KaskusRadio.com
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > [KaskusRadio] DJ Hunt 2012
Total Views: 7258 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 19 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 > 

nurputra - 12/05/2012 01:17 PM
#261

Ikutan dong
myfirstwetdream - 12/05/2012 01:31 PM
#262

pengen ikutan dr kemaren2
semua oke
semua memenuhi syarat
siaran?? 20 jam bisa ane hammer:
takut di tolak karena suara dan album yg ane punya album jadul semua hammer:









myfirstwetdream
abangJoe - 12/05/2012 05:01 PM
#263

mantap gan..
:kr
ane kasih cendol ya..
cendols
Jums - 13/05/2012 12:16 AM
#264

Ayo smua om tante eang mbah nyak babe yg disana yang disini merapat segera daftarkan diri anda . . . Jadi dijeh enak lohhh o . Banyak fansnya malus .
vaynard de - 13/05/2012 08:25 AM
#265

Quote:
Original Posted By adhree


coba deh o
makasih yah o
btw,
ane baru gabung di kr tapi kok udah di banned aja yah?
padahal blom daftar ? \(



dibanned gimana gan? kagets:

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
pengen ikutan dr kemaren2
semua oke
semua memenuhi syarat
siaran?? 20 jam bisa ane hammer:
takut di tolak karena suara dan album yg ane punya album jadul semua hammer:









myfirstwetdream



yukkk dicoba kakak cendols


lagu jadul sama suara gak masalah kok kak cendols


ditunggu emailnya cendols

myfirstwetdream - 13/05/2012 08:44 AM
#266

rekam suara ntar sore / tar malam o
sendnya besok beer:
vaynard de - 13/05/2012 10:33 AM
#267

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
rekam suara ntar sore / tar malam o
sendnya besok beer:


ditunggu emailnya besok cendols
adhree - 13/05/2012 11:07 AM
#268

Quote:
Original Posted By vaynard de



dibanned gimana gan? kagets:




yukkk dicoba kakak cendols


lagu jadul sama suara gak masalah kok kak cendols


ditunggu emailnya cendols



di KR
nggk bisa ikut di cebox \(

btw rekamannya musti 3 menit yah?
kalo kurang gimana yah?
zeff08 - 13/05/2012 01:55 PM
#269

Quote:
Original Posted By adhree
di KR
nggk bisa ikut di cebox \(

btw rekamannya musti 3 menit yah?
kalo kurang gimana yah?


bentar loh 3 menit itu gan o

jangan ditawar lagi dong \(
vaynard de - 13/05/2012 04:58 PM
#270

Quote:
Original Posted By adhree


di KR
nggk bisa ikut di cebox \(

btw rekamannya musti 3 menit yah?
kalo kurang gimana yah?



nanti dicium sama yang di atas saya loh malu:

dia suka sama cowo muda malu:


Nieyzar - 13/05/2012 05:01 PM
#271

Quote:
Original Posted By adhree
di KR
nggk bisa ikut di cebox \(

btw rekamannya musti 3 menit yah?
kalo kurang gimana yah?


Quote:
Original Posted By zeff08
bentar loh 3 menit itu gan o

jangan ditawar lagi dong \(


Quote:
Original Posted By vaynard de
nanti dicium sama yang di atas saya loh malu:

dia suka sama cowo muda malu:


gara2 baca nih postingan tiba2 inget lagu fav'nya paya
kungpaw chiken - lagu gay hammers
vaynard de - 13/05/2012 06:23 PM
#272

Quote:
Original Posted By Nieyzar






gara2 baca nih postingan tiba2 inget lagu fav'nya paya
kungpaw chiken - lagu gay hammers


itu si arian kagets:

bukan gw \(
myfirstwetdream - 13/05/2012 07:07 PM
#273

banyak yg ikutan kyknya D
mas muso - 13/05/2012 11:14 PM
#274

Quote:
Original Posted By JuGaL
huwiii..keren ada dj radio hunt !

tapi...

ane belom pernah denger kaskus radio hammers ampun min Yb


kenapa belum pernah denger gun? eek:
ga ada spiker di rumah think:

Peace:
adhree - 14/05/2012 08:52 PM
#275

Quote:
Original Posted By myfirstwetdream
banyak yg ikutan kyknya D


ane ikutan loh gan o

Quote:
Original Posted By Nieyzar






gara2 baca nih postingan tiba2 inget lagu fav'nya paya
kungpaw chiken - lagu gay hammers


jangan2 ente
shutup:
shabnam - 14/05/2012 09:02 PM
#276

hi i love you babay and
adhree - 14/05/2012 10:24 PM
#277

gan
boleh nggk upload sample suaranya di mediafire
soalnya baru liat musti upload di rapid*share/megaupload \(
andrieariefian - 14/05/2012 11:02 PM
#278

Quote:
Original Posted By adhree
gan
boleh nggk upload sample suaranya di mediafire
soalnya baru liat musti upload di rapid*share/megaupload \(


boleh thumbup:
adhree - 14/05/2012 11:33 PM
#279

Quote:
Original Posted By andrieariefian


boleh thumbup:


done
semoga sesuai o
takut nggak lolos / salah kirim / ada yang kurang \(
myfirstwetdream - 15/05/2012 12:04 AM
#280

baru sadar pake soundcard hammer:
kalau blum beli gmn :mewek
Page 14 of 19 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 > 
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > [KaskusRadio] DJ Hunt 2012