KaskusRadio.com
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > [KaskusRadio] DJ Hunt 2012
Total Views: 7258 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 19 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

Fauzikutro - 04/05/2012 08:47 PM
#141

iloveindonesia ilovekaskus :rate5: :thumbup
Boeztanoel - 04/05/2012 08:48 PM
#142

Beberapa ada yang bukan kriteria ane gan,., hammer:



Posted by [color=orange]Boeztanoel[/color]
LLamber - 04/05/2012 08:48 PM
#143

aku kirim tidak ya sample suaraku o
wanco - 04/05/2012 08:49 PM
#144

Gialorossi28 - 04/05/2012 08:51 PM
#145

ijin mejeng dulu aja ya gan malus skalian belajar malus
webz01 - 04/05/2012 09:00 PM
#146

waduh ane gk bisa jadi dj p
newstary - 04/05/2012 09:01 PM
#147

iloveindonesias
vaynard de - 04/05/2012 09:07 PM
#148

nyokk2 kite ngedaptar cendols

dicoba dulu gancendols

3.999.399 - 04/05/2012 09:10 PM
#149

aku sebagai penonton saja gan linux2:
agen.dunia - 04/05/2012 09:30 PM
#150

sayang bgt nih gan..
umur ane belum nyampe 17malu:
pablo.aimar - 04/05/2012 09:31 PM
#151

acaranya keren juga nih gan thumbup:
kaputrapratam - 04/05/2012 09:41 PM
#152

koneksi dial up itu yang kaya gimana om? modem evdo rev-a termsuk dial up ga gan??
KB1LA - 04/05/2012 09:46 PM
#153

sepertinya keren ya menjadi seorang penyiar radio :kr
c4mus1 - 04/05/2012 09:54 PM
#154

gw banget nih,, ntar gw daftar ah ngakak
dyantronik - 04/05/2012 10:10 PM
#155

wahhhh kriterianya diatas angin,,,gak sanggup ane,dari koneksi inet,mic dsb :mewek
vaynard de - 04/05/2012 10:12 PM
#156

Quote:
Original Posted By kaputrapratam
koneksi dial up itu yang kaya gimana om? modem evdo rev-a termsuk dial up ga gan??


itu mobile broadband bukan kak? malu:

yg 0809delapanempatkali itu paling yah yg dial up hammer:
HeidegerSiahaan - 04/05/2012 10:16 PM
#157

Quote:
Original Posted By vaynard de
Frequently Asked Questions (FAQ)

Q: Jadi DJ di KaskusRadio digaji berapa gan?
A: DJ KaskusRadio tidak dibayar alias sukarela

Q: Kalo ane diterima, terus nanti ane siaran di mana gan?
A: KaskusRadio adalah internet radio...jadi apabila kamu diterima menjadi DJ, kamu on air dari tempat kamu masing2 (didepan komputer pribadi kamu )

Q: Untuk bisa siaran minimal kecepatan internet ane harus berapa gan?
A: Standar koneksi Internet yang memenuhi syarat adalah kecepatan upload minimal 8KByte/s



nice gan. sukses buat dj baru kita.
xanakilangkx - 04/05/2012 10:18 PM
#158

iseng ahh D ikutan.
barang kali bisa ngewakilin para gammers di kaskus radio p
Reventonist - 04/05/2012 10:23 PM
#159

Izzulferd - 04/05/2012 10:27 PM
#160

seandainya ane bisa ngomong lancar...
bakal daftar disini juga gan \(
Page 8 of 19 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > [KaskusRadio] DJ Hunt 2012