GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > [Cintak Tak Mengenal Usia/Status] Pantaskah Seorang Guru Pacaran Sama Muridnya?
Total Views: 1244 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

ald08design - 03/05/2012 06:26 PM
#21

percayalah disaat cinta datang

jarang, berat, tinggi , umur
"JUST FUC*KING NUMBER"
cahayaterputih - 04/05/2012 06:17 AM
#22

Quote:
Original Posted By ald08design
percayalah disaat cinta datang

jarang, berat, tinggi , umur
"JUST FUC*KING NUMBER"


Jarang?
apaan tu? :confused
bh - 04/05/2012 06:58 AM
#23

yah sah2 aja menurut ane o
kl ortunya si cwk blh kenapa tidak diperbolehkan D
cahayaterputih - 04/05/2012 08:56 AM
#24

Quote:
Original Posted By bh
yah sah2 aja menurut ane o
kl ortunya si cwk blh kenapa tidak diperbolehkan D


Terima kasih gan..
sudah berkomentar...

o
xiaope - 04/05/2012 09:26 AM
#25

     @ts
ya sekolah mana mikir cinta
orang tua muridnya juga mana mikir cinta

yang pertama kan masalah moral,
temen gw ada yang pacaran sama kakak dari aadik yang diles in sama dia, dia guru les
tapi itu kan beda masalahnya, ortu juga ga ngelarang karna emang si anak uda kuliah,
dan lagian emang bukan dalam lingkungan sekolah
aless61 - 05/05/2012 05:02 PM
#26

ane ga setuju,,,
emang sih cinta ga mandang usia, tp kan kasihan si murid, usia segitu (15 tahun) belum pantes.bisa jadi ga konsen nanti... ABG umur segitu baru mikir seneng2 nya doang, ikut2 an, dll. yg rugi ntar malah si guru sendiri, nahan hati !!
tp ga jd masalah misal si guru mau nunggu si siswa ampe lulus sekolah...
pikir lg deh baik buruknya...
Peace:
rhonando - 06/05/2012 05:21 PM
#27

pantesssssss .....iloveindonesiakissiloveindonesia
cantikshop2727 - 06/05/2012 05:55 PM
#28

Quote:
Original Posted By
Sering kita dengar kalo cinta itu ga pandang usia.. ga pandang status....

pernah kan?

Nah menurut agan2... pantas ga kalo seorang guru berpacaran sama muridnya yang umurnya kira2 beda 8-10 tahun???

Kondisi pertama,
Misalnya yang cowok gurunya umurnya 25 tahun dan muridnya masih smp/sma umurnya 15 tahun.. pantas ga?

Kondisi kedua
Ceweknya yang umur 25, cwoknya yang umur 15 tahun.. pantas ga?




Tapi bukankah semua itu pantas, karena ketulusan sebuah cinta itu ga pandang usia dan status? Bukankah demikian?

Mohon pendapatnya, dan kalo ada yang punya hubungan pacaran guru-murid baik itu sekarang ataupun dulu, tolong bagi ceritanya...o atau pengalamannya bagaimana menjalaninya .

Terima kasih. o






menurut aku siy ga pantes ya...
guru kan panutan
sevenfoldismm - 06/05/2012 06:25 PM
#29

ane kurang tau gan mungkin di atas ato di bawah ane lebih tau
indo.bdg - 06/05/2012 07:04 PM
#30

Quote:
Original Posted By aless61
ane ga setuju,,,
emang sih cinta ga mandang usia, tp kan kasihan si murid, usia segitu (15 tahun) belum pantes.bisa jadi ga konsen nanti... ABG umur segitu baru mikir seneng2 nya doang, ikut2 an, dll. yg rugi ntar malah si guru sendiri, nahan hati !!
tp ga jd masalah misal si guru mau nunggu si siswa ampe lulus sekolah...
pikir lg deh baik buruknya...
Peace:


bner kta agan ini,,sprti yg sya alamin skarang,,tp murid sya sudah 17thn kelas 2SMK dan sya 26th,,sdh bbrpa x kita jln b2 tp blm pacaran c,,krna sya bngung mu resmi djdiin pcar ap kgak.
cma bner kta agan aless,,(ABG umur segitu baru mikir seneng2 nya doang, ikut2 an, dll. yg rugi ntar malah si guru sendiri, nahan hati !!)jd gtau dya emg suka bneran sbgai pasangan atau sbagai guru,,dan bnr d klas jg sdh ad komen2 g enk dr tmn sklasnya,sy g tau pda tau drmn..yg pasti bwt guru.y jd ngbatin,nahan ati,dan bingung,,,mau dbwa kmna hub kitaa(kyk lgu armada gan)capedes
lestaric - 13/05/2012 02:09 AM
#31

ijin nyimak gan....
cahayaterputih - 13/05/2012 12:08 PM
#32

Quote:
Original Posted By xiaope
     @ts
ya sekolah mana mikir cinta
orang tua muridnya juga mana mikir cinta

yang pertama kan masalah moral,
temen gw ada yang pacaran sama kakak dari aadik yang diles in sama dia, dia guru les
tapi itu kan beda masalahnya, ortu juga ga ngelarang karna emang si anak uda kuliah,
dan lagian emang bukan dalam lingkungan sekolah

[I]OK deh.. makasih ope.. dah komen.. ;)
Quote:
Original Posted By rhonando
pantesssssss .....iloveindonesiakissiloveindonesia


Quote:
Original Posted By cantikshop2727



menurut aku siy ga pantes ya...
guru kan panutan

Nah silahkan.. dikomentari... lagi...
kata agan yang datas pantes kata ente ga pantes... bingung:
Quote:
Original Posted By indo.bdg


bner kta agan ini,,sprti yg sya alamin skarang,,tp murid sya sudah 17thn kelas 2SMK dan sya 26th,,sdh bbrpa x kita jln b2 tp blm pacaran c,,krna sya bngung mu resmi djdiin pcar ap kgak.
cma bner kta agan aless,,(ABG umur segitu baru mikir seneng2 nya doang, ikut2 an, dll. yg rugi ntar malah si guru sendiri, nahan hati !!)jd gtau dya emg suka bneran sbgai pasangan atau sbagai guru,,dan bnr d klas jg sdh ad komen2 g enk dr tmn sklasnya,sy g tau pda tau drmn..yg pasti bwt guru.y jd ngbatin,nahan ati,dan bingung,,,mau dbwa kmna hub kitaa(kyk lgu armada gan)capedes

berdukas..
sabar ya gan.. cinta sejati gakan pernah mati...
kalo ane lihat2 cerita kaya gini tuh kaya film2/anime jepang ya gan.. D
[/I]
JuraganOmah - 13/05/2012 01:50 PM
#33

Sah sah aja sie,,

Yang penting menjalani hubungan dengan cara yang baik ,, kiss kiss
cahayaterputih - 14/05/2012 08:16 AM
#34

Quote:
Original Posted By JuraganOmah
Sah sah aja sie,,

Yang penting menjalani hubungan dengan cara yang baik ,, kiss kiss


Ok juragan..
makasih dukungannya shakehand2
Nasrulgt - 18/05/2012 04:22 AM
#35

kalo saling mencintai knapa tdk gan \)
magnetic.store - 19/05/2012 05:41 AM
#36

itu tergantung guru sama muridnya aja gan D
kalo gurunya kaya syahrini ato gisel ane mau D hahaha
greatcnc - 19/05/2012 01:49 PM
#37

ga pantes gan ,
terlalu jauh , kecuali umur gurunya 25th , anaknya SMA 18th , itu masi wjar ,
itupun kalo gurunya cowo ya
Nasrulgt - 19/05/2012 02:49 PM
#38

yg namanya cinta gan gak pandang umur, status dan yg lainnya \)
cahayaterputih - 19/05/2012 07:53 PM
#39

Quote:
Original Posted By Nasrulgt
yg namanya cinta gan gak pandang umur, status dan yg lainnya \)


setuju gan
ane juga berprinsip seperti itu \)
rafihafidz - 19/05/2012 09:06 PM
#40

kalo kata ane sih,gpp....pacaran sama guru yg penting gak maho :betty :betty :betty
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > [Cintak Tak Mengenal Usia/Status] Pantaskah Seorang Guru Pacaran Sama Muridnya?