KaskusRadio.com
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > [KaskusRadio] DJ Hunt 2012
Total Views: 7258 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 19 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 > 

Jums - 21/06/2012 01:58 PM
#321

Quote:
Original Posted By adhree


apaan om jumzy a.k.a dj guts shutup:
ngacir:


Ga baik asal nuduh , ntar klo salah org bahaya malus

Detik detik pengumuman takuts
adhree - 21/06/2012 03:03 PM
#322

Quote:
Original Posted By Jums
Ga baik asal nuduh , ntar klo salah org bahaya malus

Detik detik pengumuman takuts


berbusa:
kok kr nggak bisa di buka om?
apa gerangan yang terjadi? eek:
Jums - 21/06/2012 03:56 PM
#323

Quote:
Original Posted By adhree


berbusa:
kok kr nggak bisa di buka om?
apa gerangan yang terjadi? eek:


KR liburrrrrrrrrrrr ngacir:
adhree - 21/06/2012 04:05 PM
#324

Quote:
Original Posted By Jums
KR liburrrrrrrrrrrr ngacir:


ya udah disi aja ah ngejangnya
naek post lagi shutup:
vespa.ngaret - 21/06/2012 04:34 PM
#325

manstappp gannnn, :thumbup
esteemjeh - 21/06/2012 08:49 PM
#326

Disini juga pada ngumpul.. nohope:
adhree - 21/06/2012 09:01 PM
#327

Quote:
Original Posted By esteemjeh
Disini juga pada ngumpul.. nohope:


yang penting ngejang dan post naek om ngakak
vaynard de - 22/06/2012 09:12 AM
#328

hari senin pengumumannya malu:

tanggal berape ye think:
Nieyzar - 22/06/2012 09:18 AM
#329

Quote:
Original Posted By vaynard de
hari senin pengumumannya malu:

tanggal berape ye think:


ga punya kalender ya pay malu:
Jums - 22/06/2012 10:14 AM
#330

Senin Tahun depan pay ???? aaduhhh setahun lagi gw dengan kondisi harap harap cemas bingung:
adhree - 22/06/2012 11:23 AM
#331

Quote:
Original Posted By Jums
Senin Tahun depan pay ???? aaduhhh setahun lagi gw dengan kondisi harap harap cemas bingung:


lucu nih ngakaks
vaynard de - 22/06/2012 12:29 PM
#332

Quote:
Original Posted By Nieyzar
ga punya kalender ya pay malu:


ahhh itu dia..

ternyata tanggal 25 juni 2012 :selamat


huahuahahahuahuahuahua.....

Quote:
Original Posted By Jums
Senin Tahun depan pay ???? aaduhhh setahun lagi gw dengan kondisi harap harap cemas bingung:


khusus elo aja jum malu:
Jums - 22/06/2012 12:46 PM
#333

Taun depan jadi dijeh ah malu:

Setahun ini ngumpulin para haters dulu biar banyak malu:
biar tahun depan pas on er, ga ada yg rikues ato yg dengerin ngacir:
adhree - 22/06/2012 02:27 PM
#334

Quote:
Original Posted By Jums
Taun depan jadi dijeh ah malu:

Setahun ini ngumpulin para haters dulu biar banyak malu:
biar tahun depan pas on er, ga ada yg rikues ato yg dengerin ngacir:


stuju deh sama kamu malu:
Nieyzar - 22/06/2012 02:29 PM
#335

Quote:
Original Posted By vaynard de
ahhh itu dia..

ternyata tanggal 25 juni 2012 :selamat


huahuahahahuahuahuahua.....



khusus elo aja jum malu:


hammers

lama amat bu nyari kalendernya , jam segini baru inget tangggalnya ngakaks
unlimitloyalty - 22/06/2012 06:14 PM
#336

Quote:
Original Posted By adhree
stuju deh sama kamu malu:


kata-kata ini bukannya kata-kata punya gw ya -_-
dih repost lu ah batas
adhree - 22/06/2012 07:30 PM
#337

Quote:
Original Posted By unlimitloyalty
kata-kata ini bukannya kata-kata punya gw ya -_-
dih repost lu ah batas


sok tau batas
gue niru daei iklan batas
pala12mjm - 29/06/2012 12:14 AM
#338

yah , ketinggalan .
udh di tutup \(
-------------
Baru Liat nih ...
Kapan Opennya lagi ?

Pengin Daftar .
youleea - 30/06/2012 03:17 PM
#339

Horeee .. akhirnya DJ KaskusRadio yang baru terpilih sudah D

siapakah 4 DJ baru yang siap menghibur kaskuser semuanya??

tunggu on air perdana mereka yaaaa D
esteemjeh - 30/06/2012 03:24 PM
#340

Dan gue gak keterima jd DJ KaskusRadio yang baru \(

Coba lagi tahun depan ngacir:
Page 17 of 19 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 > 
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > [KaskusRadio] DJ Hunt 2012