Grappling
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > [ASK]mw blajar judo tuh dmn ya??
Total Views: 4004 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

tjepy - 31/12/2009 05:40 PM
#21

klo dulu ada pelopor di paseban,msh ada gak ya gan?
faintsmile - 31/12/2009 11:27 PM
#22

Quote:
Original Posted By Floit
Perasaan yang Pucang sudah gabung ke Galaxy dan Bawean sudah non aktif. CMIW. Bro latihan dimana?


Bro Floit Judoka Surabaya?

walah ternyata yang Pucang digabung Galaxy? trus Bawean non aktif? berarti Surabaya cuma tinggal 1 ya.
Floit - 02/01/2010 10:34 AM
#23

Quote:
Original Posted By faintsmile
Bro Floit Judoka Surabaya?

walah ternyata yang Pucang digabung Galaxy? trus Bawean non aktif? berarti Surabaya cuma tinggal 1 ya.


Setahu saya emang yang paling aktif di Galaxy itu. Tapi denger-denger Unesa juga buka dan ada juga di juanda. Tapi gak tau pasti pasti.
faintsmile - 03/01/2010 11:05 PM
#24

Makasih bro Floit atas infonya. Tapi Unesa dan Juanda jauh dari tempat saya. Kalau Galaxy sip deh. \)
Floit - 04/01/2010 02:02 PM
#25

Quote:
Original Posted By faintsmile
Makasih bro Floit atas infonya. Tapi Unesa dan Juanda jauh dari tempat saya. Kalau Galaxy sip deh. \)


Hehehe trims balik, tapi lebih asik kalo ditraktir cendol. Kapan mulai latihan? Sampe ketemu di dojo!
faintsmile - 06/01/2010 01:22 AM
#26

loh bro Floit juga dari dojo Galaxy? bro latihan yang senin rabu jumat jam 7 apa selasa kamis jam 4 sore?
faintsmile - 07/01/2010 12:50 AM
#27

Ada yang perlu buku-buku di bawah ini? tinggal tebus ongkos kirim saja dari Surabaya.

Martial Arts Basics: JUDO
By Roger Marks
[ASK]mw blajar judo tuh dmn ya??

The Secrets of Judo
[ASK]mw blajar judo tuh dmn ya??
grb.adri - 07/01/2010 08:07 AM
#28

Quote:
Original Posted By deadlee
hahah,,

gw di gading serpong nich..

yg deket cm ada aikido..

hikz

sedih..

t__T


Bro emang sampeyan ndak athu kalau Pelatih Judo trisakti (Subhan Prasandra, Edoct, Meirina) tinggal di Gading Serpong juga. kalau gak salah mereka punya Dojo Judo di Vila Melati Mas Sport Center. Latihan tiap hari Selasa ma Kamis Jam 19.00-selesai. coba aja contact di No. 081311405131 - 99111355 (Subhan).

kalau saya pikir Dojo itu lebih cocok untuk anak-anak baru ketimbang Toray. karena pola latihan mereka orientasinya ke Prestasi. Kalau Melati Orientasinya untuk hobi, jadi latihannya disesuaikan dengan kemampuan. coba aja.
Floit - 07/01/2010 04:43 PM
#29

Quote:
Original Posted By faintsmile
Ada yang perlu buku-buku di bawah ini? tinggal tebus ongkos kirim saja dari Surabaya.

Martial Arts Basics: JUDO
By Roger Marks
[ASK]mw blajar judo tuh dmn ya??

The Secrets of Judo
[ASK]mw blajar judo tuh dmn ya??




Ada judo unleashed dari neil ohlenkamp?
faintsmile - 08/01/2010 02:42 PM
#30

ga ada. cuma tinggal yang buku pertama. the secrets dah ada yang ambil.
joehanszah - 12/01/2010 05:32 PM
#31

Quote:
Original Posted By babewagyu
oh u tinngal di gading serpong?

gua tinggal nya di tangerang juga gua latihan judo di toray pasar baru tangerang kenapa ga kesitu aja?


mw nanya klo latihan d toray dojo berapa biaya latihannya per bulan? n berapa biaya registrasinyaa?
alfarhaneen - 18/01/2010 06:38 AM
#32

Quote:
Original Posted By joehanszah
mw nanya klo latihan d toray dojo berapa biaya latihannya per bulan? n berapa biaya registrasinyaa?


di Toray Gratis Bro. Gak ada iuran macem-mecem karena dojonya di beking sama Toray Group. Salah satu major pabrik textil terbesar di Tangerang. bisa contact Bro subhan karena dia salah satu Senior disitu !!!

www.toray-judo.webatu.com
ranmasaotome12 - 23/01/2010 10:21 PM
#33

kalau di balikpapan ada ga yah?
rocketbombhell - 03/10/2011 01:11 PM
#34

gan,klo di tangerang yang pasar baru itu dmn ?
minta cp dong gan
shocw - 11/12/2011 10:51 AM
#35

gan kl di jakarta timur dimana gan
aldinofasya.com - 22/01/2012 12:51 PM
#36

Quote:
Original Posted By shocw
gan kl di jakarta timur dimana gan
gor judo kelapa gading, he.he nih dah masuk utara . [ASK]mw blajar judo tuh dmn ya??
karlong - 07/04/2012 09:46 AM
#37

Agan agan sekalian, tanya dong dojo di seputaran mas mansyur atau sudirman?
Makasih ya..
karlong - 07/04/2012 09:47 AM
#38

Agan agan sekalian, tanya dong dojo di seputaran mas mansyur atau sudirman?
Makasih ya..
archonkaskus - 22/04/2012 09:34 PM
#39

disamping kecamatan kelapa gading,ada gedung gede khusus judo tuh...coba aja gan...
garypl45 - 04/05/2012 01:07 AM
#40

mending latihan di Dojo Judo yang di Kelapa Gading gan, di belakang Polsek Kelapa Gading yang dekat La Piaza. bareng sama gw dan Platda nya gan :addfriends :addfriends
senin rabu jumat pukul 19.00-21.00.
ntar kalo mau dateng PM in gw gan biar bisa di sambut gitungakaksngakaksmalu:iloveindonesiailoveindonesia
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Grappling > [ASK]mw blajar judo tuh dmn ya??