Bangka - Belitung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > [Serius]Rencana Pembuatan Baju Regional Bangka Belitung [NEW Thread]
Total Views: 958 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

JackAlizar - 05/06/2012 12:40 PM
#41

Quote:
Original Posted By imamsaputra
sekedar saran ya om TS

buat baju itu bagus..tp apa makna dari buat baju itu sendiri yg harus diliat hammers

klo cuma sekedar beli baju aja ke FJB banyak om ngakaks Peace:
td kita sebagai regional babel udh deket belum satu sama lain..udah pernah ketemu ?kenalan langsung gitu maksud na..sama RL nya aja kadang ga kenal..cuma tau lewat kaskus ini aja ID nya malu:

klo udah sering ketemu..dijamin deh buat baju bakalan banyak peminat nya \)

cuma sekedar saran loh ya malu:


Quote:
Original Posted By Pejabat.Kaskus
ade sesepuh liwaat ngacir: ngacir: ngacir:

UP TSlanjutkan perjuangannya D

ini sepuh bedua cuma numpang lewat batabig

menindaklanjuti saran yang disampaikan sepuh imamsaputra dan adanya pejabat.kaskus yang numpang lewat, serta sepengetahuan ane ybs juga tinggal di bangka,
gimana kalo kita kumpul-kumpul dulu di bangka ngakaks
kebetulan sepuh julakgubrak juga di bangka D
bisa di lanjutkan dengan hadirnya agan sathrya, PM bang alan.basecamp (mudah-mudahan TA udah kelar), ngajakin sista lolypopchubby,
trus agan Po0po0, agan bagit_reds juga agan-agan lain yang baru-baru ini ngisi biodata di regional ngakaks
siapa tau agan anhox mau promosi asuransi lagi hammers sambil merayakan agan dreamfast yang masuk kelas unggulan SMA 1 Pemali ngakaks

------------
gak nocan lagi \(
------------

ps: saran ini hanya saran D
Mir.Jr - 05/06/2012 01:38 PM
#42

Quote:
Original Posted By JackAlizar
ini sepuh bedua cuma numpang lewat batabig

menindaklanjuti saran yang disampaikan sepuh imamsaputra dan adanya pejabat.kaskus yang numpang lewat, serta sepengetahuan ane ybs juga tinggal di bangka,
gimana kalo kita kumpul-kumpul dulu di bangka ngakaks
kebetulan sepuh julakgubrak juga di bangka D
bisa di lanjutkan dengan hadirnya agan sathrya, PM bang alan.basecamp (mudah-mudahan TA udah kelar), ngajakin sista lolypopchubby,
trus agan Po0po0, agan bagit_reds juga agan-agan lain yang baru-baru ini ngisi biodata di regional ngakaks
siapa tau agan anhox mau promosi asuransi lagi hammers sambil merayakan agan dreamfast yang masuk kelas unggulan SMA 1 Pemali ngakaks

------------
gak nocan lagi \(
------------

ps: saran ini hanya saran D


1 lagi kalau sempat dan ada rejeki
ane mau pergi ke bangka genit:
sathrya - 15/06/2012 05:33 PM
#43

Ayoo.. ayoo.. Kopdar dulu, sekalian rembug baju regional ye.. D
artan.arifin - 21/06/2012 10:17 AM
#44

wah baju2..........

mao lah gan...

ga nolak di kasih
benzalpha - 24/06/2012 01:11 PM
#45

wow.... nak buat baju baru.....
nak pesan juak gmn pun model e ikut.....
asal ade ID n lambang kaskus e....
kmrik dluk d tg pendam liat orang pkai baju kaskus tp dak de ID e... jd segan negur sapa e.....

klauk la fix tlng PM ye.....
Reg.Babel - 25/06/2012 05:18 PM
#46

ane juga mau nyumbang deh
tunggu yah malus

===========

gak bisa upload berdukas
Reg.Babel - 29/06/2012 05:34 PM
#47

mencoba upload kembali D
[Serius]Rencana Pembuatan Baju Regional Bangka Belitung [NEW Thread]
[Serius]Rencana Pembuatan Baju Regional Bangka Belitung [NEW Thread]
sathrya - 02/07/2012 05:49 PM
#48

Kapan nih terealisasi..
Ade yg punya kenalan ato malah yg punya usaha sablon kaos dak?
Reg.Babel - 02/07/2012 10:48 PM
#49

gak ada kelanjutannya nih?
jadi gak om ts think:
artan.arifin - 05/07/2012 04:15 PM
#50

wah ane nunggu jadi aj deh...


semoga cepat terlaksanakan
Reg.Babel - 06/07/2012 12:51 AM
#51

belum ada kabar dri TS
masih menanti ngacir:
Mir.Jr - 06/07/2012 10:08 AM
#52

tiap hari hanya mantau Regional Babel saja ngakaks
tapi gak post \)
kan mau buat Sayembara logo tapi pak RL aja gak muncul-muncul \(
jadi nunggu para tetua turun gunung dlu hammer:
Sexbomb - 04/09/2012 10:02 PM
#53

ini gimana lanjutannya ya ?? D


anak rantau mau ikutan bikin nih.. D
b0r4y - 18/09/2012 01:35 AM
#54

deleted
Mir.Jr - 24/09/2012 09:47 PM
#55

Apakah kita rembug bersama" malu:
daripada gajadi" bajunya ngakaks
abelia.printing - 24/09/2012 10:57 PM
#56

Quote:
Original Posted By Mir.Jr
Apakah kita rembug bersama" malu:
daripada gajadi" bajunya ngakaks


bang tu di fb kaskuser l ade nk dibuat, Yb
umumin disini bleh dk ox cendolb
.JackAlizar. - 24/09/2012 11:07 PM
#57

Quote:
Original Posted By abelia.printing
bang tu di fb kaskuser l ade nk dibuat, Yb
umumin disini bleh dk ox cendolb


kalo nek liat, mending liat di grup pesbuk jak lah,.
biar yang lain ikutan gabung juga di grup tuh,.
kalo di umumin disini, nanti jadi masalah karena lum ijin mod..
lagian yang di bikin itu kan baru sampel, anggap lah belum di jual bebas p
SatpamUNJ - 24/09/2012 11:23 PM
#58

masih belum ada kelanjutan nih ya jadinya
sabar aja deh berdukas
abelia.printing - 26/09/2012 11:42 AM
#59

Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > [Serius]Rencana Pembuatan Baju Regional Bangka Belitung [NEW Thread]