Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > KASKUSER yang GOLPUT vote here
Total Views: 35947 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 117 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

Thinkfresh - 12/02/2009 01:42 PM
#1
KASKUSER yang GOLPUT vote here
Para Moderator dan komunitas sekalianRasa penasaran timbul ketika golput di Indonesia cukup banyak sekali. Nah yang bikin penasaran adalah alasan mengapa menjadi golput. bisa bantu utk menutup rasa penasaran kita2 apa sih yang dibenak para kalangan yang tidak memilih alias golput.

Terima kasih para juragan.

UTK YANG TIDAK GOLPUT harap memilih ke sini

http://kaskus.us/showthread.php?t=1432144
DeMaCho - 12/02/2009 01:47 PM
#2

gw milih golput
golongan putih
putih = suci
golongan suci.
hahaha
ariandwi - 12/02/2009 01:48 PM
#3

Saya PASTI GOLPUT..!!!
Thinkfresh - 12/02/2009 01:51 PM
#4

Bantuin vote dong.
mrfago - 12/02/2009 01:52 PM
#5

malay nyoblos.haha
ariandwi - 12/02/2009 01:53 PM
#6

Saya sudah nge vote sesuai perintah dari om momod..!!!

dapet cendol ga ya setelah ngevote.???
o
thepush32 - 12/02/2009 01:56 PM
#7

hanya Allah yang bisa menghalangi aku untuk tidak golput.

karena pemerintah saat ini sudah semakin tidak jelas
retroman - 12/02/2009 01:58 PM
#8

dah 4 pemilu saya GOLPUT gan ....KASKUSER yang GOLPUT vote herecape gan kagak ada perubahan malah apa2 mahal beer:

Spoiler for xx
KASKUSER yang GOLPUT vote here
KASKUS
preman_ol - 12/02/2009 01:58 PM
#9

Quote:
Original Posted By thepush32
hanya Allah yang bisa menghalangi aku untuk tidak golput.

karena pemerintah saat ini sudah semakin tidak jelas


Setrojong ilovekaskusilovekaskus
mons7er - 12/02/2009 02:00 PM
#10

gw golput , soalnya suka yang putih2.. mulus.. hmm
Thinkfresh - 12/02/2009 02:01 PM
#11

VOTE VOTE VOTE..... kasih tahu temen2 gw mau tahu berapa banyak. PENASARANNNNNN
mildmenthol - 12/02/2009 02:01 PM
#12

dah di vote D
Uniqeday - 12/02/2009 02:02 PM
#13

Gila negara sebesar dan sekaya ini hanya milik segelintir mereka yang dekat dengan kekuasaaan, sudah beberapa kali melakukan pemilu tanpa perubahan, hasilnya sama saja.. dari jaman pemerintahan yang satu ketangan yang lainnnya.

Kali ini gua ngga ikut.. APATIS.... biarlah mereka2 yg peduli, yg dibayar atau apa saja, toh itu hak dasar mereka..

Kelak jika sudah semakin dewasa dalam politik, ekonomi dan sebagainya maka saya ikutan kembali...

Untuk sementara lebih baik saya melakukan apa yg bisa saya lakukan untuk orang lain...

Guru gratis contohnya..... hik hik hik (satu2nya sisi baik saya)

salam perubahan (wew)
berternie - 12/02/2009 02:02 PM
#14

golput adalah sebuah pilihan, tak ada yang berhak mengharamkan golput, SETUJU SODARA???
Thinkfresh - 12/02/2009 02:02 PM
#15

Quote:
Original Posted By thepush32
hanya Allah yang bisa menghalangi aku untuk tidak golput.

karena pemerintah saat ini sudah semakin tidak jelas


nanti kita bikin yang pilih... yah, boleh juga tuh... alesan kenapa memilih
Uniqeday - 12/02/2009 02:04 PM
#16

Tambahan... Caleg2 yang mucul sekarang ini kebanyakan malah mau nambahin income rumah, ada yang malahan jadi kerja utama penghasilan, (kemarin ada yg mundur jadi caleg karena ketrima jadi PNS.......... ... wadoh)

wadoh gila... bukannya mereka harus berbakti buat si miskin. . .

Aneh kan. . . .
brekmen - 12/02/2009 02:04 PM
#17

Quote:
Original Posted By ariandwi
Saya sudah nge vote sesuai perintah dari om momod..!!!

dapet cendol ga ya setelah ngevote.???
o


yang golput berarti ABG alias anak buah gus dur, karena gus dur pernah mengajak untuk golput, jiakakakakak.....
klo pada pemilu mendatang jumlah golput lebih banyak dari memilih berarti GUS DUR MENANG!!!!!!!!...........
Binbincat - 12/02/2009 02:10 PM
#18

Quote:
Original Posted By thepush32
hanya Allah yang bisa menghalangi aku untuk tidak golput.

karena pemerintah saat ini sudah semakin tidak jelas


setuju deh..
lasonde - 12/02/2009 02:10 PM
#19

oi golput haram oi....o

tapi gue tetep golput...D
PedoPhilShinobi - 12/02/2009 02:10 PM
#20

gw jg golput.
why?
krn di indo, yg namanya visi-misi = bullshit.
pas udah kepilih, yg diutamakan pasti balik modal.
udah hopeless mah ama indo
Page 1 of 117 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > KASKUSER yang GOLPUT vote here