KaskusRadio.com
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > [KaskusRadio] DJ Hunt 2012
Total Views: 7258 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 19 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 > 

bgund - 30/06/2012 04:53 PM
#341

ditunggu deh o
youleea - 30/06/2012 05:00 PM
#342

Quote:
Original Posted By esteemjeh
Dan gue gak keterima jd DJ KaskusRadio yang baru \(

Coba lagi tahun depan ngacir:


sorry gan .. dj dangdut udah ada slotnya sih o


___ ngacir:
Nieyzar - 30/06/2012 06:57 PM
#343

Quote:
Original Posted By youleea
Horeee .. akhirnya DJ KaskusRadio yang baru terpilih sudah D

siapakah 4 DJ baru yang siap menghibur kaskuser semuanya??

tunggu on air perdana mereka yaaaa D


ga di umumin ya dijenya think:
Jums - 30/06/2012 07:37 PM
#344

tahun depan coba lagi ah , , , masa ga lolos sih gueehhhh \(
cha0221 - 01/07/2012 08:43 PM
#345

aahhh..gagal \(

belom daptar udah gagal \(
gaban99 - 02/07/2012 12:58 PM
#346

Quote:
Original Posted By Jums
tahun depan coba lagi ah , , , masa ga lolos sih gueehhhh \(


kaya ikutan aja ngakaks

gue juga gagal \(
005.004.019.092 - 06/07/2012 12:43 AM
#347

msh bsa daftar ga yah?
Prince.Of.Sword - 06/07/2012 02:34 PM
#348

lambat ane capedes , sayangnya juga ane udah jadi DJ di Indonesian Hacker D , dan umur juga tidak menentukan berdukas , masih 14 tahun capedes
adhree - 06/07/2012 06:39 PM
#349

tahun depan masih ada nggak yah?
semoga gue nggak keram lagi ngacir:
recehant - 10/07/2012 02:28 PM
#350

selamat yah buat DJ yah baru kepilih...
moga, kedepan mangkin bagus aje KR, hehehee...

buat dijeh dangdutnya, semoga kedepan lebih kumplit lagi stok lagunya.. heheheeeee....
recehant - 10/07/2012 02:31 PM
#351

...maaf, dopost....
pinchpoints - 10/07/2012 08:35 PM
#352

gak pernah di terima jadi dj di kr .. /yhuf ...
adhree - 11/07/2012 07:32 AM
#353

atas gue nasib think:
udah berapa tahun bang pinch ? ;)
andy kuru - 11/07/2012 09:38 AM
#354

yaaah aku ga pernah lulus sensor ama kr /ykya
ARJARJ - 11/07/2012 09:43 AM
#355

Quote:
Original Posted By ucokvstogar
pasti


yoi
myfirstwetdream - 11/07/2012 11:17 AM
#356

Quote:
Original Posted By youleea
Horeee .. akhirnya DJ KaskusRadio yang baru terpilih sudah D

siapakah 4 DJ baru yang siap menghibur kaskuser semuanya??

tunggu on air perdana mereka yaaaa D

wow :selamat

kira2 sapa yak D
udah ada bayangan nih ;)
Jums - 11/07/2012 12:48 PM
#357

Quote:
Original Posted By pinchpoints
gak pernah di terima jadi dj di kr .. /yhuf ...


belum daftar aja udah di tolak yah bang ngacir:
dinda.chubby - 12/07/2012 01:21 PM
#358

Quote:
Original Posted By Jums
belum daftar aja udah di tolak yah bang ngacir:


lu sendiri kapan siarannya jummm? bingungs
adhree - 12/07/2012 10:44 PM
#359

Quote:
Original Posted By dinda.chubby
lu sendiri kapan siarannya jummm? bingungs


jum dj [KaskusRadio] DJ Hunt 2012

makan gaji buta tuh [KaskusRadio] DJ Hunt 2012
.Si.Fuck. - 28/07/2012 04:50 PM
#360

Quote:
Original Posted By youleea
sorry gan .. dj dangdut udah ada slotnya sih o


___ ngacir:


keroncong da slot gak mpok malu:
Page 18 of 19 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 > 
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > [KaskusRadio] DJ Hunt 2012