KaskusRadio.com
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > [KaskusRadio] DJ Hunt 2012
Total Views: 7258 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 19 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

franky91 - 05/05/2012 11:02 AM
#221

cihuyy...
asik dah...
on air mesti selama 2 jam yak tapi ?? >.
affios - 05/05/2012 11:09 AM
#222


Ane sih orangnya konsisten gan, cuma quota modemnya
bulwan - 05/05/2012 11:10 AM
#223

syaratnya kyknya susah ya?hmm klo cuman maenin cdj sih ane bisa ganhammers
kodoqteler - 05/05/2012 11:18 AM
#224

ehem...ehem...test 1 2 3
selamat pagi siang sore teman" kaskus indonesia
berjumpa lagi dengan saya...

*test doang kisss

sukses untuk DJ hunt 2012 nya
fufu27 - 05/05/2012 11:20 AM
#225

wah mantab nih DJ hunt, sayangnya ane gak punya ketrampilan DJ gan .. jadi cuma mantau aja deh .. kliyatannya mantab nih event .. lanjutkan deh ..
jwr07 - 05/05/2012 11:27 AM
#226

mau ikut donk brooomalu
DaniAFRO - 05/05/2012 11:41 AM
#227

belum mencukupi umur hammer:
eardrums - 05/05/2012 11:53 AM
#228

Klo jadi DJ Kaskusradio bisa masuk ke moderator room gak ya?genit:
SBYPHONE - 05/05/2012 07:37 PM
#229

ijin mantau......
andrieariefian - 05/05/2012 07:49 PM
#230

Jangan ragu buat coba.. kalo merasa bisa daftar aja :2thumbup
vaynard de - 06/05/2012 09:57 AM
#231

udah gak jadi HT toh hammer:

pantesan sepi lagi ngakak
Nieyzar - 06/05/2012 10:04 AM
#232

Quote:
Original Posted By vaynard de
udah gak jadi HT toh hammer:

pantesan sepi lagi ngakak


mau gwa bantu sundul pay p
biar HT lagi ngakaks
vaynard de - 06/05/2012 10:14 AM
#233

Quote:
Original Posted By Nieyzar


mau gwa bantu sundul pay p
biar HT lagi ngakaks


boleh2 genit:

kalo boleh cendols ya gan

ane gak terima batas

*gaya kalo buat trit di lounge
bh - 06/05/2012 10:15 AM
#234

Quote:
Original Posted By vaynard de
boleh2 genit:

kalo boleh cendols ya gan

ane gak terima batas

*gaya kalo buat trit di lounge


wah DJ nya emg butuh brp sih sis??
wah makin rame aja nih si DJ kaskus radionya hehehehe
Nieyzar - 06/05/2012 10:17 AM
#235

Quote:
Original Posted By vaynard de
boleh2 genit:

kalo boleh cendols ya gan

ane gak terima batas

*gaya kalo buat trit di lounge


ngakaks
udah tuh sup2:

belon mateng pay , ga punya pasukan iso o

ketahuan nih , sering kejang2 di lounge pke kelon p
mana nih dije2 yg lain
dikit amat yg komen , perasaan dije KR kan banyak


Quote:
Original Posted By bh
wah DJ nya emg butuh brp sih sis??
wah makin rame aja nih si DJ kaskus radionya hehehehe


bukan sista itu puh o
vaynard de - 06/05/2012 10:34 AM
#236

Quote:
Original Posted By bh


wah DJ nya emg butuh brp sih sis??
wah makin rame aja nih si DJ kaskus radionya hehehehe


butuh banyak puh :mewek

siss????? kagets: [KaskusRadio] DJ Hunt 2012 :mewek

Quote:
Original Posted By Nieyzar


ngakaks
udah tuh sup2:

belon mateng pay , ga punya pasukan iso o

ketahuan nih , sering kejang2 di lounge pke kelon p
mana nih dije2 yg lain
dikit amat yg komen , perasaan dije KR kan banyak




bukan sista itu puh o


bukan om...

nyari artikel buat oner pan di lounge hammer:

jadi sering nemu kata2 itu dah hammer:

DJ yg lain????


errr........ lagi pada sibuk tampaknya hammer:
Nieyzar - 06/05/2012 10:36 AM
#237

Quote:
Original Posted By vaynard de
butuh banyak puh :mewek

siss????? kagets: [KaskusRadio] DJ Hunt 2012 :mewek



bukan om...

nyari artikel buat oner pan di lounge hammer:

jadi sering nemu kata2 itu dah hammer:

DJ yg lain????


errr........ lagi pada sibuk tampaknya hammer:


oh iya ya hammers
apalagi klo oner tengah malam , referensi andalannya psati lounge hammers
BantengMirc - 06/05/2012 01:17 PM
#238

wih mantep
baru liat nih
mas muso - 06/05/2012 09:30 PM
#239

Quote:
Original Posted By .rossi
numpang ikutan ah,.keren banget kayaknya


moga keterima yah gan D
piud - 07/05/2012 10:27 AM
#240

pengen ikut.....tapi suara rada fals...
bicara saja aku sulit...
dan sepertinya teman teman malu main denganku norose:
hammer:
Page 12 of 19 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > [KaskusRadio] DJ Hunt 2012