KaskusRadio.com
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > [KaskusRadio] DJ Hunt 2012
Total Views: 7258 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 19 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

gavriell - 05/05/2012 03:32 AM
#201

ikuuuuut ngacir:
Tollerlauren - 05/05/2012 03:49 AM
#202

yah gak di bayar sih D :genit
cinCha - 05/05/2012 03:57 AM
#203

dulu pernah jadi announcer, pernah juga jadi DJ di radio Allnetwork, skrg lagi studi ilmu komunikasi massa juga di Brawijaya. Apa daya, koneksi pake flash. Wkwkwkw. Udah pesimis duluan masalah koneksi. :P Belum lagi ada si krucil yang bisa-bisa ikutan siaran pula. hahahahhaa
teajahe - 05/05/2012 06:13 AM
#204

siippp beer: segera ditindaklanjuti nich sapa tahu ketrima shakehand
Skyddsskor - 05/05/2012 06:37 AM
#205

Quote:
Original Posted By cha0221
boleh ikutan nggak kak? malus

tapi koneksinya minjem boleh nggak? o


Quote:
Original Posted By vaynard de
boleh donk cha malu:

siaran di kost gw sini malu:


wkwkwkw, ada yag lagi dalam romansa
ngakaksngakaksngakaksngakaks
ngakaksngakaksngakaksngakaks
BlueFairy5 - 05/05/2012 07:16 AM
#206

Pengen ikutan tp ga bisa mixing
Ajarin dunkz \(
brontox.xenon - 05/05/2012 07:22 AM
#207

pgn bgt jadi DJ,

cuman syg harga peralatannya,g muat ma kantongane D
dogdays - 05/05/2012 07:24 AM
#208

boleh ikutan nggak kak?

tapi koneksinya minjem boleh nggak?
ilhamprasetya - 05/05/2012 08:02 AM
#209

toddlercookies - 05/05/2012 08:16 AM
#210

wih bagus nih. ikutan ahhh malus
Batukaras171 - 05/05/2012 08:19 AM
#211

ayo pada ikutan....
MRDumdum - 05/05/2012 08:21 AM
#212

Quote:
Original Posted By andrieariefian
Buseeeeeeeeh nih orang udah nongol aje hammer:


wkakakaka ngakak
Ane mau ikut, tapi takut jadwal penuh.. cd
samleon8 - 05/05/2012 08:22 AM
#213

sukarela.. gk enak bgt.. rata2 pegangguran dong yang jadi DJradio ckaka D
penoxalansmith - 05/05/2012 09:03 AM
#214

numpang ikut ah.. tapi berguru dulu ah sama yg jago malu
Jums - 05/05/2012 10:13 AM
#215

Quote:
Original Posted By samleon8
sukarela.. gk enak bgt.. rata2 pegangguran dong yang jadi DJradio ckaka D


Bercandanya jelek om. skledepppp . rata2 para dijeh masih kuliah om. o. ikut ambil bagian jadi dijeh buat nambah pengalaman . dan nambah relasi. "Daftar Ga Yahhhhh .......... "
zabutbokep - 05/05/2012 10:17 AM
#216

wah tadi ny ane mau daftar
tapi umur belom cukup
vedoville - 05/05/2012 10:22 AM
#217

ngomongnya bisa,,ngejalanin softwarenya yg ga bisa hammer:
dens.a.kir - 05/05/2012 10:23 AM
#218

mantap gan...bantu sundul biar makin rame. sup2:
pHantomGhotic - 05/05/2012 10:30 AM
#219

jiah...ane gak bisa nge dj
padahal pngen bngt bisa :matabelo
udinsebastiany - 05/05/2012 10:46 AM
#220

keren abnis nih thread sundul dah
Page 11 of 19 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > [KaskusRadio] DJ Hunt 2012