GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > [Cintak Tak Mengenal Usia/Status] Pantaskah Seorang Guru Pacaran Sama Muridnya?
Total Views: 1244 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

cahayaterputih - 30/04/2012 08:48 PM
#1
[Cintak Tak Mengenal Usia/Status] Pantaskah Seorang Guru Pacaran Sama Muridnya?
Sering kita dengar kalo cinta itu ga pandang usia.. ga pandang status....

pernah kan?

Nah menurut agan2... pantas ga kalo seorang guru berpacaran sama muridnya yang umurnya kira2 beda 8-10 tahun???

Kondisi pertama,
Misalnya yang cowok gurunya umurnya 25 tahun dan muridnya masih smp/sma umurnya 15 tahun.. pantas ga?

Kondisi kedua
Ceweknya yang umur 25, cwoknya yang umur 15 tahun.. pantas ga?


Tapi bukankah semua itu pantas, karena ketulusan sebuah cinta itu ga pandang usia dan status? Bukankah demikian?

Mohon pendapatnya, dan kalo ada yang punya hubungan pacaran guru-murid baik itu sekarang ataupun dulu, tolong bagi ceritanya...o atau pengalamannya bagaimana menjalaninya .

Terima kasih. o



crenz - 01/05/2012 11:26 AM
#2

Kalo ane gk stuju karena apa

Quote:
guru kalo pas lagi ngsik tugas ma siswanya, trus siswanya nilainya jelek,,, yang mau ngsik nilai kecil ma cweknya kasian so "GK SPORTIF" ma yang lain gan


Quote:
yang kedua biasanya terjadi yang namanya isu/omngn bgi para temen2 guru ,,

gtu saja gan



Posted with [color=orange]Muid my LInk Blog Blog Ane

[/color]
cahayaterputih - 01/05/2012 01:37 PM
#3

Quote:
Original Posted By crenz
Kalo ane gk stuju karena apa




gtu saja gan



Posted with [color=orange]Muid my LInk Blog Blog Ane

[/color]

Lalu bagaimana dengan prinsip cinta ga mandang usia/status..
apakah anda tidak setuju dengan kalimat tersebut... o
xiaope - 01/05/2012 06:59 PM
#4


     menurut gw aside dari perbedaan umur sih pantas2 aja..
tapi kalo diliat dari relasi, satu guru satu murid, keknya gimanapun tetep ga pantes,
kalo emang mau ngelanjutin hubungan ya tunggu aja sampe dia lulus and pindah sekolah,

I mean emang uda kode etik kan kalo disekolah gw dl juga perna temen sekelas gw sama guru, 22nya dikeluarin dari skul.

yah impactnya gede aja sih menurut gw,
and malahan ujung2nya meridnya bukan sama dia hammer:
Mr.Oneaboet - 01/05/2012 07:02 PM
#5

Quote:
Original Posted By xiaope

     menurut gw aside dari perbedaan umur sih pantas2 aja..
tapi kalo diliat dari relasi, satu guru satu murid, keknya gimanapun tetep ga pantes,
kalo emang mau ngelanjutin hubungan ya tunggu aja sampe dia lulus and pindah sekolah,

I mean emang uda kode etik kan kalo disekolah gw dl juga perna temen sekelas gw sama guru, 22nya dikeluarin dari skul.

yah impactnya gede aja sih menurut gw,
and malahan ujung2nya meridnya bukan sama dia hammer:

ane setuju sama yang ini soalnya dari peraturan sekolahnya gan
krabyakan - 01/05/2012 09:15 PM
#6

trgantung takdir gan perasaan g pernh bs dpksain Yb Yb
seinons - 01/05/2012 09:57 PM
#7

mending gurunya ngajarin muridnya sekolah yang bener dulu aja deh jangan malah ngajakin pacaran
cahayaterputih - 01/05/2012 11:08 PM
#8

Quote:
Original Posted By xiaope

     menurut gw aside dari perbedaan umur sih pantas2 aja..
tapi kalo diliat dari relasi, satu guru satu murid, keknya gimanapun tetep ga pantes,
kalo emang mau ngelanjutin hubungan ya tunggu aja sampe dia lulus and pindah sekolah,

I mean emang uda kode etik kan kalo disekolah gw dl juga perna temen sekelas gw sama guru, 22nya dikeluarin dari skul.

yah impactnya gede aja sih menurut gw,
and malahan ujung2nya meridnya bukan sama dia hammer:

Masa gara2 cinta ampe dikeluarin..
berdukas
Quote:
Original Posted By krabyakan
trgantung takdir gan perasaan g pernh bs dpksain Yb Yb

jadi gimana pantas ga? o
Quote:
Original Posted By seinons
mending gurunya ngajarin muridnya sekolah yang bener dulu aja deh jangan malah ngajakin pacaran

Tapi kan yang namanya cinta kita bisa fallin' in love ke siapa ja kan o
pinterpijitplus - 01/05/2012 11:14 PM
#9

laoshi gwe 27, gwe 22, embat aja... Peace:
cahayaterputih - 01/05/2012 11:56 PM
#10

Quote:
Original Posted By pinterpijitplus
laoshi gwe 27, gwe 22, embat aja... Peace:


Jadi gimana nih pantas? o
erbil - 02/05/2012 12:29 AM
#11

kalau udah jodoh ya mau bagaimna lagingacir:
cahayaterputih - 02/05/2012 06:55 AM
#12

Quote:
Original Posted By erbil
kalau udah jodoh ya mau bagaimna lagingacir:


kalo gt pantes yah ? o
Alpha84 - 02/05/2012 05:01 PM
#13

selama ente ama orang yang ente sukai itu masih satu sekolah dan terhubung secara langsung MURID dan GURU. tidak pantas

Masalah imbasan, bukan kasian ke elu, tapi anak didik elu.

Elu paling dikeluarin, dia mah jadi cemoohan semua orang.

sah sah saja kalo ilangin predikat guru dan murid.

kalo emang mao pantas, ente ngelamar aje kesekolah laen.

gampang kan.
taekwondoin88 - 02/05/2012 05:07 PM
#14

Ane kebetulan ada di posisi yang agan bilang tapi di lain situasi..

Kebetulan ane pelatih salaha satu beladiri, cewe ane itu murid ane sendiri..
perbedaan umur kita 6 tahun.

Menurut ane wajar-wajar aja sih gan..
namanya jodoh semua sudah diatur sama yang diatas kan..
emang sih awal" nya pasti ada "omongan" yang ga enak..
entah itu ada perlakuan khusus lah ke murid nya..
ada kesenjangan sosial lah, dll

Menurut ane itu semua pasti terjadi..
tapi yang paling penting gimana cara kita memposisikan diri di sikon yang pas.

di luar tempat latihan kita memang pasangan..
tapi ketika waktunya latihan ya kita adalah pelatih dan murid.
dan sebagai pelatih harus bisa juga berlaku profesional, dan tidak ada perlakuan khusus tanpa terkecuali.

just for share o
majalah.lama - 02/05/2012 06:06 PM
#15

ente calon guru ya?


mendingan ente tanya dosen ente tentang kode etik seorang guru, kasus yg ente tanyakan itu ngelanggar kode etik nggak?

atau googling aja "kode etik guru profesional".


================
dan bagian pernyataan ente "Cinta Tak Mengenal Usia/Status"
pernah jatuh cinta sama nenek2 pengemis dipinggir jalan?

jawabannya pasti nggak, kenapa ?


coba ente pikir2 sendiri (ane mau istirahat dulu) :travel
cahayaterputih - 02/05/2012 06:09 PM
#16

Quote:
Original Posted By Alpha84
selama ente ama orang yang ente sukai itu masih satu sekolah dan terhubung secara langsung MURID dan GURU. tidak pantas

Masalah imbasan, bukan kasian ke elu, tapi anak didik elu.

Elu paling dikeluarin, dia mah jadi cemoohan semua orang.

sah sah saja kalo ilangin predikat guru dan murid.

kalo emang mao pantas, ente ngelamar aje kesekolah laen.

gampang kan.

Jadi kao menuru ente.. kalo beda sekolah baru pantas yah? o
Quote:
Original Posted By taekwondoin88
Ane kebetulan ada di posisi yang agan bilang tapi di lain situasi..

Kebetulan ane pelatih salaha satu beladiri, cewe ane itu murid ane sendiri..
perbedaan umur kita 6 tahun.

Menurut ane wajar-wajar aja sih gan..
namanya jodoh semua sudah diatur sama yang diatas kan..
emang sih awal" nya pasti ada "omongan" yang ga enak..
entah itu ada perlakuan khusus lah ke murid nya..
ada kesenjangan sosial lah, dll

Menurut ane itu semua pasti terjadi..
tapi yang paling penting gimana cara kita memposisikan diri di sikon yang pas.

di luar tempat latihan kita memang pasangan..
tapi ketika waktunya latihan ya kita adalah pelatih dan murid.
dan sebagai pelatih harus bisa juga berlaku profesional, dan tidak ada perlakuan khusus tanpa terkecuali.

just for share o

[I]terima kasih sudah memberikan sudut pandangnya gan...
shakehand2
Quote:
Original Posted By majalah.lama
ente calon guru ya?


mendingan ente tanya dosen ente tentang kode etik seorang guru, kasus yg ente tanyakan itu ngelanggar kode etik nggak?

atau googling aja "kode etik guru profesional".


================
dan bagian pernyataan ente "Cinta Tak Mengenal Usia/Status"
pernah jatuh cinta sama nenek2 pengemis dipinggir jalan?

jawabannya pasti nggak, kenapa ?


coba ente pikir2 sendiri (ane mau istirahat dulu) :travel

Pernah ane baca memang tidak pantas..
tapi bagaimana kalo satu sekolah seperti quotean pertama... o

Betewe ente kritis juga yah.. thumbup:
[/I]
reggaen - 03/05/2012 03:12 PM
#17

cinta beda usia itu biasa gan

tapi Kalo guru sama murid perlu dikaji lagi apakan memang cinta atau sekedar KAsih sayang Guru ama Murid
bernhard.a.w - 03/05/2012 05:18 PM
#18

Kalo Guru dan Murid langsung (1 Sekolah) sebaiknya salah satunya pindah.
tapi kalo yang pernah gue tau ada yang main kucing2an atau diem2.
dan imbasnya adalah ketika si guru tegas malah nga bisa ngakak
dan akhirnya si murid jadi bahan lelucon tak senonoh oleh para murid lainnya.malus
mbemdudud - 03/05/2012 05:27 PM
#19

gw blg kurang etis kalau msh jadi status guru n murid.
tapi kalau uda kaga ya sok ajalah.
=))
cahayaterputih - 03/05/2012 06:26 PM
#20

Quote:
Original Posted By reggaen
cinta beda usia itu biasa gan

tapi Kalo guru sama murid perlu dikaji lagi apakan memang cinta atau sekedar KAsih sayang Guru ama Murid

[I]wah kritis juga yah ente..
kalo punya perasaan ingin melindungi dan ingin menyayangi + ingin mencintai..
kira2 apa jadinya? o
Quote:
Original Posted By bernhard.a.w
Kalo Guru dan Murid langsung (1 Sekolah) sebaiknya salah satunya pindah.
tapi kalo yang pernah gue tau ada yang main kucing2an atau diem2.
dan imbasnya adalah ketika si guru tegas malah nga bisa ngakak
dan akhirnya si murid jadi bahan lelucon tak senonoh oleh para murid lainnya.malus

Jadi pindah sekolah yah.... seperti agan2 yang lain o
Quote:
Original Posted By mbemdudud
gw blg kurang etis kalau msh jadi status guru n murid.
tapi kalau uda kaga ya sok ajalah.
=))

Kalo pindah / beda sekolahnya gimana? \)
[/I]
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > [Cintak Tak Mengenal Usia/Status] Pantaskah Seorang Guru Pacaran Sama Muridnya?