KaskusRadio.com
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > [KaskusRadio] DJ Hunt 2012
Total Views: 7258 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 19 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

mydadfrommars - 04/05/2012 10:27 PM
#161

(NO dial up please batas )

norose: norose: norose:

kaskus radio itu apa ? matabelo:
coolzcloud - 04/05/2012 10:28 PM
#162

wuah keren banget nih hehe,kalau mau dengerinnya di channel berapa?
Addministrators - 04/05/2012 10:30 PM
#163

:matabelo Waooo Radioo Kaskusssss, Kerennn Abie Nheee.

Di kampus Ane Juga Td Nhe ad Sosialisais Buattt Radio Medika,

H3855MV - 04/05/2012 10:44 PM
#164

kaskus radio emg top... i like it D
adicepy - 04/05/2012 10:45 PM
#165

mantab nih acara.. keren bakal banyak dj kaskus radio
mantab..
abuzuhair - 04/05/2012 10:49 PM
#166

mangstab gan D
sandmaster - 04/05/2012 10:49 PM
#167

kayaknya ane gk bakat deh gan..
ngomong aja ane glagapan...
vlntn - 04/05/2012 10:49 PM
#168

kirain ada $$$ nya gan hehehe malus
adfly.in - 04/05/2012 10:56 PM
#169

wah,jadi pingin belajar nge dj nih gan..biar bisa ikutan juga..D
joki25 - 04/05/2012 10:56 PM
#170

boleh daftar kan om
pingin banget nih o
havochista - 04/05/2012 11:03 PM
#171

Pengen sih...

Tapi ga kuat ama tugas2 kuliah berdukas
vaynard de - 04/05/2012 11:12 PM
#172

Quote:
Original Posted By xanakilangkx
iseng ahh D ikutan.
barang kali bisa ngewakilin para gammers di kaskus radio p


ayokkk gannn D/

biar tambah rame D/

Quote:
Original Posted By Izzulferd
seandainya ane bisa ngomong lancar...
bakal daftar disini juga gan \(



yg penting kirim dulu gan cendols

Nieyzar - 04/05/2012 11:15 PM
#173

nina manaaa..ijah manaaa..
pesbuknya udah ga aktif , kangen sama suara cemprengnya D
augolo - 04/05/2012 11:19 PM
#174

wihh pinginnnnn
utnubu06 - 04/05/2012 11:19 PM
#175

monggo yg mau ngedaftar jd DJ nya kaskus radio
sekop27 - 04/05/2012 11:30 PM
#176

pengen tapi mesti nunggu 2 thn lagi! :meweks
nayla_207 - 04/05/2012 11:30 PM
#177

beuh mantab nih mau ganti DJ recsel

kancutken bikini:
horas - 04/05/2012 11:35 PM
#178

ayo kita ajeb2 gan sama DJ yang baru
xzone21 - 04/05/2012 11:38 PM
#179

Blom nyampe ilmunya gan ..ijin nyimak aja D
santomwz - 04/05/2012 11:40 PM
#180

wow ternyata sukarela kecil amat tulisannya om momod D
Page 9 of 19 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > KaskusRadio.com > [KaskusRadio] DJ Hunt 2012