayan baik sejak 2010), jembatannya juga sudah beton semua. Hanya sedikit didaerah Cikelet, Garut (jalur Pamengpeuk-Rancabuaya yg longsor taon 2011) dan di timur menjelang kota Sindang Barang (Cianjur) yg jalannya masih jelek.

#sedikit catatan; posisi jembatan di Sindang Barang sudah berpindah, jd klo dr arah Cidaun menuju Sukanegara atau Cianjur Kota jangan terus karena malah akan ke Agrabinta, tp harus berputar dan belok ke utara (ane kmrn sempat salah jalan 30km PP) dan baru sadar setelah melihat sebuah warung yg cukup familiar dgn ane.

klo jalur horisontal pesisir selatan P Jawa sudah baik:kita semua harus rame2 Menghajar para penambang PASIR BESI ILEGAL & PEMBALAK KAYU LIAR yg bergentayangan dijalur ini.





semoga bermanfaat , keep safety riding D

Ayo yang lainnya menyusul .kita sharing disini .kita jadikan ajang buat saling 'meracuni' satu sama lain D
Revandhiya - 28/04/2012 01:18 AM
#3

Wow..si agan dab, akhirnya bikin trit juga..btw ane PERTAMAX YA??bingung

Yg agan alami di Baluran tuh sptnya halusinasi visual karena kelelahan, hal tsb sering dialami teman2 ane di tempat yg sama yg konon memiliki nuansa mistis sama spt jalur Liwa - Krui (Lampung), tapi ane belon pernah ngalamin sendiri sekalipun sudah 15tahunan ane hampir selalu lewat sana antara jam 23.00 - 05.00wib baik dgn mobil ataupun motor.

salah satu Pengalaman unik ane tuh sewaktu ane hendak bertanya memastikan klo ane sudah berada di jln yg benar yg lgs menuju Caruban (tdk masuk kota Madiun) di lampu merah kota Ngawi.
Awalnya ane bertanya kpd seorang pengemudi mtr yg berada dikiri ane, dan dgn wajah ketakutan dia menjawab tdk tahu, kemudian dgn susah payah ane mundurkan mtr ane utk bertanya kepada pengemudi/penumpang mobil yg berhenti dibelakang kanan ane. Sang penumpang (seorang Ibu) lgs menutup kaca dan memerintahkan suaminya utk lgs tancap gas, meninggalkan ane yg bengong beberapa detik & teman2 ane yg lain lgs ketawa ngakak.
Saat tiba di Ketapang (Banyuwangi) ane baru sadar kenapa orang2 ketakutan ngeliat ane: Ternyata mata ane sangat merah dan wajah ane terlihat spt setan karena selalu kena debu sejak JKT.
xalempong - 28/04/2012 01:32 AM
#4

pengalama uniknya ngeri gan takuts

jujur ane jadi merinding kalo naek motor" malem"

btw nice tips ganYbYb
joranx - 28/04/2012 04:29 AM
#5

sama mass ane doyan juga cendolbig

motor ane metik tapinya malu
TwoDoorsCinema - 28/04/2012 09:26 AM
#6

mantap gan, rencana liburan ini ane ke jogja naik kreta, dari jogja ketempat temen ane trus naik motor ber 4, jadi dua motor ke bali D
TwoDoorsCinema - 28/04/2012 09:35 AM
#7

Quote:
Original Posted By TwoDoorsCinema
mantap gan, rencana liburan ini ane ke jogja naik kreta, dari jogja ketempat temen ane trus naik motor ber 4, jadi dua motor ke bali D


tapi itu juga kalo jadi gan, kalo gajadi naik pesawat mungkin , pengen banget gitu nyoba naik motor jauh2 D
arief... - 28/04/2012 09:50 AM
#8

platnya AB,orang jokja ya?
ane magelang gan
ane juga mau dong bikepackeran
tapi motor ane cuma supri
gak enak kalo gak koplingan
:mewek

Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
TwoDoorsCinema - 28/04/2012 09:59 AM
#9

Quote:
Original Posted By arief...
platnya AB,orang jokja ya?
ane magelang gan
ane juga mau dong bikepackeran
tapi motor ane cuma supri
gak enak kalo gak koplingan
:mewek

Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^


wahahah ane malah kalo emang jadi naik MIOng sama PARIO D
mociscocouch - 28/04/2012 12:52 PM
#10

Quote:
Original Posted By Revandhiya
Wow..si agan dab, akhirnya bikin trit juga..btw ane PERTAMAX YA??bingung

Yg agan alami di Baluran tuh sptnya halusinasi visual karena kelelahan, hal tsb sering dialami teman2 ane di tempat yg sama yg konon memiliki nuansa mistis sama spt jalur Liwa - Krui (Lampung), tapi ane belon pernah ngalamin sendiri sekalipun sudah 15tahunan ane hampir selalu lewat sana antara jam 23.00 - 05.00wib baik dgn mobil ataupun motor.

salah satu Pengalaman unik ane tuh sewaktu ane hendak bertanya memastikan klo ane sudah berada di jln yg benar yg lgs menuju Caruban (tdk masuk kota Madiun) di lampu merah kota Ngawi.
Awalnya ane bertanya kpd seorang pengemudi mtr yg berada dikiri ane, dan dgn wajah ketakutan dia menjawab tdk tahu, kemudian dgn susah payah ane mundurkan mtr ane utk bertanya kepada pengemudi/penumpang mobil yg berhenti dibelakang kanan ane. Sang penumpang (seorang Ibu) lgs menutup kaca dan memerintahkan suaminya utk lgs tancap gas, meninggalkan ane yg bengong beberapa detik & teman2 ane yg lain lgs ketawa ngakak.
Saat tiba di Ketapang (Banyuwangi) ane baru sadar kenapa orang2 ketakutan ngeliat ane: Ternyata mata ane sangat merah dan wajah ane terlihat spt setan karena selalu kena debu sejak JKT.


sesepuh kita akhirnya dateng (sepuh umurnya D)

iya gan mungkin emang karna faktor kecapean juga karna memang itu juga pas ngantuk2nya di baluran .heheeh

oo jadi ini to om yang di maksud mata merah . . .hahaha . .
nice share om . .
mungkin lain kali bisa pake balaclava(masker ninja) biar ga terlalu kena debu tapi tambah dikira rampok D
mociscocouch - 28/04/2012 12:56 PM
#11

Quote:
Original Posted By xalempong
pengalama uniknya ngeri gan takuts

jujur ane jadi merinding kalo naek motor" malem"

btw nice tips ganYbYb


justru merindingnya itu gan yang bikin kita ketagihan .boleh di coba lho gan .D

Quote:
Original Posted By joranx
sama mass ane doyan juga cendolbig

motor ane metik tapinya malu



motor apa aja yang penting bisa jalan gan .hehehe . .
salam jelajah D

Quote:
Original Posted By TwoDoorsCinema
mantap gan, rencana liburan ini ane ke jogja naik kreta, dari jogja ketempat temen ane trus naik motor ber 4, jadi dua motor ke bali D



ga sekalian dari jakarta aja gan naik motornya ??? pasti lebih puas gan . .tapi gpp sih dari jogja uda lumayan menguras tenaga kok .hehe..
selamat berpetualang gan \)

mociscocouch - 28/04/2012 12:58 PM
#12

Quote:
Original Posted By arief...
platnya AB,orang jokja ya?
ane magelang gan
ane juga mau dong bikepackeran
tapi motor ane cuma supri
gak enak kalo gak koplingan
:mewek

Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^


iya jogja gan . .justru enak yg ga koplingan gan menurut ane .ga ribet .hehehe .

ayo gan dicoba ,trus share foto2 dan pengalaman uniknya di mari gan D

tukang945 - 28/04/2012 03:13 PM
#13





Treads keren nih, Nais info gan.
thumbup:Yb
niku - 28/04/2012 04:00 PM
#14

ane cuman surabaya-lombok...lumayan sering
kadang-kadang rame-rame
kadang-kadang sendiri o


sebenernya sih ngirit kalo naek motor D
radityongawi - 28/04/2012 04:12 PM
#15

Keren ni si agan mociscocouch :2thumbup

Sy juga hobi gan motoran, pergi ke tempat2 yg menantang di perjalanannya dengan tujuan eksotisme alam yg beatiful tpi cuma pake motor bebek malus

Kebetulan skrng tinggal di jabar gan, karena alam di jabar tu seksi banget dan dgan jalan2 yg lmayan perih, tertarik bgt buat nyamperin semuanya gan
arief... - 28/04/2012 04:25 PM
#16

Quote:
Original Posted By mociscocouch
iya jogja gan . .justru enak yg ga koplingan gan menurut ane .ga ribet .hehehe .

ayo gan dicoba ,trus share foto2 dan pengalaman uniknya di mari gan D


kapan kapan ngetrip bareng yuk
mumpung magelang - jokja deket
malu

Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^
afitrisnadi - 28/04/2012 08:25 PM
#17

Ikut mejeng di Pajwan ngakaks

Pingin banget motoran sampe Lombok/Sumbawa Peace:
godonk.com - 28/04/2012 10:41 PM
#18

makasih banget atas sharing pegalamannya gan, sukses selalu ...
mociscocouch - 28/04/2012 11:23 PM
#19

Quote:
Original Posted By radityongawi
Keren ni si agan mociscocouch :2thumbup

Sy juga hobi gan motoran, pergi ke tempat2 yg menantang di perjalanannya dengan tujuan eksotisme alam yg beatiful tpi cuma pake motor bebek malus

Kebetulan skrng tinggal di jabar gan, karena alam di jabar tu seksi banget dan dgan jalan2 yg lmayan perih, tertarik bgt buat nyamperin semuanya gan


jenis motor itu bukan halangan buat berpetualang gan menurut ane .hehehe ...
jabarnya dimana gan ??tgl 17mei ane mau maen2 nih ke sukabumi gan .sapa tau deketan . \)

Quote:
Original Posted By afitrisnadi
Ikut mejeng di Pajwan ngakaks

Pingin banget motoran sampe Lombok/Sumbawa Peace:


diatur aja gan .kalo cocok berangkat bareng kita .abis lebaran boleh tuh D

Quote:
Original Posted By arief...


kapan kapan ngetrip bareng yuk
mumpung magelang - jokja deket
malu

Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^


tgl 17mei ane ke sukabumi gan .explore alam disana ,hehe ...kalo minat gabung aja gan .kayaknya sesepuh dunia perturingan kaskus juga bakal gabung dari jkt ni gan D




mociscocouch - 28/04/2012 11:25 PM
#20

Quote:
Original Posted By niku
ane cuman surabaya-lombok...lumayan sering
kadang-kadang rame-rame
kadang-kadang sendiri o


sebenernya sih ngirit kalo naek motor D



ane malah belum sampe lombok gan gara2 cuaca \(

emang ngirit kok gan .kalaupun agak sedikit boros tapi sebanding lah dengan pengalamannya .hehe
Page 1 of 41 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > Suka 'piknik' naik Motor ??masuk dulu yuk ^^