YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Total Views: 2721 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

yasminfa - 01/09/2012 12:38 PM
#81

Menurt ane sih g smuanya lupanlrn menganggap sesuatu g penting.karena kadang kadang kita emang lupa karena kebetulan sedang mengerjakan sesuatu yg lain
mantep2010 - 04/09/2012 01:30 AM
#82

mantab deh sarannya....
Chandra.Nikolas - 04/09/2012 06:23 PM
#83

SARAN YANG BERMANFAAT BANGET NIH GAN..LUPA!!!mau gimana lagi coba...jawaban menghindar paling aman..thanx gan ngisnpirasi banget:thumbup
Rangga2783 - 12/09/2012 10:57 PM
#84

Thx buat quotesnya....mantapppp
odedganteng - 15/09/2012 04:50 AM
#85

thumbup:thumbupthumbup:thumbup
dhanoesystem - 16/09/2012 12:29 PM
#86

setuju sekali,
kalo lupa berarti menganggap bahwa hal itu tidak penting.
Tapi kalo sesekali lupa, ya ga papa, manusiawi menurut saya shakehand2
theViewOfBandun - 18/09/2012 10:56 AM
#87

find the reason gan ,
dan yang paling mudah adalah lupa D
MySouls - 18/09/2012 10:40 PM
#88

ane sering lupa nih om billy capedes . Gak tau penyakit darimana
zheBlackBox - 19/09/2012 11:54 AM
#89

Nih ane bgd gan...
Lupa mulu..
Apalagi kalo kerjaan udah high trafic.. ntar ada aj yang kelupaan..
Makasih ya gan... InsyaAllah bisa berubah.. :addfriends
.perwira - 04/10/2012 01:31 PM
#90

jujur aja ane juga sering menggunakan kata lupa tsb gan

Posted with .perwira[color=orange]-O.O-?????? ????original post 100%??????????-.O-[/color]
Ms.Ayu - 13/10/2012 03:11 PM
#91

SETUJU... lupa is just an excuse to not being responsible...
Widyasena21 - 13/10/2012 06:52 PM
#92

ane sering bgt bilang lupa, padahal pas dirumah rada inget capedes
nenekmoyang - 17/10/2012 01:32 PM
#93

bener banget nih sering banget bilang lupa, lupa, dan lupa. harus di rubah! malus
Bloggerry - 19/10/2012 07:09 AM
#94

iya bener, ane juga kadang selalu lupa dalam mengerjakan suatu hal, ckckc







—QR™
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5