Hardware Computer
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Hardware Computer > HWF™ -Lounge- [Prime ID ONLY!] - Part 9
Total Views: 66915 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 320 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

zidanez - 02/05/2012 04:44 PM
#101

Quote:
Original Posted By KikoK_1
malu:
----------------
oot dikit, ccfl ama led terangan mana sih bingung:


Jelas LED dong om :addfriends

HWF™ -Lounge- [Prime ID ONLY!] - Part 9
ridderblack88 - 02/05/2012 05:13 PM
#102

barusan baca dari gamexeon.. zenbook baru pake ivy sama gt 620M. harganya cuma dikisaran $800-$1100 kisss
Spoiler for gx
http://www.gamexeon.com/akan-muncul-dua-seri-asus-zenbook-ivy-bridge/

zidanez - 02/05/2012 07:00 PM
#103

Quote:
Original Posted By ridderblack88
barusan baca dari gamexeon.. zenbook baru pake ivy sama gt 620M. harganya cuma dikisaran $800-$1100 kisss
Spoiler for gx
http://www.gamexeon.com/akan-muncul-dua-seri-asus-zenbook-ivy-bridge/

kagets:kagets:kagets:
Cuma............bingung

Tuku syrup nggo ngebaki blumbang wae______________________ngacir:
andreasivan89 - 02/05/2012 07:01 PM
#104

gile harganya :dp

mending beli macbook ngakak
pincusion - 02/05/2012 07:24 PM
#105

izin unjuk diri D

:travel
PCguru - 02/05/2012 07:26 PM
#106

Quote:
Original Posted By andreasivan89
gile harganya :dp

mending beli macbook ngakak


harga apa toh?HWF™ -Lounge- [Prime ID ONLY!] - Part 9
andreasivan89 - 02/05/2012 07:27 PM
#107

Quote:
Original Posted By PCguru
harga apa toh?HWF™ -Lounge- [Prime ID ONLY!] - Part 9


pantat mu sayang HWF™ -Lounge- [Prime ID ONLY!] - Part 9HWF™ -Lounge- [Prime ID ONLY!] - Part 9
collektor - 02/05/2012 07:35 PM
#108

Quote:
Original Posted By vlolv
lumayan kali drop, bawa teropong aja kl mw ntn.. jd serasa ntn opera ngakak



udah paling bener K-On dah musical, slice of life.. terkenal dimana2 :2thumbup

udah nonton belom yg ini?
kalo K-On sih udah lama saia nontonya o
yg ini musicalnya dengan nuansa berbeda o
klo sm'' liat berdasarkan first episodenya kyknya bakalan lebih bagus ini dibanding K-On o
Quote:
Original Posted By donhkzjeronc

whiii akb48 ada anime nyaa :matabelo

iya gen o
Quote:
Original Posted By arieyudha
wow anime apaan ini..

btw nonton ini gak gan?
Spoiler for accel world

HWF™ -Lounge- [Prime ID ONLY!] - Part 9


kemaren nonton 4epi rupanya menarik..
anime dengan genre nuansa berbeda lagi :thumbup


ntar dicobain deh o
vlolv - 02/05/2012 08:29 PM
#109

Quote:
Original Posted By collektor
udah nonton belom yg ini?
kalo K-On sih udah lama saia nontonya o
yg ini musicalnya dengan nuansa berbeda o
klo sm'' liat berdasarkan first episodenya kyknya bakalan lebih bagus ini dibanding K-On o

iya gen o


ntar dicobain deh o


belum hammer:
wogh eek:
masa lebih bagus ini ketimbang K-On.. kagets:
vlolv - 02/05/2012 08:42 PM
#110

Quote:
Original Posted By collektor
udah nonton belom yg ini?
kalo K-On sih udah lama saia nontonya o
yg ini musicalnya dengan nuansa berbeda o
klo sm'' liat berdasarkan first episodenya kyknya bakalan lebih bagus ini dibanding K-On o

iya gen o


ntar dicobain deh o


gw baru sangat tertarik banget nih sm AKB0048, karena HorribleSubs smpe Nge-Sub sendiri gila:

otw donlod 720p ngacir2
qtu - 02/05/2012 09:31 PM
#111

Quote:
Original Posted By RedSamurai
iya D
pake merk zotac D

saia suka zotac karena ada backplate nya D

cuma gara-gara ada backplate nya doang om?
dr evga juga ada backplatenya om \)

Quote:
Original Posted By KikoK_1
malu:
----------------
oot dikit, ccfl ama led terangan mana sih bingung:

terang ccfl menurut ane om cm bagusan LED g panas \)

Quote:
Original Posted By RedSamurai
terangan HID :thumbup



pake aki dong om buat nyalainnya ngakaks
iBoUwZ2hOt - 02/05/2012 09:32 PM
#112

met mlm teman-teman? :addfriends


met hari pendidikan nasional ya iloveindonesias
PCguru - 02/05/2012 09:32 PM
#113

Quote:
Original Posted By andreasivan89


pantat mu sayang HWF™ -Lounge- [Prime ID ONLY!] - Part 9HWF™ -Lounge- [Prime ID ONLY!] - Part 9


gomoh:dp
iBoUwZ2hOt - 02/05/2012 09:41 PM
#114

Quote:
Original Posted By PCguru
gomoh:dp

hai pisgur kiss kiss


baru nyadar udah reborn hammer


ga kebagian pekiwan :mewek
PCguru - 02/05/2012 09:45 PM
#115

Quote:
Original Posted By iBoUwZ2hOt

hai pisgur kiss kiss


baru nyadar udah reborn hammer


ga kebagian pekiwan :mewek


om ibo, hai juga omHWF™ -Lounge- [Prime ID ONLY!] - Part 9
kok bisa baru nyadar?kagets:
iBoUwZ2hOt - 02/05/2012 09:48 PM
#116

Quote:
Original Posted By PCguru
om ibo, hai juga omHWF™ -Lounge- [Prime ID ONLY!] - Part 9
kok bisa baru nyadar?kagets:

biasa suka tiba2 ga nyadar gitu...lupa minum obat cacing kali ya? bingungs
PCguru - 02/05/2012 10:04 PM
#117

Quote:
Original Posted By iBoUwZ2hOt

biasa suka tiba2 ga nyadar gitu...lupa minum obat cacing kali ya? bingungs


dibekap om bon nih kayaknya:cystg
iBoUwZ2hOt - 02/05/2012 10:25 PM
#118

Quote:
Original Posted By PCguru
dibekap om bon nih kayaknya:cystg

om bon kmn ya? bingung

lagi nongton laruku kali ya? D


eh bener kan hari ini? bingung
qpox - 02/05/2012 10:28 PM
#119

om numpang tanya dong, di hwf ada trit yang khusus bahas case ??
ane nyari" gak ada ya o
RedSamurai - 02/05/2012 10:34 PM
#120

Quote:
Original Posted By qtu
cuma gara-gara ada backplate nya doang om?
dr evga juga ada backplatenya om \)

iya betul, tpi harga evga dan zotac murah mana?
Quote:
Original Posted By iBoUwZ2hOt
om bon kmn ya? bingung

lagi nongton laruku kali ya? D


eh bener kan hari ini? bingung

apa itu laruku hammer:
boyband ya berbusa:
Quote:
Original Posted By qpox
om numpang tanya dong, di hwf ada trit yang khusus bahas case ??
ane nyari" gak ada ya o

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6531335&page=434
Page 6 of 320 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Hardware Computer > HWF™ -Lounge- [Prime ID ONLY!] - Part 9