YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Total Views: 2721 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

thegreatanggih - 24/05/2012 12:02 AM
#21

Bener bgt... nice inpo gan... \)
tonychihuy - 28/05/2012 11:08 PM
#22

iya juga gan hammer
ane masih suka lupa???
:addfriends
fandrenaline - 29/05/2012 12:31 AM
#23

iya ya,lupa jadi alasan yang paling manusiawi tp ya kebangeten juga ngakak
kedaisepeda - 29/05/2012 02:54 PM
#24

nice share gan... memang kita suka bilang lupa biar ga disalahkan...hehe
.Mancini - 29/05/2012 03:48 PM
#25

sering banget deh saya menggunakan Kata Lupa untuk alasan berduka
apalagi sama guru berduka
bagor007 - 29/05/2012 08:28 PM
#26

Menurut ane :
LUPA = ALASAN PEMALAS

hammer hammer
p0n6ky - 30/05/2012 01:04 PM
#27

lupa hanya dipakai sebagai pembenar yang membuat kita jadi permisif
Bang.Pinem - 30/05/2012 01:49 PM
#28

Bener banget gan,
dengan membiasakan diri memberi alasan lupa
secara tidak langsung tertanam di mindset kita
dan menjadi kebiasaan buruk. shakehand
4ff4 - 05/06/2012 08:43 PM
#29

lupa jangan dijadikan kambing hitam D
dodollo - 07/06/2012 02:53 PM
#30

waduuuhhhh.....kena banget nih di ane.....beer: solusinya gimana??
fachrikurniawan - 07/06/2012 05:50 PM
#31

kebiasan buruk tuh gan lupa .. sering bgt
spidey25 - 13/06/2012 05:24 PM
#32

Yup bener bgt, hilangkan kata lupa dari kamus hidup kita
dragon2328 - 13/06/2012 07:46 PM
#33

setuju banget bung bill kadang sadar tidak sadar kita sering melakukan hal ini...
chatkBHchatk - 14/06/2012 02:24 AM
#34

intinya mah hrs bnr2 teliti jgn smpe lupa o
dan hrs bekerja keras dagh D
alvinxr - 18/06/2012 03:20 PM
#35

Bagus nih tipsnyan ane sering banget kelupaan hal2 kecil / besar :2thumbsup
daniealmalik - 18/06/2012 05:33 PM
#36

Bener banget tuh ! tapi kalo yang punya penyakit pikun wajar dong ngakaks
robin143 - 19/06/2012 10:02 AM
#37

Quote:
Original Posted By piankasep
page oneeeeeeeeeeee


dasar alay yang nge post pertamax dkk.
calon orang pelupa, cuma ngejar posting doangcapedes
aditya57 - 19/06/2012 11:22 AM
#38

lupa itu kata-kata yang dapat membuat guru di sekolah ane bungkam gan,,,

kalo lupa mo di apain lagi ngakak ngakak ngakak
epsilons99 - 19/06/2012 06:03 PM
#39

pas banget nih gan sarannya D
ane on twitter terus deh D
KartikaClothing - 21/06/2012 02:50 PM
#40

setujuu gannn
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 >