GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > [Cintak Tak Mengenal Usia/Status] Pantaskah Seorang Guru Pacaran Sama Muridnya?
Total Views: 1244 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

izakaskus - 21/05/2012 08:06 PM
#41

Sah2 aja Gan, asal selama di sekolah guru n murid bisa jaga sikap. Ane pernah pcran ma murid ane sendiri kok dulu ngakak
Niezara - 22/05/2012 11:14 PM
#42

ya gpp gan,mungkin kalo jodoh heehe..kaya raffi ahmad yuni shara,anang arshanti,sama itu nassar
missasori - 23/05/2012 01:46 AM
#43

menurut ane pantes gan. asal ttp profesional sama status masing2 \)
yg jelas jgn cintanya sama anak SD aja nohope: apalagi Tk nohope:
wh1t3.adz - 23/05/2012 01:11 PM
#44

Pantas! biar si cowok atau si cewek dapet nilai bagus! ngakak

bercanda gan, ga pantes lah menurut ane, ada yang ganjil...bisa aja jadi maen curangin nilai, karena sayang dinaikin, begitu putus dapet 100 ditulis 30 sama gurunya
Overtaker - 23/05/2012 05:40 PM
#45

gak boleh lah gan, gw gak setuju
umur gak jadi masalah tapi status guru muridnya yang jadi masalah.
tentunya hal tersebut akan mengganggu proses belajar mengajar dan tentu akan mengakibatkan pilih kasih
cahayaterputih - 19/10/2012 10:57 PM
#46

Quote:
Original Posted By Overtaker
gak boleh lah gan, gw gak setuju
umur gak jadi masalah tapi status guru muridnya yang jadi masalah.
tentunya hal tersebut akan mengganggu proses belajar mengajar dan tentu akan mengakibatkan pilih kasih

Itu kalo satu sekolah yah...

nah kalo beda sekolah gimana..

agan jadi setuju ga? \)
TokoTerpercaya. - 19/10/2012 11:42 PM
#47

pantas kah?

ane jawab pake undang2 aaah.
masi di bawah umur gan !!! malah di KUHper 21+ yah cowonya atau cewenya di anggap dewasa baca lagi gan ane jg lupa,
cari seimbanglah.

pasti ntr pertanyaan agan berubah,
kapan tanggal maried yg tepat? hehehehhe kan uda pantas tuh.
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > [Cintak Tak Mengenal Usia/Status] Pantaskah Seorang Guru Pacaran Sama Muridnya?