YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Total Views: 2721 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

kadiROJO - 21/07/2012 09:59 AM
#61

lupa kalo udah keseringan pastinya itu emang dari hatinya udah ada rasa menyepelekan gan malu
gigbara - 21/07/2012 05:56 PM
#62

bener banget gan
oiyaa barusan ane ntn young on top, jadi main deh ke lapak agan Yb
isaaac.cuenca - 24/07/2012 02:36 PM
#63

Quote:
Original Posted By kadiROJO
lupa kalo udah keseringan pastinya itu emang dari hatinya udah ada rasa menyepelekan gan malu


heem gan, bener banget...malus
RhezaKings - 28/07/2012 12:09 AM
#64

Tradisi lupa uda banyak ditemuin di kalangan SMA gan ngakak
fchrudin - 29/07/2012 12:08 AM
#65

di indonesia kata lupa sangat bisaa
apalagi dengan kata malas
emang malas sama lupa ini kedua perilaku yang susah untuk dipisahkan ya gan
apalagi dihilangkan
#curahatan seorang remaja SMA
mettalizer - 01/08/2012 10:26 PM
#66

betul sekali lupa bukan suatu alasan...
kadang seseorang berkelit dengan kata-kata itu untuk menghindari tugas yang dibebankannya... supaya tidak lupa kalo ane mempunyai schedul yang sudah tersimpan di HP maupun buku kerja jadi jarang lupa apa yang mau dilakukan
anasanas604 - 02/08/2012 09:52 AM
#67

kata "Lupa" itu biasanya senjata terakhir bagi orang yang malas... malas untuk mencatat dan malas untuk mengingat....
RUINHA - 03/08/2012 01:16 PM
#68

Sekarang bukan jamannya lagi mengatakan lupa utk sebuah alasan. cool:

Mantap threadnya gan. :addfriends
subhan.aris - 04/08/2012 06:35 PM
#69

Setuju gan, lupa biasanya disebabkan kurangnya antusiasme p
Lupa karena malas bahasa gampangnya
Siqting - 06/08/2012 09:31 AM
#70

bener banget nih, awalnya [size="5"]menyepelekan lalu menganggapnya remeh, kemudian ditunda tunda dan akhirnya LUPA

thanks gw jadi makin sadar kalo kita ga boleh menyepelekan apapun!![/size] :mewek
Jackassss - 07/08/2012 02:51 AM
#71

iya nih, ane sering banget gan nyebut hal yang kayak beginian kalo dikasih pekerjaan, mulai sekarang harus bisa melupakan kata "lupa" itu sendiri :thumbup
sumardi2000 - 11/08/2012 12:25 AM
#72

Lupa dan malas ini yang sangat susah..
Cendhani.ID - 14/08/2012 04:29 PM
#73

Saatnya mengintrospeksi diri dan belajar \)
den.robi - 15/08/2012 10:47 PM
#74

ane setuju gan...lupa itu ga boleh d jdikan alasan...:2thumbup
Holstein - 16/08/2012 12:59 PM
#75

Setuju banget gan penyakit "lupa" emang harus diilangin dari diri kita, bair kesuksesan menghampiri kita..:2thumbup
madeinkaskus.. - 16/08/2012 02:48 PM
#76

setuju ane gan sama ente beer:
hafidzalammar - 22/08/2012 02:11 AM
#77

makasih kak sarannya ilovekaskus
zonagaya.com - 23/08/2012 12:34 AM
#78

Inget Quotes terdahulu


Winner give result, not excused D
gholum - 24/08/2012 08:59 AM
#79
lupa cuma alasan karena kurang menghargai diri sendiri
In this bright future you can't forget your past - Bob Marley
rezekihoki - 31/08/2012 10:05 AM
#80

setuju sekali... lupa itu merupakan kebiasaan yang kurang produktif... sering kali kesempatan hilang karena lupa
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 >